Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Fakta Kontestan Premier League Mampu Juarai Liga Champions Musim 2017-2018, Nomor Lima Cukup Masuk Akal

Agen BolaAgen Bola – Kesebelasan-kesebelasan yang merupakan peserta turnamen Premier League mencatatkan sejarah di panggung Liga Champions pada musim 2017-2018 ini. Untuk kali pertamanya dalam sejarah sepakbola, sebuah negara mengirim lima wakil ke fase knock out Liga Champions. Negeri Ratu Elizabeth sendiri memiliki lima deputi di pentas Liga Champions pada edisi 2017-2018 ini usai Manchester United yang sebenarnya hanya mampu mengakhiri musim dengan duduk di peringkat ke-6 Premier League edisi 2016-2017, namun mampu menjadi jawara di panggung Europa League di periode yang sama.

Sebagaimana yang telah diketahui, juara Europa League berhak untuk tampil di pentas Liga Champions di musim selanjutnya. Uniknya, perwakilan Premier League 2017-2018 melaju ke fase perdelapanfinal Liga Champions dengan cara yang dapat dikatakan spektakuler.

Tottenham Hotspur, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool sukses melenggang ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan status sebagai pemuncak klasemen grup. Adapun, The Blues – julukan Chelsea – memang hanya mampu lolos ke fase knock out dengan keluar sebagai tim penghuni posisi kedua. Akan tetapi, Eden Hazard dan kawan-kawan telah mengklaim satu tiket untuk tampil di fase perdelapanfinal saat satu pertandingan masih belum dimainkan. Adapun, Grup C berisikan klub-klub tangguh seperti Atletico Madrid dan AS Roma. Menilik beberapa hal di atas, klub-klub peserta Premier League yang merupakan perwakilan Inggris tersebut pun mempunyai kans yang cukup besar untuk menjadi kampiun Liga Champions musim ini.

Berikut lima fakta klub-klub peserta Premier League yang memiliki peluang besar untuk menjadi kampiun di ajang Liga Champions pada musim 2017-2018, Agen Bola coba mengutipnya dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

1. Punya Manager Jempolan

Agen Bola1Kesebelasan-kesebelasan perwakilan Premier League yang sukses melenggang ke babak 16 besar Liga Champions musim ini disokong oleh manager-manager jempolan yang kualitasnya telah teruji. Manchester City dinahkodai oleh pelatih sekelas Josep Guardiola yang telah berhasil memeprsembahkan dua gelar Liga Champions bagi FC Barcelona. Manchester United memiliki manager sekalibar Jose Mourinho yang juga sudah pernah mengantarkan dua klub (FC Porto dan Inter Milan) menjadi kampiun di ajang Liga Champions.

Liverpool ditukangi oleh Jurgen Klopp, manager yang sukses membawa Borussia Dortmund menembus babak final di ajang Liga Champions pada musim 2012-2013 lalu dan menjadi kampiun Bundesliga dengan menghentikan dominasi Bayern Munich di liga domestik. Chelsea ditangani Antonio Conte yang dikenal sebagai pelatih dengan banyak taktik, dan Tottenham Hotspur memiliki Mauricio Pochettino yang juga dikenal sebagai pelatih yang jago dalam menerbitkan pesepakbola belia.

2. Kesebelasan Peserta Premier League Memiliki Sederetan Pemain Top Dunia

Agen Bola2Ya, sesuatu yang benar jika menyebut Premier League sebagai turnamen terbaik di muka bumi pada masa kini. Perihal tersebut cukup masuk akal lantaran turnamen Premier League dihuni oleh pesepakbola-pesepakbola terbaik dunia.

Sebut saja Paul Pogba (Manchester United), Kevin De Bruyne (Manchester City), Eden Hazard (Chelsea), Harry Kane (Tottenham Hotspur), dan Mohamed Salah yang telah menjadi andalan Liverpool sejak awal musim 2017-2018 ini. Sejumlah pemain yang disebutkan di atas ini mampu membawa perwakilan Inggris menjuarai Liga Champions pada edisi 2017-2018 ini.

3. Kesebelasan-Kesebelasan Elite Eropa Tengah Dilanda Sejumlah Masalah

Agen Bola3Sejumlah kesebelasan Benua Biru saat ini tengah mengalami beberapa kendala di edisi 2017-2018 dan situasi tersebut bisa dimanfaatkan oleh klub-klub peserta Premier League. Real Madrid memiliki penampilan yang tidak stabil di musim ini, sementara Barcelona kehilangan beberapa pemain pentingnya akibat cedera yang tak kunjung pulih. Konsentrasi Juventus juga terbelah menjadi dua bagian di mana mereka memiliki ambisi besar untuk menjuarai Serie-A dalam tujuh musim secara berturut-turut. Terlebih, Juve kini masih terpaut dua angka dari Inter Milan yang berada nyaman di peringkat teratas pada tabel klasemen sementara Serie-A.

Terlepas dari tiga klub raksasa yang disebutkan di atas, Paris Saint Germain merupakan klub yang dapat menjadi penjegal langkah klub-klub peserta Premier League. Akan tetapi, laju skuad besutan pelatih Unai Emery itu juga bisa dihentikan apabila bersua dengan Manchester City. The Citizens – julukan Manchester City – pernah mengeliminasi PSG di babak delapan besar Liga Champions pada musim 2015-2016.

4. Kemampuan Klub-Klub Peserta Premier League di Atas Rata-Rata

Agen Bola4Ya, terdapat sebanyak lima kontestan Premier League yang tampil di babak 16 besar Liga Champions memiliki kemampuan di atas rata-rata. Setan Merah – julukan Manchester United – berstatus sebagai pemuncak grup usai memenangkan sebanyak lima pertandingan dari enam laga yang tersedia. Sedangkan The Citizens – julukan Manchester City – menaklukkan Napoli di dua pertemuan fase grup. Sekadar diketahui, Napoli musim ini bukanlah tim ‘kacangan’, di mana mereka telah membuktikan diri sebagai kandidat terkuat dalam meraih gelar scudetto musim ini dengan penampilan spektakulernya.

The Blues – julukan Chelsea – sempat menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 2-1 di Wanda Metropilitano, sekaligus menendang klub wakil La Liga itu ke turnamen kasta kedua, yakni Europa League. Liverpool juga tampil bak kesetanan di fase grup setelah mengalahkan Spartak Moskow dan Maribor dengan skor yang sama, yakni 7-0 tanpa balas. Sedangkan The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – sempat menahan juara bertahan Real Madrid dengan skor 1-1 di Spanyol dan yang lebih menakjubkan lagi adalah menang dengan skor mencolok, yakni 3-1, di Wembley Stadium (markas sementara Spurs)

5. Punya Jumlah Kontestan Lebih Banyak Daripada Negara Lain

Agen Bola5Premier League secara menakjubkan mengutus sebanyak lima perwakilannya untuk mentas di fase knock out Liga Champions musim ini. Terlebih aturan regulasi sepakbola yang telah menentukan, di mana tim tidak akan dihadapkan dengan tim yang berasal dari negara yang sama, itu berarti kelima perwakilan Premier League tidak bakal dipertemukan pada fase perdelapanfinal Liga Champions. Dengan demikian, Premier League punya kans yang cukup besar untuk mengutus lima perwakilannya menuju ke babak delapan besar.

Apabila hal tersebut terjadi, maka Premier League bakal kembali memecahkan rekor yang sebelumnya sudah pernah mereka catatkan. Di ajang Liga Champions musim 2007-2008 dan 2008-2009 silam, Inggris mengutus empat deputinya untuk tampil di babak delapan besar. Klub-klub yang kala itu unjuk gigi di fase tersebut adalah Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas