Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Pemain Berbakat yang Berada Di Bawah Bayang-Bayang Messi & Ronaldo, Nomor Dua Pemain Kunci Azulgrana

Agen BolaAgen Bola – Ya, persaingan yang melibatkan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang sudah berlangsung selama satu dekade ke belakang. Dalam kurun waktu itu pula, baik Messi maupun Ronaldo sama-sama mengoleksi lima trofi pemain terbaik dunia. Ricardo Kaka merupakan pemain terakhir yang berhasil memenangkan gelar Ballon D’or sebelum Messi dan Ronaldo menjadi monster di dunia persilatan sepakbola.

Sejatinya terdapat sejumlah pesepakbola yang sudah pernah masuk ke dalam jajaran rivalitas yang melibatkan antara Messi dan Ronaldo dengan menunjukkan penampilan apik mereka di atas lapangan hijau ketika beraksi bersama klubnya. Tapi sayangnya, pesepakbola-pesepakbola berbakat itu pun sama sekali tidak mampu merebut kekuasaan thatta yang disematkan pada diri Messi dan Ronaldo.

Berikut lima pesepakbola berbakat yang berada di bawah bayang-bayang Messi dan Ronaldo:

1. Neymar da Silva (Paris Saint Germain)

Agen Bola1Bukan hanya satu kali saja, pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu sudah dua kali menyetarakan diri dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai kandidat peraih trofi Ballon D’or. Prestasi tersebut diukir oleh pemain serba bisa berusia 25 tahun itu pada tahun 2015 dan 2017. Tapi sayangnya, sang pemain selalu berada di belakang kapten Tim Nasional Argentina dan kapten Tim Nasional Portugal tersebut.

Jika dilihat dari segi kemampuan men-dribel si kulit bundar, Neymar sebenarnya hampir setera dengan Messi maupun Ronaldo. Bersama klub, Neymar sudah bermain dalam 332 laga dengan koleksi 186 gol serta sumbangan 124 assist-nya. Dipercaya usai rezim Messi dan Ronaldo habis, kapten Tim Nasional Brasil itu menjadi figur yang paling berpeluang untuk memenangkan trofi Ballon D’or.

2. Andres Iniesta (FC Barcelona)

Agen Bola2Menjadi gelandang pengatur serangan di skuad Barcelona dan Tim Nasional Spanyol, dapat dikatakan kegemilangan Lionel Messi di lini depan klub berjuluk Los Blaugrana tersebut berkat keberadaan Andres Iniesta.

Akan tetapi, kekurangannya dalam menceploskan banyak bola ke gawang lawan menjadi faktor utama pemain pemilik nama lengkap Andres Iiesta Lujan itu gagal meraih gelar Ballon D’or. Apabila trofi Ballon D’or bukan diukur dari segi gol, melainkan dari segi skill olah si kulit bundar, kepemimpinan, dan kecerdasan, gelandang yang saat ini berusia 33 tahun itu dapat mengalahkan Messi dan Ronaldo sebagai nominator terdepan dalam menyabet gelar pemain terbaik dunia.

3. Gareth Bale (Real Madrid)

Agen BolaYa, Gareth Bale memang digadang-gadang akan menjadi pengganti sepadan dalam dari Cristiano Ronaldo di El Real – julukan Real Madrid -. Akan tetapi, di umurnya yang telah menginjak 28 tahun, di mana momen tersebut merupakan usai emas bagi seorang pemain sepakbola, megabintang sekaligus winger andalan Tim Nasional Wales itu sampai sekarang ini masih belum mampu menjelma menjadi pemain yang dielu-elukan oleh publik Ibu Kota Spanyol tersebut.

Sejak memutuskan untuk bergabung bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut yang terjadi pada musim panas 2013 silam, pemain pemilik nama lengkap Gareth Frank Bale itu telah membukukan 159 penampilan dengan mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 70 kali serta sumbangan 55 assist-nya untuk Madrid di seluruh kompetisi. Total raihan gol itu dapat bertambah lagi apabila eks bintang Tottenham Hotspur tersebut tidak bolak balik naik ke meja operasi.

4. Manuel Neuer (Bayern Munich)

Agen Bola4Ya, Manuel Neuer sendiri memang tercatat pernah masuk ke dalam nominator sebagai pemain yang berpeluang untuk meraih trofi Ballon D’or dan itu terjadi pada tahun 2014 silam. Pencapaian tersebut menyusul kesuksesan kiper utama klub berjuluk Die Roten tersebut dalam membawa Tim Nasional Jerman menjadi kampiun di ajang empat tahunan yang bernama Piala Dunia pada 2014.

Mendapat rivalitas dari pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, penjaga gawang pemilik nama lengkap Manuel Peter Neuer itu pun dipaksa menelan pil pahit setelah hanya mampu menempati posisi tiga besar. Selama kariernya sebagai pesepakbola profesional, khususnya bersama klub, penjaga gawang yang saat ini berusia 31 tahun itu telah membuat 557 penampilan dan mencatatkan 267 pertandingan tanpa kebobolan.

5. Sergio Aguero (Manchester City)

Agen Bola5Sergio Aguero sendiri sebenarnya dapat dikatakan sebagai satu dari beberapa ujung tombak terbaik yang ada di muka bumi dalam beberapa musim terakhir. Terbukti sejak edisi 2007-2008, ujung tombak yang saat ini berusia 29 tahun itu selalu mampu menyarangkan dua digit gol di liga lokal dalam setiap edisinya baik bersama Atletico Madrid maupun bareng Manchester City.

Lebih-lebih, dikancah Premier League musim 2014-2015, pemain pemilik nama lengkap Sergio Leonel Aguero itu menjadi pencetak gol terbanyak dengan raihan 24 bola. Di pentas Premier League edisi 2017-2018 ini, ujung tombak Tim Nasional Argentina tersebut juga berstatus sebagai pencetak gol terbanyak semetara dengan koleksi delapan bola.

Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas