Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Pemain Bintang Premier League Ini Berpotensi Ganti Klub Pada Musim Dingin Januair 2018, Nomor Satu Mungkin Akan Berlabuh Ke Old Trafford

Agen BolaAgen Bola – Kendati tidak seagung jendela transfer Juli-Agustus, tapi jendela transfer Januari juga bisa dikatakan adalah momen-momen yang cukup penting, baik itu bagi sebuah kesebelasan maupun bagi setiap pesepakbola yang ada di muka bumi ini. Soalnya, pada jendela transfer Januari, persatuan-persatuan sepakbola sering kali melakukan perekrutan wajah baru guna membenahi kekurangan tim mereka agar bisa mewujudkan ambisi yang sudah dipatokan sejak awal musim.

Terlepas dari komplikasi ambisi kesatuan sepakbola secara keseluruhan, jendela transfer Januari juga dapat dikatakan sebagai sebuah momen penyelamatan financial bagi sebuah kesatuan sepakbola agar klub yang bersangkutan tidak merugi. Situasi ini tentu saja mengarah terhadap setiap pesepakbola yang kontraknya bakal kadaluwarsa pada akhir musim.

Setiap pesepakbola yang tidak ingin menandatangani perpanjangan masa baktinya di sebuah klub pada umumnya bakal dilego oleh klub yang bersangkutan sebelum kontrak pilarnya benar-benar expired. Setiap kesatuan sepakbola pasti enggan kehilangan pilarnya secara gratis. Mengarah pada situasi-situasi seperti ini dan sejumlah faktor lainnya, berikut Agen Bola menyadurnya dari beberapa sumber di mana terdapat setidaknya lima pesepakbola berlabel bintang di pentas Premier League yang bisa jadi bakal hengkang ke klub lain pada jendela transfer Januari 2018 nanti.

1. Mesut Ozil (Arsenal)

Agen Bola1Ya, Arsenal memang mesti bekerja keras di lantai transfer Januari 2018 nanti jika enggan kehilangan beberapa pesepakbola bintangnya. Gelandang pengatur serangan andalan mereka, Mesut Ozil berpotensi untuk meninggalkan Emirates Stadium pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 nanti karena masa baktinya bakal expired pada musim panas 2018 mendatang.

Melihat kondisi itu pula, Barcelona dan Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan uang agar dapat mengamankan jasa Ozil dalam putaran bursa transfer terdekat ini. Setan Merah membutuhkan personel Timnas Jerman itu untuk menambah kekuatan serang mereka di sektor sentral sebab Henrikh Mkhitaryan yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan hingga sejauh musim 2017-2018 berlangsung masih belum bisa membuat Jose Mourinho tercengang dengan penampilannya.

Di satu pihak lainnya, El Barca tertarik untuk mendatangkan Ozil ke Estadio Camp Nou menyusul kegagalan mereka memboyong Philippe Coutinho dari genggaman Liverpool pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu. Terlepas dari hal tersebut, jika dibandingkan dengan banderol yang dimiliki oleh pemain dengan nama lengkap Philippe Coutinho Correia yang sangat mahal itu, harga Ozil tentu saja jauh lebih murah.

2. Alexis Sanchez (Arsenal)

Agen Bola2Bukan cerita baru lagi kalau megabintang The Gunners, Alexis Sanchez, sudah enggan bermain untuk klub besutan pelatih Arsene Wenger tersebut. Sebab, sebagai seorang pesepakbola yang memiliki kualitas di atas rata-rata, Sanchez tentu saja ingin memenangkan sejumlah trofi bergengsi bareng klub yang diperkuatnya. Namun, hal inilah yang sulit direalisasikan oleh sang pemain bareng Meriam London. Terlebih musim 2017-2018 ini, Arsenal sendiri tidak ikut ambil bagian di ajang Liga Champions.

Berkaca pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu, pemain pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez itu sejatinya sudah nyaris bergabung bersama Manchester City. Akan tetapi, perihal itu gagal terwujud karena klub asal London Utara tersebut gagal mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco untuk dijadikan sebagai suksesor sanchez. Hasilnya, pelatih berpaspor Prancis itu mengurungkan niatnya untuk menjual pemain andalannya itu.

Meski demikian, Arsenal dipercaya harus berusaha keras untuk meyakinkan Sanchez agar bersedia tetap tinggal di Emirates Stadium secepat mungkin karena masa bakti pemain serba bisa berusia 28 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang dan jika negosiasi dengan sanchez menemui jalan buntu, maka Arsenal harus segera ambil tindakan. Sampai sekarang ini, mantan bintang Barcelona itu pun masih belum memberikan indikasi akan menambah masa baktinya. Itu berarti, tanda-tanda Sanchez akan hengkang ke klub lain pada awal tahun depan nanti semakin menjadi kenyataan.

3. David Luiz (Chelsea)

Agen Bola3Kekandasan dengan skor mencolok, yakni 0-3, yang diderita oleh Chelsea ketika berhadapan dengan AS Roma di laga lanjutan matchday keempat Grup C Liga Champions musim ini, berujung pertikaian yang melibatkan centre-back tim, sebut saja David Luiz, dengan manager Antonio Conte. Bahkan, semenjak peristiwa itu, manager asal Italia itu kerap menurunkan Andreas Christiensen daripada centre-back berpaspor Brasil tersebut di lini belakang chelsea.

Lenggangnya ikatan kerja antara kedua sosok tersebut, rupanya membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkan centre-back berusia 30 tahun itu ke Estadio Santiago Bernabeu. Soalnya, tidak dapat dibantah secara kemampuan, pemain pemilik nama lengkap David Luiz Moreira Marinho itu masih bisa disebut sebagai salah satu centre-back terbaik di dunia pada saat ini.

4. Danny Rose (Tottenham Hotspur)

Agen Bola4Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United memang kencang dikabarkan akan mendatangkan left-back Tottenham Hotspur, sebut saja Danny Rose, di lantai transfer Januari 2018 nanti. Soalnya, hingga sejauh musim 2017-2018 ini berlangsung, The Red Devils sering kali menemui masalah terkait nama yang cocok untuk diplot sebagai left-back.

Manchester Merah sendiri memang punya beberapa pemain yang dapat ditempatkan sebagai left-back, macam Ashley Young, Luke Shaw, dan Matteo Darmian. Akan tetapi, penampilan ketiga pemain di atas ini masih belum bisa merebut hati The Special One.

Transmisi Rose di lantai transfer musim dingin awal tahun depan kian diperkuat karena left-back Tim Nasional Inggris itu pada beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa ia bersedia angkat kaki dari White Hart Lane jika terdapat sebuah klub yang berani memberikan gaji yang pantas kepadanya. Atas celotehannya itu, pemain pemilik nama lengkap Daniel Lee Rose itu pun sering dibangkucadangkan oleh Mauricio Pochettino selaku manager Spurs.

5. Ander Herrera (Manchester United)

Agen Bola5Kendati selalu terlihat baik-baik saja yang seolah sudah sangat betah, tapi pemain tengah Setan Merah yang satu ini, sebut saja Ander Herrera, rupanya dirumorkan sudah tiga laga betah berada di Old Trafford. Soalnya, kedatangan Nemanja Matic ke skuad Mourinho sebelum musim 2017-2018 ini dimulai, membuat peran gelandang berpaspor Spanyol itu kerap dikesampingkan oleh sang pelatih.

Terlebih masa bakti Herrera sendiri di Old Trafford bakal expired pada musim panas 2018 mendatang. Itu artinya, jika di musim dingin Januari 2018 nanti, Herrera dan Manchester United tidak menjalin kesepakatan baru, maka pesepakbola berusia 28 tahun itu dapat meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada musim panas 2018 nanti. Atletico Madrid menjadi klub yang dirumorkan bersedia untuk menyelamatkan karier Herrera, mengingat sang pemain sudah memiliki pengalaman bermain di pentas La Liga.

Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dinukil Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas