Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Pemain Jempolan yang Pernah Dilepas The Special One, Nomor Satu Paling Bikin Sakit Hati!

Agen BolaAgen Bola – Ya, kedahsyatan pelatih Jose Mourinho dalam meramu strategi di setiap tim yang ditanganinya memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sosok 54 tahun silam tersebut memang tercatat selalu berhasil mengantarkan kesebelasan yang dinahkodainya memenangkan gelar juara. Pria berkebangsaan Portugal itu mengawali karier di dunia sepakbola setelah pensiun sebagai pemain dengan menjabat sebagai assistant di klub FC Porto (1994-1996), FC Barcelona (1996-2000), dan terakhir kalinya menjadi assistant di klub Benfica pada 2000, di mana beberapa bulan kemudian ia naik pangkat dengan menjadi manager kepala di tim Benfica setelah pelatih kepala tim dipecat manajemen klub.

Namun, kisahnya sebagai pelatih kepala Benfica hanya bertahan kurang dari satu musim, yang mana ia meninggalkan klub tersebut setelah musim 2000-2001 berakhir, dan pada musim panas 2001 Mourinho pun menerima pinangan Uniao de Leiria sebagai pelatih utama mereka yang juga hanya bertahan selama satu musim saja. Ya, nama Mourinho sendiri baru mulai dikenal dunia sejak menangani FC Porto dari 2002-2004, di mana pada musim terakhirnya, ia sukses mengantarkan Porto menjadi juara di ajang Liga Champions. Setelah itu, ia pun dilirik oleh klub-klub elite semodel Chelsea, Internazionale – sebutan Inter Milan -, Real Madrid, dan kembali ke menangani Chelsea pada 2013 hingga 2015. Mourinho sendiri kini tengah mengarsiteki Manchester United setelah sempat menganggur pada 2015 karena kerjasamanya diberhentikan oleh manajemen The Blues.

Walaupun sama sekali tidak terdapat seorang pun yang membantah bahwa pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu sebagai pelatih jempolan di dunia pada saat ini, namun ia sudah membuat ‘mistake’ yang sangat menonjol ketika merombak sejumlah skuadnya di semua kesebelasan yang pernah ditanganinya. Adapun, nama-nama yang dibuang oleh Mourinho tersebut justru mampu menunjukkan kualitasnya bersama klub anyar mereka dan sekarang telah menjadi bintang di lapangan hijau.

Berikut lima pemain dengan kualitas mumpuni yang pernah dilepas oleh pelatih berjuluk The Special One tersebut, nomor satu paling bersinar, seperti dikilas Agen Bola.

1. Kevin De Bruyne (Manchester City)

Agen Bola1Ya, nama Kevin De Bruyne saat ini memang sedang melambung tinggi hingga ke permukaan dengan mengenakkan jersey Manchester City. Adapun, sepertinya gelandang andalan Tim Nasional Belgia itu mesti mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Mou – begitu Jose Mourinho disebut – karena telah ‘membuangnya’ saat masih di Chelsea. Desakan eksesif dan tidak masuk akal dari tuntutan Mourinho pun membuat sang pemain memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas 2014 silam.

Hengkang menuju ke Bundesliga dengan bergabung bersama VfL Wolfsburg, Kevin pun memperoleh status bintang. Lebih-lebih, gelandang yang saat ini berusia 26 tahun itu sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya yang pergi dari Chelsea di bawah arahan Mourinho pada saat itu. Setelah satu musim berkarier di Bundesliga bersama Wolfsburg, De Bruyne pun memutuskan untuk kembali berpartisipasi di pentas Premier League dan kini namanya pun semakin populer. Memutuskan untuk menerima pinangan dari Manchester City pada musim panas 2015, De Bruyne pun menjadi pesepakbola yang lebih baik dari sebelumnya. Terbukti, pada edisi 2017-2018 ini, sang pemain sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali serta menyumbang sembilan assist-nya untuk Manchester Biru di seluruh turnamen.

2. Zlatan Ibrahimovic (Manchester United)

Agen Bola2Ibracadabra – julukan Zlatan Ibrahimovic – yang sempat berkiprah bareng Internazionale, pernah memenangkan gelar individu “Golden Boot” pada medio 2008-2009. Akan tetapi, pesepakbola 36 tahun silam tersebut melihat adanya kesempatan besar bagi dirinya untuk bisa memenangkan sederetan gelar bergengsi bareng Barcelona yang tengah menggodanya setelah prestasi individunya itu.

Dan benar saja, Barcelona akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan Ibrahimovic pada musim panas 2009 silam. Meski begitu, Mou sebenarnya tidak memiliki keinginan untuk menjual Ibra menuju ke Estadio Camp Nou, namun saat itu, Inter juga sukses memboyong pemain top dalam diri Samuel Eto’o sebagai pengganti ‘anak hilang’. Di sisi lainnya, Ibrahimovic juga bermain spektakuler bareng El Barca, kendati akhirnya dipinjamkan ke AC Milan pada Juni 2010 dan dibeli oleh klub asal Italia itu pada musim panas 2011 setelah masa peminjamannya berakhir. Namun, penyesalan Mou yang sejatinya enggan menjual Ibra Ke Barca pada saat itu, akhir terobati ketika mantan sekaligus kapten Tim Nasional Swedia itu sukses didatangkan kembali menuju Manchester Merah.

3. Arjen Robben (Bayern Munich)

Agen Bola3Robben yang pernah mengalami masa dilema ketika masih berseragam biru kebanggaan Chelsea, rupanya juga pernah merasakan mimpi buruk atas kekejaman Mourinho dalam membuang pemain. Pelatih berpaspor Portugal itu sendiri memboyong winger berkaki kidal itu dari PSV Eindhoven pada Juni 2004 silam dengan mahar 12 juta pounds.

Robben pun akhirnya menghabiskan petualangannya bareng klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut selama tiga musim yang tercatat dari 2004 sampai 2007. Merasa sudah jenuh tinggal di London Barat, Robben akhirnya memutuskan untuk hijrah menuju ke Estadio Santiago Bernabeu usai Real Madrid menebusnya dari Chelsea. Alhasil, pesepakbola berpaspor Belanda itu sukses mengantarkan Los Blancos – julukan Real Madrid – menjuarai La Liga pada edisi 2007-2008 yang merupakan musim perdana sang pemain di Spanyol. Robben sendiri kini berkarier di Jerman dengan memperkuat Bayern Munich.

4. Leonardo Bonucci (AC Milan)

Agen BolaYa, sepertinya pelepasan centre-back 30 tahun silam tersebut menjadi sebuah penyesalan terbesar Mou sebagai seorang manager, tepatnya ketika masih melatih di Giuseppe Meazza. Di kala pesepakbola yang dilepasnya memang sudah memiliki keinginan untuk meninggalkan klub, Bonucci merupakan pemain belakang sentral yang sebenarnya punya potensi besar.

Pelepasan Bonucci menuju Genoa merupakan suatu hal yang tidak dapat dicerna dalam akal sehat sehingga membuat hampir sebagian pendukung naik pitam. Kendati sukses mendatangkan Diego Milito sebagai penebusannya, namun sebagian suporter lebih memilih untuk tetap memiliki Bonucci ketimbang mendapatkan Milito di dalam skuad tim kesayangan mereka.

Usai tugasnya selesai bersama Genoa, Bonucci pun memutuskan untuk bergabung bersama Bari pada musim panas 2009. Tidak butuh waktu lama baginya untuk bersama Bari, pada musim panas 2010 Juventus datang mengangkutnya ke J.Stadium (kini Allianz Stadium). Nama Bonucci pun kerap diperbincangkan oleh media-media Eropa berkat penampilan memukaunya bareng Juventus sejak 2010 hingga 2017 sebelum akhirnya ia bergabung bersama AC Milan pada musim panas 2017 lalu.

5. Romelu Lukaku (Manchester United)

Agen Bola5Pesepakbola berusia 24 tahun yang saat ini merupakan pilar kunci Manchester Merah di lini depan tersebut sebenarnya pernah punya masa lalu yang kurang mengenakkan dari hubungan kerjasamanya dengan Mourinho. Pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku Bolingoli itu rupanya pernah ‘dibuang’ oleh Mourinho ketika sang pemain masih berada di usia belia dengan style Chelsea.

Usai ‘disekolahkan’ menuju ke beberapa klub semodel West Bromwich Albion dan Everton, Lukaku akhirnya memutuskan untuk angkat kaki dari Chelsea pada Juli 2004 silam. Striker berkebangsaan Belgia itu akhirnya menjadikan Goodison Park sebagai destinasi berikutnya dan membuktikan bahwa ia masih pantas disegani sebagai penyerang haus gol di pentas Premier League.

Akhirnya, perjuangan yang ditekuni oleh Lukaku menuai hasil manis. Selama tiga tahun yang dihitung sejak 2014 hingga 2017, sang penyerang sanggup mengemas 53 gol di seluruh kompetisi yang dilakoninya bersama klub berjuluk The Toffees tersebut. Keganasan Lukaku itu pun akhirnya menyita perhatian khusus dari Mourinho yang tidak malu membelinya kembali, namun kali ini Mourinho bertindak sebagai manager Setan Merah.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dihimpun Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola di muka bumi ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas