Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Perekrutan Terburuk Los BLancos di Era Perez, Nomor Lima Paling Sial

Agen BolaAgen Bola – Sejak kali pertama menyandang status sebagai pemimpin klub kebesaran Real Madrid yang tercatat pada tahun 2000 silam, Florentino Perez pun langsung mengintroduksi desain Los Galacticos yang diimpikannya. Pemilik klub Madrid berkebangsaan Spanyol tersebut berani memboyong pemain dengan nominal fantastis. Bahkan selama dipimpin oleh Perez, Los Blancos – julukan lain Real Madrid – sempat lima kali membuat rekor transfer pesepakbola dengan harga paling mahal di dunia pada saat mendatangkan pemain idolanya.

Akan tetapi, terlepas dari desain Los Galacticos, pria pemilik nama lengkap Florentino Perez Rodriguez tersebut juga mendatangkan pesepakbola dengan kualitas menjanjikan kendati kala itu sang pemain belum berstatus sebagai bintang. Namun, tidak melulu pilar yang direkrut oleh sang bos mampu tampil memukau layaknya kala tampil bersama klub lamanya. Padahal, El Real – julukan Real Madrid – telah mengucurkan dana yang cukup besar untuk memboyong pesepakbola-pesepakbola itu. Siapa saja?

Berikut lima perekrutan terburuk Los Merengues – sebutan Real Madrid -, sebagaimana dilansir Agen Bola dari beberapa sumber terkemuka Eropa:

1. Nuri Sahin

Agen Bola1Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sendiri tampil memukau bareng Borussia Dortmund. Hasilnya, ia pun diboyong oleh pihak manajemen Real Madrid di lantai transfer Juli-Agustus 2011 silam dengan biaya transfer yang mencapai sembilan juta euro. Awalnya, pemain berpaspor Turki keturunan German ini bakal diduetkan dengan Xabi Alonso di sektor tengah.

Tapi sayangnya, secara penuh pada edisi 2011-2012, Sahin justru kerap menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan hijau. Dalam periode tersebut, gelandang yang saat ini berusia 29 tahun ini hanya tampil di sepuluh pertandingan saja dengan raihan satu assist serta sumbangan satu gol bagi Real Madrid di seluruh turnamen. Sempat disekolahkan menuju ke Liverpool pada Juli 2012, sang gelandang akhirnya kembali dilepas ke Signal Iduna Park dua musim setelahnya.

2. Ricardo Kaka

Agen Bola2Pemain pemilik nama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite ini sendiri sempat menjadi pemain termahal di muka bumi setelah kubu Real Madrid memboyongnya dari klub raksasa Italia, yakni AC Milan, dengan harga transfer yang menyentuh angka 59 juta pounds. Keberhasilan bareng I Rossoneri – julukan AC Milan – pun diharapkan oleh klub berjuluk Los Blancos tersebut bisa ditelurkan oleh pemain yang akrab disapa Kaka ini kepada klub yang berbasis di Ibu Kota Spanyol tersebut. Namun, ali-ali menjadi andalan Madrid yang bakal tampil di setiap pertandingan yang dilakoni, Kaka justru kerap mengalami cedera sehingga lebih sering menghabiskan waktunya di meja operasi ketimbang beraksi di atas lapangan hijau.

Hasilnya, dalam kurun empat tahun mengenakkan jersey Real Madrid yang tercatat pada 2009 hingga 2013, gelandang pengatur serangan berkebangsaan Brasil ini hanya bermain dalam 120 laga bersama Madrid di semua kompetisi dengan koleksi 39 assist serta sumbangan 29 gol. Di lantai transfer Juli-Agustus 2013, pesepakbola yang kini berusia 35 tahun ini pun diizinkan kembali ke San Siro secara gratis.

3. Nicolas Anelka

Agen Bola3Pesepakbola asal Prancis yang satu ini diboyong oleh manajemen El Real dari klub partisipan Premier League, yakni Arsenal, pada bursa transfer musim panas 1999 silam, atau lebih tepatnya satu musim sebelum Perez menjadi bos di Real Madrid. Kala itu, pemain yang berposisi sebagai ujung tombak sentral yang belum genap berusia 20 ini didatangkan dengan biaya transfer senilai 32 juta poundsterling. Tentu saja, harga tersebut benar-benar begitu fantastis pasa eranya.

Akan tetapi, Anelka tidak mampu memperlihatkan kelayakannya dibanderol dengan harga selangit. Sepanjang bergulirnya edisi 1999-2000, striker berkepala plontos ini hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali saja dalam 32 pertandingan yang dilakoninya bersama Madrid. Pada bursa transfer Juli-Agustus 2000 silam, pemain yang memutuskan pensiun bersama Mumbai City ini pun dilego menuju ke klub asal Prancis, yakni Paris Saint Germain.

4. Royston Drenthe

Agen BolaPemain pemilik nama lengkap Royston Ricky Drenthe ini sendiri memang bisa dikatakan menjadi bintang utama dibalik kesuksesan Tim Nasional Belanda U-21 dalam menjuarai Piala Eropa edisi 2007. Drenthe pun disebut-sebut akan memiliki karier menterang layaknya Edgar Davids yang merupakan seniornya di tim internasional. Pemain yang berposisi sebagai left-back ini sendiri diboyong oleh manajemen Real Madrid dari klub asal Belanda. yakni Feyenoord Rotterdam, di lantai transfer Juli-Agustus 2007 silam dengan harga transfer sebesar 23 juta poundsterling.

Akan tetapi, pemain yang kini berusia 30 tahun ini gagal menunjukkan permainan apik seperti yang diinginkan oleh Real Madrid. Sepanjang kariernya memperkuat Real Madrid, Drenthe hanya membukukan 65 penampilan dengan raihan lima assist serta sumbangan empat golnya bagi tim di semua turnamen. Alhasil, pemain berambut gimbal ini akhirnya dilego ke Alania Vladikavkaz pada jendela transfer Juli 2012 silam dengan gratis.

5. Jonathan Woodgate

Agen Bola5Los Merengues – julukan Real Madrid – memboyong Woodgate dari klub asal Inggris, yakni Newcastle United, pada jendela transfer Juli-Agustus 2004 silam. Klub sekota Atletico Madrid ini mengucurkan dana sebesar 19 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai centre-back ini. Mulanya, Woodgate pun diharapkan bisa mempertebal benteng pertahanan klub berjuluk Los Blancos tersebut. Namun, pesepakbola berpaspor Inggris ini kerap diterpa cedera.

Dalam kurun waktu selama dua tahun menjadi bagian dari skuad Real Madrid, Woodgate hanya bermain dalam 14 laga yang dijalani oleh Madrid di seluruh turnamen. Sempat disekolahkan oleh Madrid menuju ke klub asal Inggris, Middlesbrough pada Juli 2006, pemain pemilik nama lengkap Jonathan Simon Woodgate ini akhirnya dilepas secara penuh ke klub yang bermarkas di Riverside Stadium satu tahun setelahnya dengan status bebas transfer.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas