Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Perekrutan Terburuk Manchester Biru, Nomor Dua Belum Cabut Dari Klub

Agen BolaAgen Bola – Ya, Manchester City pada dasarnya memang hanya berstatus sebagai tim menengah saja dalam turnamen Premier League. Akan tetapi, tercatat semenjak tahun 2008 atau lebih tepatnya kala Sheikh Mansour merenggut alih kepemilikan, Manchester Biru menjelma sebagai satu dari beberapa otoritas di turnamen sepakbola tertinggi Inggris tersebut.

Melambungnya penampilan klub berjuluk The Citizens tersebut lantaran Sheikh Mansour tidak takut mengucurkan dana fantastis untuk merekrut pesepakbola jempolan dengan harga mahal pula. Sergio Aguero memang dapat dikatakan sebagai perekrutan terbaik pengusaha sukses asal Uni Emirat Arab 47 tahun silam tersebut.

Terbukti sejak diboyong oleh manajemen Manchester City dari klub peserta La Liga, Atletico Madrid, pada bursa transfer musim panas 2011 silam, pemain pemilik nama lengkap Sergio Leonel Aguero itu telah mencetak 180 gol dalam 268 pertandingan yang dilakoninya di seluruh turnamen bareng klub asal Inggris tersebut. Raihan tersebut pun membuat ujung tombak berkebangsaan Argentina itu sekarang berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah berdirinya Manchester City. Akan tetapi, tidak setiap pesepakbola yang direkrut oleh manajemen Manchester Biru bisa bermain memukau.

Berikut lima perekrutan terburuk Manchester Biru dalam satu dekade terakhir, sebagaimana Agen Bola mengupas dari beberapa sumber.

1. Roque Santa Cruz

Agen Bola1Ya, pemain pemilik nama lengkap Roque Luis Santa Cruz Cantero ini sendiri diboyong oleh manajemen Manchester City dengan status sebagai penyerang mematikan ketika memperkuat Blackburn Rovers. Pesepakbola yang kini berusia 36 tahun itu didatangkan dengan biaya transfer yang mencapai 21,2 juta euro. Akan tetapi, Santa Cruz tidak mampu melanjutkan keganasannya bareng City sebagaimana yang ia lakukan bersama Blackburn Rovers.

Dalam 24 pertandingan yang dijalaninya bersama Manchester City, Santa Cruz tercatat hanya mampu mencatatkan namanya si papan skor sebanyak empat kali saja. Hasilnya, pemain berpaspor Paraguay tersebut dibiarkan pergi menuju ke Malaga dengan status bebas transfer pada musim panas 2013 silam, setelah kontraknya habis dan tidak diperpanjang oleh kubu Manchester Biru.

2. Eliaquim Mangala

Agen Bola2Ketika didatangkan dari klub asal Portugal, FC Porto, pada bursa transfer musim panas 2014, pemain pemilik nama lengkap Eliquim Hans Mangala ini berstatus sebagai pemain belakang dengan harga paling mahal di dunia usai dibeli senilai 30,5 juta euro. Namun, centre-back berkepala plontos ini tidak sanggup memperlihatkan kepantasannya untuk bermain bersama klub sekelas Manchester City.

Bahkan kala diberi kesempatan untuk tampil bareng City, Mangala sering kali melakukan kesalahan konyol sehingga merugikan tim. Sempat menjalani masa peminjamannya ke Valencia di sepanjang perhelatan musim 2016-2017, centre-back berusia 26 tahun itu pun kembali ke Etihad Stadium pada Juli 2017 lalu. Akan tetapi, sang pemain baru tampil di tiga pertandingan saja di pentas Premier League musim ini di bawah asuhan Josep Guardiola.

3. Stevan Jovetic

Agen Bola3Menjadi bagian dari skuad Manchester City yang datang dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2013 lalu dengan banderol transfer senilai 26 juta euro, Stevan Jovetic pun dielu-elukan oleh publik Etihad Stadium. Namun, harapan tersebut seakan sirna begitu saja karena di musim pertamanya, pesepakbola yang kini berusia 28 tahun itu mengalami cedera yang cukup parah.

Hasilnya, selama berseragam biru langit milik kebanggaan Manchester Biru yang terhitung dari 2013 hingga 2016, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu hanya mampu mencetak 11 gol saja dalam 44 pertandingan di seluruh kompetisi. Berstatus sebagai pemain milik City, Jovetic justru dipinjamkan ke Inter Milan sebelum akhirnya dibeli secara permanen oleh klub asal Italia tersebut pada musim panas 2016.

4. Wilfried Bony

Agen Bola4Pemain pemilik nama lengkap Wilfried Guemiand Bony ini sendiri diboyong oleh kubu Manchester Biru dari klub sesama peserta Premier League, yakni Swansea City, pada awal tahun 2015 silam. Kala itu, City harus mengeluarkan dana yang cukup besar, yakni sebesar 32,3 juta euro untuk menebus Bony dari Swansea. Melihat ketajamannya bersama Swansea City di musim 2013-2014 dan di paruh pertama musim 2014-2015, penyerang yang saat ini berusia 28 tahun itu memang pantas dilabeli dengan harga fantastis kala itu.

Akan tetapi, Bony tidak mampu melanjutkan penampilan apiknya bersma Manchester City sebagaimana yang dilakukannya bareng Swansea City. Hasilnya, bomber Tim Nasional Pantai Gading itu kalah bersaing dengan Sergio Aguero. Dari 46 penampilannya bareng City di seluruh kompetisi, Bony hanya mampu membukukan 11 gol saja. Terlepas dari hal tersebut, Bony juga sempat disekolahkan ke Stoke City sepanjang musim lalu sebelum akhirnya dibeli secara permanen oleh Swansea City selaku klub lamanya di musim panas 2017 lalu.

5. Robinho

Agen Bola55Pemain dengan nama asli Robson de Souza ini digadang-gadang sebagai The Next Pele saat masih bermain untuk klub asal Brasil, yakni Santos. Julukan tersebut kian mantap usai pemain yang akrab di sapa Robinho itu mampu menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Copa America tahun 2007 bersama Tim Samba. Prestasi tersebut pun membuat Robinho direkrut oleh manajemen Manchester Biru dari klub raksasa Spanyol, yakni Real Madrid, pada bursa transfer Juli-Agustus 2008 dengan banderol senilai 38,7 juta poundsterling.

Kedatangan Robinho pun diharapkan bisa melambungkan nama Manchester City di persepakbolaan Negeri Ratu Elizabeth. Namun, Robinho justru tampil jauh dari ekspetasi, di mana ia kerap menunjukkan penampilan inkonsistensi. Dalam 53 pertandingan, pesepakbola yang saat ini berusia 33 tahun itu hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 16 kali saja. Sempat menjalani masa peminjaman ke klub pertamanya, yakni Santos, pada Januari 2010, pemain yang dikenal dengan kelincahannya itu akhirnya dilepas secara permanen menuju ke klub asal Italia, yakni AC Milan, pada bursa transfer musim panas 2010.

Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas