Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Pesepakbola Dengan Bayaran Tertinggi Di Jagad Dunia, Nomor Satu Fantastis Namun Tidak Sepadan Dengan Kontribusinya

Agen BolaAgen Bola – Ya, berprofesi sebagai seorang pemain sepakbola di jagad raya memang dapat dikatakan sangat menjanjikan untuk kehidupan mereka, terlebih bagi mereka yang berkompetisi di daratan Benua Biru. Normalnya, pesepakbola-pesepakbola yang berkompetisi dikancah Premier League rata-rata menerima gaji sebesar 30 ribu poundsterling per tujuh harinya!

Hal tersebut hanya bila dihitung secara merata saja. Berbeda halnya dengan pesepakbola yang berlabel bintang, yang mana biasanya mereka mempunyai pendapatan bayaran yang ‘wow’. Contohnya, ujung tombak mematikan milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Zlatan Ibrahimovic, mendapat bayaran gaji sebesar 367 ribu poundsterling per minggunya!

Akan tetapi, upah yang diterima oleh pemain berjuluk Ibracadabra itu dari kubu Manchester Merah bukanlah yang terbesar di muka bumi pada saat ini. Beberapa pemain yang berpartisipasi di Negeri Tirai Bambu dengan bermain untuk klub peserta Chinese Super League (CSL) merupakan sosok yang mendominasi daftar lima pemain terdepan dengan bayaran terbesar di muka bumi pada saat ini. Bahkan, peraih trofi Ballon d’Or yang merupakan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak tercatat ke dalam daftar lima besar sebagai pemain dengan bayaran terbesar di dunia, padahal superstar sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu mempunyai bayaran sebesar 365 ribu poundsterling per pekannya!

Berikut, Agen Bola merangkum lima pesepakbola dengan bayaran tertinggi di muka bumi pada saat ini:

1. Carlos Tevez (Shanghai Shenhua) 615 Ribu Pounds

Agen Bola1Ya, Carlos Tevez merupakan sosok pemain sepakbola yang mendapat bayaran upah terbesar di muka bumi pada saat ini. Ujung tombak asal Argentina yang saat ini telah memasuki usia senja, yakni 33 tahun, menerima bayaran sebesar 615 ribu poundsterling dari klub asal China, Shanghai Shenhua, per pekannya!

Untuk ukuran pesepakbola seusia pemain pemilik nama lengkap Carlos Alberto Martinez Tevez itu, tentu saja angka itu bisa dikatakan sangat besar, mengingat penampilan si pemain yang bersangkutan itu bareng timnya tidak dapat dibilang apik. Dalam 18 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Shanghai Shenhua di seluruh kompetisi, mantan pemain Manchester United, Manchester City, dan Juventus itu hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali saja serta sumbangan lima assist-nya.

Masa bakti Tevez sendiri di Hongkou Football Stadium bakal habis di akhir 2018 nanti. Apabila gagal meningkatkan penampilannya dalam beberapa pertandingan ke depan bersama Shanghai Shenhua, maka tidak akan mengejutkan jika nantinya kontrak Tevez diberhentikan oleh klub di tengah perjalanan musim, karena kontribusi yang diberikan tidak setimpal dengan gaji yang dibayarkan oleh klub.

2. Neymar da Silva (Paris Saint Germain) 500 Ribu Pounds

Agen Bola2Neymar da Silva Santos Junior sendiri diboyong oleh manajemen Paris Saint Germain (PSG) dari klub raksasa peserta La Liga, yakni FC Barcelona, pada bursa transfer musim panas 2017 lalu dengan harga transfer sebesar 198 juta poundsterling dan transfer itu pun menjadikan sang pemain sebagai pemain termahal di dunia pada saat ini. Bukan hanya memecahkan rekor transfer dunia saja, superstar Tim Nasional Brasil tersebut juga berhasil mencatatkan rekor sebagai pemain termahal di Eropa dengan pendapatan gaji fantastis dari klub kebanggaan Prancis itu.

Bintang sepakbola dunia itu menerima gaji sebesar 500 ribu poundsterling per tujuh harinya bersama PSG. Akan tetapi, sang pemain memperlihatkan bahwa ia memang pantas digaji tinggi. Dalam 12 pertandingan yang telah dijalaninya bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut di seluruh turnamen pada musim 2017-2018 ini, Neymar mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 11 kali serta sumbangan sembilan assist-nya.

3. Ezequiel Lavezzi (Hebei China Fortune) 461 Ribu Pounds

Agen Bola3Pemain pemilik nama lengkap Ezequiel Ivan Lavezzi itu sendiri memutuskan untuk bergabung bersama Hebei China Fortune di bursa transfer musim dingin 2016 silam karena tidak mendapatkan menit bermain yang layak bersama Paris Saint Germain di bawah naungan pelatih Laurent Blanc kala itu. Berpartisipasi di pentas Chinese Super League, pesepakbola berpaspor Argentina itu menerima gaji sebesar 461 ribu poundsterling setiap minggunya!

Kendati menerima bayaran dengan upah yang sangat fantastis, sepak terjang Lavezzi sendiri bareng Hebei China Fortune tidak dapat dibilang cemerlang. Sempat tercatat dari periode Juni 2016 sampai Januari 2017, pemain depan yang saat ini berusia 32 tahun itu sempat menjadi ban serap di timnya. Tetapi setelahnya, mantan bintang Napoli itu kembali menebus ke skuad utama dan bermain memukau. Dalam 32 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Hebei di semua kompetisi, pemain yang bisa bermain sebagai winger dan ujung tombak sentral itu mampu membukukan 20 gol serta sumbangsih 23 assist-nya untuk klub yang bermarkas di Qinhuangdao Olympic Sports Center Stadium tersebut.

4. Oscar dos Santos (Shanghai SIPG) 434 Ribu Pounds

Agen Bola4Ya, Oscar sendiri akhirnya memutuskan untuk berkairer di China dengan bergabung bersama Shanghai SIPG pada usianya yang terbilang cukup belia, yakni 25 tahun. Mengingat ia masih cukup bagus untuk bersaing secara kompetitif di daratan Benua Biru bersama timnya kala itu, yakni Chelsea. Keputusan tersebut pun membuat Oscar digadang-gadang sebagai sosok yang matanya akan merah jika melihat uang besar lantaran memilih meneruskan petualangannya bersama klub Asia asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

Anggapan tersebut memang ada benarnya. Pasalnya, pemain pemilik nama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior itu menerima gaji senilai 432 ribu poundsterling setiap minggunya! Selama 2017 ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu telah bermain di 37 laga bersama Shanghai SIPG dengan koleksi sembilan bola serta dedikasi 16 assist-nya.

5. Lionel Messi (FC Barcelona) 432 Ribu Pounds

Agen Bola5Megabintang kepunyaan FC Barcelona, Lionel Messi sendiri menerima gaji senilai 432 ribu poundsterling setiap minggunya dari manajemen klub asal Spanyol tersebut. Nominal itu memang bisa dikatakan sangat tinggi, tetapi setara dengan kemampuan yang bisa ditawarkan oleh pemain yang sempat memutuskan untuk pensiun dari Tim Nasional Argentina tersebut.

Sejak menembus ke tim senior Barca pada 2004 hingga November 2017 ini, Lionel Messi telah bermain di 600 laga dengan koleksi 523 gol. Apabila memiliki keinginan untuk menambah masa baktinya di Estadio Camp Nou, maka bayaran Messi diyakini akan meningkat dari sebelumnya. Pasalnya, masa bakti Messi bareng klub Raksasa Katalunya tersebut akan berakhir pada akhir musim 2017-2018 ini.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas