Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola : Soccer Time : Lima Pesepakbola Ini Boleh Dikatakan Kariernya Hancur Setelah Gabung Liverpool, Nomor 4 Matikan Peluang CR7 Merapat ke Anfield Stadium

Agen BolaAgen Bola – Ya, terdapat sederetan pemain yang berambisi besar memperkuat Liverpool untuk melengkapi karier sepakbola mereka. Perihal tersebut dinilai sangat masuk akal lantaran klub raksasa peserta Premier League itu punya cerita yang sangat panjang di persepakbolaan Negeri Ratu Elizabeth dan merupakan sebuah klub yang sangat terkenal didaratan Benua Biru. Si Merah – sebutan Liverpool – terdaftar sebagai kesebelasan nomor dua paling digdaya didaratan Inggris dengan raihan 18 mahkota Premier League. Sedangkan di panggung Liga Champions, Liverpool tercatat lima kali menjadi yang terbaik di ajang tersebut.

Namun, tidak melulu pesepakbola yang menjadi bagian dari skuad Liverpool mampu membuktikan kualitasnya sebagai pesepakbola top dunia. Sederetan pemain yang punya karier gemilang bersama klub lamanya, tetapi tampil di bawah standard ketika memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool. Dapat dikatakan karier sang pemain langsung menurun setelah bergabung bersama klub berjuluk The Reds tersebut. Siapa saja?

Berikut lima pesepakbola yang bisa dikatakan kariernya hancur setelah bergabung bersama Liverpool, seperti dikutip Agen Bola dari beberapa sumber terpercaya Eropa.

1. Nuri Sahin

Agen Bola1Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tampil garang di barisan sentral Borussia Dortmund pada periode pertamanya sejak 2005 hingga 2011. Hasilnya, pada jendela transfer Juli-Agustus 2011 silam, pesepakbola yang saat ini berusia 29 tahun itu diboyong oleh manajemen Real Madrid. Akan tetapi, lantaran penampilannya yang biasa-biasa saja bareng klub berjuluk Los Blancos tersebut, Sahin akhirnya disekolahkan menuju ke Merseyside Merah di musim panas 2012.

Namun, personel Tim Nasional Turki itu juga tidak mampu menunjukkan penampilan apiknya bareng Liverpool. Si pemain yang bersangkutan itu memang sanggup membuat tiga assist serta sumbangan tiga golnya dalam 12 pertandingan yang dilakoninya bersama Liverpool. Akan tetapi, catatan itu pun dianggap oleh manager Liverpool kala itu (Brendan Rodgres) tidaklah spesial. Hasilnya, Sahin tercatat hanya berseragam Liverpool selama setengah tahun saja dan dipinjamkan kembali ke klub lamanya, yakni Borussia Dortmund. Sampai sekarang ini, Sahin sendiri masih memperkuat klub berjuluk Die Borussen tersebut dan tidak ada hal spesial yang diperlihatkan oleh pesepakbola keturunan Jerman itu.

2. Fernando Morientes

Agen Bola2Pemain pemilik nama lengkap Fernando Morientes Sanchez ini memang dikenal sebagai ujung tombak mematikan pada akhir 1990 sampai awal 2000-an. Mantan pemain yang kini berusia 41 tahun ini tercatat sebanyak tiga kali mengantarkan Real Madrid menjadi kampiun di ajang Liga Champions. Terlepas dari hal tersebut, si pemain yang bersangkutan ini juga mampu membawa tim underdog, yakni AS Monaco, menembus babak final Liga Champions pada edisi 2003-2004.

Pada jendela transfer musim dingin 2005, Morientes pun direkrut oleh manajemen klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut. Morientes sendiri berseragam Liverpool selama 18 bulan. Dalam kurun waktu tersebut, sang pemain hanya mendulang 12 gol dalam 60 pertandingan yang dijalaninya bersama Liverpool. Singkat cerita, pemain berkebangsaan Spanyol itu pun akhirnya dilepas ke Valencia pada musim panas 2006 dan setelahnya ia bergabung bersama Olympique de Marseille pada musim panas 2009. Klub terakhir Morientes adalah Santa Ana CF.

3. Jari Litmanen

Agen Bola3Pemain pemilik nama lengkap Jari Olavi Litmanen ini memang menapaki kesuksesan besar dalam kariernya bersama Ajax Amsterdam dalam kurun 1992 hingga 1999. Pencapaian emasnya tersaji ketika membawa klub raksasa Belanda itu menjadi kampiun di ajang Liga Champions pada edisi 1994-1995. Singkat cerita, eks pesepakbola yang kini berusia 46 tahun itu menerima pinangan Liverpool pada bursa transfer Januari 2001.

Akan tetapi, bergabung bersama Liverpool pada umur 30 tahun, pergerakan Litmanen pun sudah tidak segesit layaknya ketika masih membela Ajax. Hasilnya, Litmanen pun hanya bertahan selama 18 bulan saja dengan jersey Liverpool dan hanya menyumbang sembilan gol dalam 40 pertandingannya. Seusai angkat kaki dari Liverpool di lantai transfer Juli-Agustus 2002, penampilan pria asal Filandia ini sudah tidak istimewa lagi dan pada 2012 ia mengumumkan pensiunnya bersama Helsingin Jalkapalloklubi (HJK).

4. Harry Kewell

Agen BolaNama pemain yang satu ini memang sudah dikenal oleh pecinta si kulit bundar di belahan dunia ketika naik ke tim utama Leeds United dan bersinar di sana selama tujuh tahun yang tercatat pada 1996 hingga 2003. Bahkan, lantaran kemahirannya dalam beroperasi sebagai winger kini yang mampu menusuk ke jantung pertahanan sang lawan, membuat kubu Si Merah – julukan Liverpool – lebih tertarik untuk memboyong Kewell daripada Cristiano Ronaldo yang kala itu dinilai bakal menjadi bintang sepakbola di masa depan. Dan benar saja, Ronaldo akhirnya menerima pinangan Manchester United dan menjadi bintang di Old Trafford sebelum akhirnya benar-benar menjadi bintang dunia bersama Real Madrid sampai sekarang ini.

Kembali ke topik awal. Tapi sayangnya, pemain pemilik nama asli Harold Kewell ini bermain buruk bareng Liverpool. Dalam kurun waktu lima tahun berseragam Liverpool, Kewell hanya mencatatkan namanya di papa skor sebanyak 16 kali serta sumbangan empat assist-nya dalam 137 pertandingan. Singkat cerita, eks pemain berkebangsaan Australia ini akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu pada 2014 dengan menjadikan Melbourne City sebagai klub terakhirnya.

5. Stan Collymore

Agen Bola5Pesepakbola dengan nama lengkap Stanley Victor Collymore ini bermain bak kesetanan bareng Nottingham Forrest. Dalam 37 penampilannya, pesepakbola berpaspor Inggris ini mampu mendulang 22 gol. Singkat kata, pada jendela transfer Juli-Agustus 1995 silam, Collymore pun direkrut oleh klub berjuluk The Reds tersebut dengan biaya transfer senilai 8,5 juta poundsterling. Collymore pun tercatat sebagai pemain termahal didaratan Inggris kala itu.

Akan tetapi, banderol transfer ditambah catatan apik bareng Nottingham Forrest nyatanya tidak menjamin keganasan pria yang kini berusia 47 tahun ini bisa berlanjut bareng Liverpool. Dalam 69 pertandingan yang dijalaninya bersama Si Merah, mantan pesepakbola berkepala plontos ini hanya mampu mendulang 28 gol saja. Singkat kata, pada jendela transfer Juli-Agustus 1997 silam, sang pemain pun dilepas ke Aston Villa dengan biaya transfer yang dirahasiakan.

Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar di seluruh belahan dunia.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas