Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Pesepakbola Ini Miliki Nasib Mujur Pernah Mengenakkan Jersey Manchester Merah, Nomor Tiga Sempat Menjadi Pemain Termahal Dunia

Agen BolaAgen Bola – Manchester United sendiri adalah sebuah klub sepakbola asal Inggris yang didirikan pada tahun 1878 silam. Sejak pertama kalinya berdiri dan sampai sekarang ini, klub yang dijuluki Setan Merah itu pun dapat dikatakan sebagai klub tersukses di Negeri Ratu Elizabeth dan ketangguhannya juga telah diakui dunia, khususnya di Benua Biru sebagai kawasan petualangan mereka. Ya, klub yang memainkan partai kandang di Old Trafford tersebut tercatat telah berhasil memenangkan 20 mahkota Premier League sejauh ini.

Sedangkan di panggung Liga Champions, The Red Devils – julukan Manchester United – juga tercatat telah mengantongi tiga mahkota. Banyaknya gelar yang ditorehkan oleh Manchester United pun dapat dikatakan berkat eksistensi pesepakbola-pesepakbola kelas dunia.

Pemain-pemain kelas atas macam Paul Scholes, Ryan Giggs, Ruun Van Nistelrooy, hingga Cristiano Ronaldo yang merupakan pesepakbola terbaik dunia pada saat ini diketahui sudah pernah mengenakkan jersey Manchester Merah. Kendati demikian, tidak melulu hanya pesepakbola kenamaan dunia yang pernah menjadi bagian dari skuad Manchester United. Terdapat sejumlah pemain yang dianggap bernasib baik karena pernah bermain untuk klub sekelas Manchester United meski kualitas sang pemain jauh dari kata mengesankan.

Berikut lima pesepakbola yang bernasib baik karena pernah merasakan sensasi bermain untuk klub sekelas Manchester United, Agen Bola melansirnya dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

1. Adnan Januzaj

Agen Bola1Pemain yang kini berusia 22 tahun ini sendiri diboyong oleh manajemen Manchester United U-18 dari Anderlecht U-18 pada musim dingin Januari 2011 silam. Hanya menghabiskan waktunya selama dua musim saja bermain untuk skuad junior Manchester United, Januzaj pun langsung naik level dengan menembus ke skuad senior untuk menatap kompetisi 2013-2014. Kala itu, David Moyes yang mengisi kursi kepelatihan Manchester United.

Mulanya, atraksi yang dipertontonkan oleh Januzaj di atas lapangan hijau pun cukup memikat hati banyak insan pecinta si kulit bundar dari belahan dunia. Lebih-lebih, Januzaj digadang-gadang sebagai The Next Ryan Giggs. Akan tetapi, usai kursi kepelatihan diambil alih oleh Louis Van Gaal di musim panas 2014 dan Jose Mourinho semusim kemudian, Januzaj pun tercampak dari susunan 11 pemain inti Manchester United.

Sempat disekolahkan menuju ke klub asal Jerman, Borussia Dortmund, di musim dingin 2016 dan dipinjamkan selama satu musim penuh (2016-2017) ke Sunderland, Januzaj akhirnya dijual secara utuh menuju ke salah satu klub peserta La Liga, yakni Real Sociedad, pada jendela transfer Juli-Agustus 2017. Selama memperkuat tim senior Manchester Merah, pesepakbola berkebangsaan Belgia ini tampil di 63 laga dengan mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali serta sumbangan lima assist-nya.

2. Gabriel Obertan

Agen Bola2Setelah melepas Cristiano Ronaldo menuju ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid, pada bursa transfer Juli-Agustus 2009 silam, Manchester United pun memutuskan untuk merekrut dua pemain sayap kanan sekaligus. Sebut saja Gabriel Obertan dari Bordeaux dan Antonio Valencia dari Wigan Athletic. Obertan sendiri sebenarnya mempunyai kecepatan di atas rata-rata layaknya pemain berjuluk CR7 itu, tapi ia tidak segesit megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu.

Hasilnya, dalam kurun waktu dua tahun memperkuat Setan Merah – julukan Manchester United -, pemain pemilik nama lengkap Gabriel Antoine Obertan ini hanya mampu mencetak sebiji gol saja serta empat assist dalam 27 penampilannya di seluruh kompetisi. Alhasil atau lebih tepatnya pada jendela transfer Juli-Agustus 2011, pesepakbola berkebangsaan Prancis yang kini berusia 28 tahun ini akhirnya dilepas secara permanen menuju ke Newcastle United. Kini, winger berkepala plontos ini hanya bermain untuk klub asal Bulgaria, yakni Levski Sofia.

3. Juan Sebastian Veron

Agen Bola3Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memang memiliki momen-momen menakjubkan bareng Lazio dan AC Parma. Ya, Veron pun menjadi pemain kunci di balik kesuksesan Lazio dalam menjuarai Serie-A pada musim 1999-2000. Bermain apik bareng klub berjuluk Gli Aquilotti tersebut pun membuat pesepakbola berpaspor Argentina ini direkrut oleh Setan Merah pada jendela transfer Juli-Agustus 2001 dengan banderol transfer yang mencapai 24,3 juta poundsterling.

Transfer itu pun menjadi termahal yang pernah dilakukan oleh kesebelasan Premier League pada era tersebut. Akan tetapi, transfer dengan harga tinggi tersebut tidak sebanding dengan penampilan yang diberikan oleh Veron. Dalam kurun waktu selama dua tahun memperkuat Setan Merah yang terhitung sejak musim panas 2001 hingga musim panas 2003, gelandang berkepala plontos ini hanya mampu membukukan 11 gol dalam 82 laga yang dijalaninya bersama klub asal Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Setelah angkat kaki dari Old Trafford, Veron memutuskan untuk menerima pinangan Chelsea. Selama berseragam The Blues, Veron hanya sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak satu kali saja dan menyumbang satu assist-nya dalam 13 penampilannya bareng klub asal London Barat tersebut. Perihal tersebut menegaskan bahwa pesepakbola berusia 42 tahun yang kini bermain untuk klub lokal Argentina, Estudiantes ini tidak dapat menyesuaikan permainannya dengan gaya sepakbola yang diperagakan dikancah Premeir League.

4. Anderson

Agen Bola4Digadang-gadang sebagai titisan Ronaldinho ketika diboyong oleh manajemen Manchester Merah dari klub elite asal Portugal, FC Porto, pada bursa transfer Juli-Agustus 2007 silam. Akan tetapi, kebiasaan orang Brasil yang sangat gemar pergi ke club dalam kehidupan malam benar-benar menghancurkan karier Anderson. Hasilnya, perihal tersebut pun menjatuhkan level permainan pesepakbola yang kini berusia 29 tahun itu.

Dalam kurun waktu yang terhitung sejak 2007 hingga 2015 memperkuat The Red Devils, pemain pemilik nama lengkap Anderson Luis de Abreu Oliveira ini hanya mampu membukukan sembilan gol saja dalam 181 penampilannya. Sebelum dilepas secara permanen ke Internacional pada bursa transfer musim panas 2015, Anderson sempat dipinjamkan United ke Fiorentina pada Januari 2014.

5. Tiago Manuel Dias Correia

Agen Bola5Menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Homeless World Cup 2010, pemain berkepala plontos ini yang awalnya hanya berstatus sebagai pesepakbola amatiran akhirnya didatangkan oleh Vitoria Guimaraes. Belum juga sekalipun tampil bareng klub asal Portugal tersebut, Setan Merah merekrut pemain yang berposisi sebagai penyerang ini dengan nilai transfer yang menyentuh angka 8,8 juta poundsterling.

Rupanya, manager Manchester Merah kali itu, Sir ALex Ferguson, dinilai telah melakukan kesalahan terbesar sepanjang kariernya sebagai pelatih. Manager asal Skotlandia itu mengatakan pemain yang akrab disapa Bebe ini merupakan pemain pertama yang diboyongnya, walau sekalipun belum pernah menyaksikan aksinya melalui layar kaca.

Hasilnya, Bebe bermain minor dengan jersey Manchester Merah. Dalam tujuh pertandingan yang dilakoninya bersama United, Bebe hanya mampu membukukan dua gol saja. Sempat disekolahkan ke sederetan kesebelasan, penyerang berusia 27 tahun yang saat ini bermain untuk klub asal Spanyol, Eibar, itu akhirnya dilepas secara utuh ke Benfica pada Juli 2014 silam.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas