Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Pesepakbola Ini Tidak Pantas Perkuat The Red Devils, Nomor Dua Lulusan Universitas Klub

Agen BolaAgen Bola – Ya, Manchester United memang bisa dikatakan adalah satu dari beberapa klub dengan sejarah panjang di dunia persepakbolaan dan menjadi salah satu klub terpopuler di muka bumi ini. Raihan tiga trofi Liga Champions serta 20 trofi Premier League menjadi bukti kedahsyatan klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Oleh sebab itulah, bukan hal yang mengejutkan jika terdapat sejumlah pesepakbola yang sangat tertarik untuk bisa menjadi bagian dari skuad berjuluk Setan Merah tersebut. Tapi sayangnya, tidak semua pesepakbola yang diboyong oleh manajemen klub asal kota Manchester tersebut bisa menjadi bintang lapangan hijau meski sebelum didatangkan, sang pemain tampil brilian bersama klub lamanya.

Satu hal yang pasti, pemain yang direkrut oleh Manchester Merah tentunya memiliki kualitas. Namun, terdapat sejumlah pesepakbola yang tidak mampu mempertontonkan kualitasnya bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut usai didatangkan ke klub.

Tak jarang pemain dengan kualitas mumpuni yang direkrut dengan harga selangit juga gagal menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain nomor wahid. Berikut lima pesepakbola yang tidak pantas memperkuat klub sekota Manchester City tersebut, sebagaimana dilansir Agen Bola.

1. Ashley Young

Agen Bola1Ashley Young sendiri diboyong oleh manajemen Manchester Merah dari Aston Villa pada Juli 2011 silam. Sempat jadi sosok yang mengisi starting line up pada awal-awal kedatangannya ke Old Trafford, pos penyerang sayap (winger) berkebangsaan Inggris tersebut pun mulai tersisihkan dari tahun ke tahun. Bahkan, hanya untuk bisa beraksi di atas lapangan hijau bersama Michael Carrick dan kawan-kawan, pesepakbola yang saat ini berusia 32 tahun itu rela tampil tidak dengan posisi idealnya.

Sejak kali pertama bergabung pada musim panas 2011 hingga memasuki musim dingin 2018, pemain pemilik nama lengkap Ashley Simon Young itu hanya mampu mencetak 14 gol dari 173 pertandingan yang telah dijalaninya bersama United di seluruh komeptisi. Sempat berhembus spekulasi yang menyebutkan pada bursa transfer musim dingin 2017 lalu, pemain kelahiran Stevenage, Inggris, 9 Juli 1985 itu nyaris bergabung bersama salah satu klub asal Negeri Tirai Bambu.

Selama enam musim lebih dan hanya mencatatkan 173 penampilan, itu menandakan bahwa Young memang tidak layak membela klub sekelas Manchester United.

2. Jesse Lingard

Agen Bola2Ya, Jesse adalah pesepakbola lulusan universitas Manchester Merah. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu menebus ke skuad senior Manchester United pada musim 2011-2012. Kalah saing dari pemain United lainnya, Lingard pun dipinjamkan ke berbagai klub yang kala itu berkompetisi di Divisi Championship diantaranya Leicester City (2012-2013), Birmingham City (paruh pertama musim 2013-2014), Brighton & Hove Albion (paruh kedua musim 2013-2014), dan Derby County (paruh pertama 2014-2015), di paruh kedua musim 2014-2015, ia pun kembali ditarik oleh Manchester Merah arahan David Moyes kala itu.

Sejak menjadi pemain senior Manchester United pada musim panas 2011 hingga kini, pemain pemilik nama lengkap Jesse Ellis Lingard itu total baru membukukan 99 penampilan dan baru mencetak 14 gol serta sepuluh assist-nya. 99 laga dari enam musim lebih merupakan pencapaian yang sangat buruk bagi seorang pemain profesional, terlebih klub yang mereka bela adalah Manchester United. Itulah sebabnya dikatakan mengapa Jesse Lingard tidak pantas memperkuat Manchester United.

Meski dikancah Premier League edisi 2017-2018 ini, gelandang berusia 24 tahun itu telah membukukan sembilan pertandingan. Akan tetapi, hanya satu pertandingan saja ia turun sejak awal pertandingan, sisanya harus dilaluinya sebagai pemain pengganti. Hasilnya, pesepakbola bertubuh mungil asal Inggris itu hanya mampu menciptakan dua assist saja.

3. Luke Shaw

Cedera parah yang memakan waktu lama untuk masa proses penyembuhan pun membuat Luke Shaw tidak mampu mengamankan satu pos bek kiri di skuad Manchester United. Bahkan, lantaran kerap diterpa cedera itulah, pesepakbola yang saat ini berusia 22 tahun tersebut kesulitan menyesuaikan diri ketika diberi kesempatan untuk beraksi di rumput hijau. Penampilan buruk itulah yang membuat sejumlah pengamat sepakbola mengklaim Shaw tidak pantas membela klub sebesar Manchester United.

Dan benar saja, terdapat sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa Manchester United memiliki rencana untuk menjual Shaw pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Inter Milan, Arsenal, dan Chelsea merupakan kesebelasan-kesebelasan yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain pemilik nama lengkap Luke Paul Hoare Shaw itu dalam waktu dekat ini.

4. Daley Blind

Agen Bola4Daley Blind sendiri didatangkan oleh kubu Manchester United dari Ajax Amsterdam pada Juli 2014 silam, atau lebih tepatnya saat klub masih dilatih oleh manager bertangan besi Louis Van Gaal. Tidak adanya kepastian terkait tempat pasti pun membuat pemain berkebangsaan Belada itu menemui kesulitan dalam beradaptasi dengan gaya permainan Premier League.

Terhitung, sejak memperkuat Manchester Merah, Blind pernah berperan sebagai bek kiri, centre-back, dan gelandang sentral. Akan tetapi, dari tiga posisi tersebut, pesepakbola berusia 27 tahun itu gagal menyajikan penampilan terbaiknya sebagaimana yang dilakukannya ketika berseragam Ajax. Melihat penampilan buruknya itu, membuat sebagian kalangan pecinta si kulit bundar menilai Blind sama sekali tidak layak bermain di klub sebesar Manchester United.

Pada pentas Premier League musim 2017-2018 ini, Blind sediri tercatat baru bermain di empat pertandingan saja, yang mana satu partai dilakoninya dengan bertindak sebagai pemain pengganti.

5. Matteo Darmian

Agen Bola5Musim panas 2015 merupakan awal kedatangannya menuju ke Old Trafford, yang mana Matteo Darmian tercatat sempat mengamankan posisi bek kanan di bawah kepemimpinan Louis Van Gaal. Akan tetapi, waktu demi waktu berlalu, full-back berusia 27 tahun itu seringkali melakukan kesalahan sehingga dengan mudah dilewati oleh pemain-pemain depan lawan.

Salah satu kesalahan yang mencolok itu tampak jelas ketika Setan Merah secara mengejutkan kalah 0-3 di tangan Arsenal dalam laga lanjutan matchday ke-8 Premier League musim 2015-2016. Kala itu, Darmian dibuat oleh megabintang Arsenal, Alexis Sanchez, layaknya anak kecil. Mengetahui Darmian menjadi bulan-bulanan pemain berkelas, beberapa pengamat sepakbola pun menilai personel berpaspor Italia itu tidak layak memperkuat Manchester United yang setiap musimnya selalu ingin bersaing memenangkan gelar juara. Karena itu, kesalahan tentu saja tidak diinginkan oleh United. Kemalangan Darmian pun tidak berhenti sampai di situ saja. Pada musim 2017-2018 ini, Darmian pun baru membuat tiga penampilan saja dikancah Premier League di bawah arahan Jose Mourinho.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas