Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Pesepakbola Milik Setan Merah yang Semestinya Tidak Dilepas Fergie, Nomor Satu Kini Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Madrid

Agen BolaAgen Bola – Ya, Sir Alex Ferguson memang dikenal sebagai manager paling sukses di dunia, khususnya ketika menahkodai Manchester United. Dalam kurun waktu selama 27 musim yang terhitung sejak 1986 hingga 2013 dalam tugasnya mengarsiteki klub berjuluk Setan Merah tersebut, pelatih berkebangsaan Skotlandia itu sukses mempersembahkan total sebanyak 38 gelar bagi para suporter setia yang memadati Old Trafford.

Sepanjang kariernya sebagai pelatih Manchester Merah, Ferguson juga menangani sederetan pesepakbola. Dalam setiap putaran jendela transfer, pelatih pemilik nama lengkap Alexander Chapman Ferguson tersebut selalu merekrut wajah baru ke dalam skuadnya dengan asa bisa menaikkan kemampuan tim yang dinahkodainya.

Namun sering kali terjadi juga, pelatih yang saat ini berusia 75 tahun itu menjual pilarnya di lantai transfer. Bahkan tidak jarang, sosok yang dilepas oleh Ferguson tersebut adalah pemain dengan kualitas di atas rata-rata yang disebut sebagai bintang klub. Berikut lima pesepakbola berlabel bintang milik Manchester United yang pernah dilepas oleh Ferguson, sebagaimana dilansir Agen Bola dari beberapa sumber.

1. Cristiano Ronaldo

Agen Bola1Ya, tak ada satu pun orang yang menduga, pemain belia yang diboyong oleh manajemen Manchester Merah atas perintah Ferguson ketika sang pemain baru menginjak 18 tahun di tahun 2003 silam, sekarang merupakan satu dari beberapa pemain terbaik yang pernah ada di muka bumi pada saat ini. Selama pengabdiannya di Old Trafford yang terhitung sejak 2003 hingga 2009, Cristiano Ronaldo mampu membukukan total 118 gol dalam 261 pertandingan yang dijalaninya bersama tim di seluruh komeptisi.

Bahkan, Ronaldo menyumbang sebuah gol ketika klub berjuluk The Red Devils tersebut menaklukkan Chelsea di partai puncak Liga Champions edisi 2007-2008. Prestasi yang dikilas di atas ini pun membuat pemain pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro tersebut diboyong oleh klub kebesaran Real Madrid pada bursa transfer Juli-Agustus 2009 silam dengan banderol transfer yang menyentuh angka 80 juta poundsterling. Situasi tersebut pun sempat membuat pesepakbola yang kini berusia 32 tahun itu menjadi pemain dengan banderol termahal di dunia pada saat itu.

Berbaju Real Madrid, Ronaldo sekarang terabadikan sebagai top skor sepanjang sejarah berdirinya klub dengan koleksi 417 gol dalam 411 pertandingan. Sedangkan di level tim secara keseluruhan, megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu sukses mempersembahkan tiga trofi Liga Champions serta dua mahkota La Liga bagi klub berjuluk Los Blancos tersebut. Sebagaimana yang telah diketahui dunia, sejak memutuskan untuk melepas pemain berjuluk CR7 itu, Manchester Merah sudah tidak pernah lagi menjadi kampiun di turnamen paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

2. Paul Pogba

Agen Bola2Pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba ini sendiri didatangkan oleh manajemen Manchester United dari Le Havre junior pada musim panas 2009 silam. Akan tetapi, tiga tahun berseragam Manchester United, pemain 24 tahun silam tersebut hanya bermain di tiga laga resmi United saja. Hasilnya, pada bursa transfer Juli-Agustus 2012 silam, Pogba pun memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford demi bergabung bersama Juventus setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh United. Itu artinya, United tidak mendapatkan uang sedikit pun dari kepergian Pogba menuju Juventus.

Uniknya, pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu justru mampu menjelma sebagai pemain kelas dunia bareng klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Dalam 178 pertandingan yang dilakoninya bersama Juventus di seluruh komeptisi, personel Timnas Prancis itu mampu membukukan 34 gol sert sumbangan 43 assist-nya, ia juga sukses mengangkat gelar scudetto sebanyak empat kali.

Prestasi tersebut pun membuat The Red Devils – julukan Manchester United – harus menahan malu. Di lantai transfer Juli-Agustus 2016, Setan Merah asuhan Jose Mourinho kembali merekrut Pogba dari La Vecchia Signora – julukan Juventus – dengan banderol senilai 105 juta euro. Untuk diketahui, transfer tersebut pun sempat menjadikan Pogba sebagai pesepakbola dengan nilai transfer terbesar di muka mubi pada saat itu.

3. David Beckham

Agen Bola3David Beckham sendiri adalah pemuda lulusan akademi sepakbola Manchester United yang menembus masuk ke dalam skuad senior pada tahun 1992 silam. Mengirim umpan crossing serta melakukan free kick merupakan pekerjaan yang disukai oleh pesepakbola berpaspor Inggris tersebut. Namun, hasil dari pernikahannya dengan Victoria Adams pun membuat kehidupan pemain pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham itu menjadi glamor dan hal inilah yang paling dibenci oleh Ferguson.

Gaya hidup glamor itulah yang membuat penampilan Beckham merosot ke bawah. Perihal tersebut pun membuat geram Ferguson dan menyepak sepatu yang terbang melukai pilipis mata Beckham, usai Setan Merah takluk 0-2 di tangan Arsenal pada babak kelima Piala FA Cup pada musim 2002-2003.

Ringkas cerita, Beckham yang sukses mempersembahkan enam mahkota Premier League bagi publik Old Trafford pun dilepas ke Real Madrid pada jendela transfer Juli-Agustus 2003 dengan banderol senilai 37,5 juta euro. Dilepasnya eks pesepakbola yang kini berusia 42 tahun itu pun membuat pamor Man Merah menurun. Sedangkan di samping itu, kedatangan Beckham pun membuat branding Los Meregues terangkat dan mengkudeta posisi Manchester United sebagai klub terkaya di muka bumi pada saat itu.

4. Gerard Pique

Agen Bola4Pemain pemilik nama lengkap Gerard Pique Bernabeu ini sendiri didatangkan oleh pihak manajemen Manchester United dari Barcelona junior pada bursa transfer Juli-Agustus 2004 silam. Namun, centre-back yang kini berusia 30 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktunya dengan hanya duduk di bangku cadangan saja ketimbang beraksi di atas lapangan lantaran ia kalah saing dari Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand yang tidak tergantikan di lini belakang Manchestter United.

Hasilnya, Piqeu pun akhirnya kembali dilepas menuju ke Estadio Camp Nou pada Juli 2008 silam dengan banderol transfer lima juta euro. Ironisnya, centre-back Timnas Spanyol itu tampil memukai bareng Barca dengan memenangkan tiga mahkota Liga Champions dan enam trofi La Liga. Sedangkan itu, Setan Merah sendiri masih belum menemukan centre-back kuat setelah ditinggal oleh Vidic dan Ferdinand.

5. Jaap Stam

Agen Bola5Stam sendiri datang ke Manchester United pada Juli 1998 silam setelah klub asal Inggris tersebut menebusnya dari PSV Eindhoven. Mantan centre-back yang kini berusia 45 tahun itu menjadi pemain kunci di lini belakang Manchester United ketika meraih tiga gelar pada musim 1998-1999 (Piala FA Cup, Premier League, dan Liga Champions).

Akan tetapi, cekcok pun melibatkan Stam dengan Ferguson. Pada tahun 2001 silam, mantan pemain berkepala plontos itu meluncurkan sebuah buka yang disebut autobiografi. Dalam autobiografi tersebut, Stam mengatakan bahwa Ferguson melakukan aksi yang melanggar hukum ketika memboyongnya dari klub asal Belanda tersebut pada 1998 silam.

Ferguson yang marah pun tidak segan melepas Stam yang merupakan bek andalannya tersebut menuju ke Lazio pada bursa transfer Juli-Agustus 2001 dengan biaya transfer senilai 16,5 juta poundsterling. Dijualnya centre-back berpaspor Belanda itu pun sempat membuat Setan Merah puasa mahkota Premier Lague pada musim 2001-2002, turnamen yang selalu mereka menangkan dalam tiga musim sebelumnya.

Demikian berita dunia sepakbola yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas