Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Pesepakbola Muda yang Penampilannya Melesat Tinggi di Musim 2017-2018, Nomor Satu Milik Manchester City

Agen BolaAgen Bola – Pemain belia yang memiliki talenta memang sering kali menyita perhatian khusus dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar, apalagi bila pesepakbola yang bersangkutan itu mampu bermain gemilang di atas lapangan hijau dan memiliki kemampuan untuk merobek jala gawang sang lawan. Ada beberapa pesepakbola belia mematikan di depan gawang lawan yang menyedot perhatian khusus dari hampir seluruh penggemar sepakbola di seluruh belahan dunia, khususnya pemain-pemain yang bermain di liga-liga top Benua Biru pada musim kompetisi 2017-2018 ini.

Dengan adanya sejumlah liga-liga terkenal didaratan Benua Biru yang telah memasuki paruh pertama musim, telah mulai tampak siapa saja pemain yang melakoni musim kompetisi dengan gemilang. Tidak hanya tampil konsistensi saja, tetapi perkembangan penampilan pesepakbola menjadi nilai plus bagi setiap kesebelasan untuk bisa memiliki musim yang apik.

Terdapat sederetan pesepakbola yang rupanya bermain jauh lebih baik di musim 2017-2018 ini daripada musim sebelumnya. Berikut lima pemain yang penampilannya meningkat pesat di edisi 2017-2018 ini, sebagaimana dilansir Agen Bola.

1. Raheem Sterling (Manchester City)

Agen BolaPemain pemilik nama lengkap Raheem Shaquille ini memang dapat dikatakan sebagai satu dari beberapa pilar terbaik milik klub kebesaran Manchester City pada musim kompetisi 2017-2018 ini berkat andil besarnya dalam membantu Manchester Biru. Penampilan yang dipertontonkan oleh Sterling di atas lapangan hijau pun membuat sang pemain menjadi pilihan idola bagi para pendukung setia yang memadati Etihad Stadium.

Langkah yang diambil oleh manajemen City dalam urusan mempertahankan personel Tim Nasional Inggris keturunan Jamaika ini memang terbukti sangat tepat. Pasalnya, performa Sterling meningkat pesat di musim kompetisi 2017-2018 ini. Pada musim 2016-2017, Sterling hanya sanggup mencetak tujuh gol saja dari 33 laga Premier League. Sedangkan di musim 2017-2018 ini yang baru hampir memasuki paruh pertama, pesepakbola berusia 23 tahun ini sanggu mendulang sembilan gol untuk Manchester City.

2. Malcon (Girondins de Bordeaux)

Agen Bola2Ya, pemain yang berposisi sebagai ujung tombak ini memang semakin gemilang penampilannya saat memutuskan untuk berpetualangan di League One lantaran sudah berhasil menunjukkan penampilan mengesankan. Pemain pemilik nama lengkap Malcom Filipe Silva de Oliveira ini total membukukan tujuh gol serta menyumbang empat assist dari 16 pertandingan bersama Bordeaux di pentas League One musim ini. Perihal itu merupakan pencapaian spesial bagi Malcom mengingat usianya yang masih menginjak 20 tahun.

Malcom sendiri memang bisa dikatakan adalah seorang pemain yang cukup spesial lantaran kepiawaiannya dalam melewati lawan, sekaligus melepaskan assist kepada kolega setimnya untuk membuat gol. Akan tetapi, dengan penampilan apiknya ini, bakal menjadi sebuah pekerjaan yang tidak mudah bagi klub asal Prancis itu untuk mempertahankannya tetap berada id tim pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Sederetan klub papan atas Benua Biru tengah dihubung-hubungkan dengan pesepakbola berkebangsaan Brasil ini. Liverpool dan Sevilla menjadi klub yang sangat tertarik untuk mengamankan tanda tangan Malcom.

3. Luis Alberto (Lazio)

Agen Bola3Pemain yang bisa bermain di posisi winger dan gelandang serang ini mampu bermain gemilang bersama Lazio di pentas Serie-A pada musim 2017-2018 ini. Pemain pemilik nama lengkap Luis Alberto Romero Alconchel ini selalu menjadi pilihan utama bagi pelatih Lazio, baik di pentas Serie-A maupun dikancah Europa League. Ia sempat bermain mengecewakan pada musim pertamanya bareng klub berjuluk Biancocelesti lantaran hanya tampil di sembilan pertandingan saja dan hanya membukukan satu gol saja. Akan tetapi, saat ini Luis Alberto mampu bermain brilian bareng Lazio.

Alberto sendiri ikut mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali serta menyumbang tujuh assist dari 15 penampilannya di pentas Serie-A bagi Lazio. Upaya extra yang dilakukan oleh Alberto tersebut di kubu Lazio pun manghadirkan hasil positif. Mulai awal November 2017 lalu, pesepakbola berusia 25 tahun ini dipilih untuk menghuni skuad Tim Nasional Spanyol dan sudah melakoni laga perdananya bersama tim berjuluk La Furia Roja di pertandingan uji coba kontra Kosta Rika pada 11 November 2017. Di laga tersebut, Spanyol menang dengan skor 5-0 tanpa balas. Bila mampu terus bermain konsisten sebagaimana pada momen ini, kans Alberto untuk ikut Julen Lopetegui pergi ke Rusia untuk bermain di ajang Piala Dunia 2018 terbuka cukup besar.

4. Leon Bailey (Bayer 04 Leverkusen)

Agen Bola4Pemain yang satu ini pun dianggap sebagai salah satu pesepakbola dengan kecepatan tinggi di panggung Bundesliga pada saat ini. Pada musim kompetisi 2017-2018, bareng Die Werkself – julukan Bayern 04 Leverkusen -, pemain yang berposisi sebagai winger ini sejauh ini telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali serta sumbangan lima assist-nya dari 13 penampilannya di Bundesliga.

Bailey sukses merebut hati sebagian kalangan pecinta si kulit bundar melalui aksinya di atas lapangan hijau dengan mengandalkan kecepatannya, dan permainan apiknya serta kualitasnya dalam bertahan. Walaupun kekuatannya berada di kaki kirinya, pesepakbola asal Jamaika ini juga punya kaki kanan yang sangat kuat dan sanggup bermain di posisi winger kiri dan kanan.

5. Goncalo Guedes (Valencia/Paris Saint Germain)

Agen Bola5Pemain milik Paris Saint Germain yang saat ini tengah dipinjamkan menuju ke Valencia, sebut saja Goncalo Guedes, bernasib baik karena memiliki talenta luar biasa di mana sang pemain mampu bermain di pos winger kanan dan winger kiri serta mampu mengecoh lawan-lawannya. Bareng klub berjuluk Les Parisiens tersebut, pemain yang saat ini berusia 21 tahun ini dapat menjelma menjadi pesepakbola berlabel bintang di waktu yang akan datang.

Tetapi lantaran menit bermain yang didapatnya bersama PSG sangat minim, Guedes pun rela menjalani masa peminjaman menuju ke Valencia pada Juli 2017 lalu. Sejak melakoni pertandingan pertamanya bersama klub berjuluk Los Che tersebut yang terjadi pada September 2017 lalu, pemain pemilik nama lengkap Concalo Manuel Ganchinho Guedes ini sudah mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali serta menyumbang lima assist-nya dari 11 pertandingannya bersama Valencia di pentas La Liga musim ini.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas