Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Pesepakbola Populer Ini Berpotensi Gabung Barca, Nomor Dua Eks Pilar Azulgrana

Agen BolaAgen Bola – Klub raksasa asal Catalonia, FC Barcelona memang tampil mengesankan di pentas La Liga musim 2017-2018 ini. Hingga matchday ke-12, klub elite yang mengikuti kompetisi di Liga Spanyol yang memainkan pertandingan kandang di Estadio Camp Nou tersebut saat ini tengah menempati peringkat teratas pada tabel klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Klub peserta La Liga yang kini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Ernesto Valverde itu mengoleksi empat angka lebih banyak dari Valencia yang duduk di peringkat kedua.

Lebih-lebih, Barcelona mampu unggul sepuluh poin dari klub penghuni peringakt tiga, Real Madrid, yang merupakan rival abadi mereka. Apabila mampu stabil dalam menjaga penampilan mereka, bukan tidak mungkin Barca dapat dikatakan sebagai calon terkuat dalam memenangi trofi La Liga edisi 2017-2018 ini. Barcelona sendiri terakhir kali meraih trofi paling bergengsi di turnamen tertinggi Spanyol tersebut pada musim 2015-2016.

Demi bisa menjaga kestabilan penampilan tersebut, klub berjuluk Los Blaugrana itu tentu saja membutuhkan kekuatan tambahan. Di lantai transfer musim dingin Januari 2018 nanti, kubu Barca sendiri kemungkinan besar akan memboyong sejumlah pesepakbola kenamaan

Berikut lima pesepakbola top yang berpotensi menjadi rekan baru Lionel Messi dan kawan-kawan di paruh kedua musim 2017-2018, seperti dilansir Agen Bola.

1. Philippe Coutinho (Liverpool)

Agen Bola1Ya, Philippe Coutinho sendiri sebenarnya bukanlah buruan anyar lagi bagi klub kebesaran FC Barcelona. Di pasar jual-beli pemain Juli-Agustus 2017 lalu, Barca diketahui telah melayangkan proposal penawaran sebanyak tiga kali untuk memboyong Coutinho, tapi tawaran tersebut selalu mendapat penolakan dari pihak Liverpool. Walaupun demikian, Barca enggan mengibarkan bendera putih alias menyerah dalam perburuannya tersebut.

Barcelona dikabarkan siap melemparkan proposal penawaran baru kepada kubu Liverpool untuk merekrut gelandang pengatur serangan Timnas Brasil tersebut pada jendela transfer awal tahun depan. Kengebetan Barca memang cukup masuk akal. Pasalnya, pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu pun dianggap sebagai figur yang pas untuk menjadi suksesor dari diri Neymar da Silva Santos Junior yang memutuskan untuk bergabung bersama Paris Saint Germain di musim panas 2017 lalu.

Bareng The Reds di edisi 2017-2018, pemain yang juga fasih diperankan sebagai winger itu bermain memukau. Dalam sebelas pertandingan yang telah dilakoninya bersama Liverpool di seluruh komeptisi, Coutinho mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali serta sumbangan empat assist-nya. Raihan tersebut membuat salah satu pesepakbola legendaris hidup Barcelona dan Timnas Brasil, sebut saja Ronaldinho, merekomendasikan mantan pemain Inter Milan itu agar bergabung bersama Barca.

2. Thiago Alcantara (Bayern Munich)

Agen Bola2Ya, Thiago Alcantara sendiri memang bukan sosok yang asing lagi bagi klub berjuluk Los Azulgrana tersebut. Pernah dua musim (2011-2013), gelandang yang kini berusia 26 tahun itu memperkuat kesebelasan senior Barca dengan koleksi sepuluh gol serta sumbangan 20 assist-nya dalam 110 pertandingan di seluruh turnamen. Lalu pada jendela transfer Juli-Agustus 2013 silam, pemain pemilik nama lengkap Thiago Alcantara do Nascimento itu direkrut oleh eks managernya di Camp Nou, sebut saja Josep Guardiola, untuk berpetualangan di Allianz Arena.

Dalam kurun waktu hampir empat setengah tahun mengenakkan jeysey Die Roten, dapat dikatakan ini menjadi waktu yang tepat bagi pemain kelahiran Italia yang memilih Timnas Spanyol sebagai tim internasionalnya itu untuk comeback ke Negeri Matador guna memeprkuat Barca. Si pemain yang bersangkutan itu dapat menggantikan peran Andres Iniesta yang usianya sudah dimakan oleh waktu. Kini Iniesta telah berusia 34 tahun.

3. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Agen BolaBarca mempunyai dua ujung tombak sentral di periode 2017-2018, yakni Paco Alcacer dan Luis Suarez. Namun, penampilan keduanya jauh dari kata memuaskan sejauh musim ini berlangsung. Untuk Alcacer, ia baru mengemas dua gol saja, sementara Suarez hanya mampu mencetak lima gol saja di pentas La Liga musim ini. Menilik kondisi di atas, manager Barca, Ernesto Valverde memperkirakan timnya masih memerlukan tenaga tambahan untuk meningkatkan daya gedor tim.

Megabintang Atletico Madrid, sebut saja Antoine Griezmann, masuk ke dalam daftar belanja Barcelona di bursa transfer musim dingin Januari 2018. Bahkan, klub yang dimiliki oleh Josep Maria Bartomeu itu dikabarkan bersedia untuk mengucurkan dana sebesar 100 juta euro untuk disetorkan kepada kubu Atletico dengan harapan bisa membawa Griezmann keluar dari Wanda Metropolitano.

Kans Griezmann hijrah ke klub asal Katalunya tersebut memang bisa dikatakan terbuka cukup lebar. Personel Timnas Prancis itu dapat dibilang sudah tidak punya alasan lagi untuk tetap tinggal di klub besutan Diego Simeone tersebut lantaran pada awal tahun 2018 nanti, klub sekota Real Madrid itu akan kedatangan mantan penyerang, sebut saja Diego Costa. Untuk diketahui, Griezmann yang kini berusia 26 tahun itu sempat mengurungkan niatnya untuk angkat kaki dari klub berjuluk Los Colchoneros tersebut lantaran ingin membalas budi untuk klub yang telah membesarkan namanya itu, ditambah lagi satu alasan, dalam periode transfer tersebut, Atletico juga tidak dapat menjual atau membeli pemain karena tengah menjalani sanksi yang dijatuhkan oleh UEFA.

4. Angel Di Maria (Paris Saint Germain)

Agen Bola4Kedatangan Neymar da Silva Santos Junior dan Kylian Mbappe pun berdampak buruk pada peran Angel Di Maria. Mantan pemain Real Madrid tersebut kalah saing dengan kedua pemain bintang tersebut. Bahkan, di ajang Liga Champions musim ini, winger berusia 29 tahun itu memang selalu ikut ambil bagian, namun ia juga selalu menjadi pemain pengganti dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Oleh sebab itulah, hijrah menuju ke rival mantan klubnya tersebut memang dapat dikatakan bisa mengubah nasib pemain pemilik nama lengkap Angel Fabian Di Maria Hernandez tersebut. Pindah ke Barca, eks pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Rosario Central itu memiliki kesempatan yang cukup besar untuk menjadi pilihan pertama bagi Valverde. Situasi tersebut kemungkinan terjadi lantaran pemain baru tim, Ousmane Dembele, masih berurusan dengan cedera.

5. David Luiz (Chelsea)

Agen Bola5Barca kini hanya mengandalkan Gerard Pique dan Samuel Umtiti di posisi centre-back. Namun, tenaga Piqeu dan Umtiti tentu saja tidak dapat selalu digunakan, mengingat padatnya jadwal pertandingan yang akan dilakoni oleh Barca.

Barca sendiri sejatinya memiliki ban serap dari peran Pique dan Umtiti, yakni Javier Mascherano, tapi eks pemain Liverpool tersebut kini sudah berusia 33 tahun. Oleh karenanya, Barca membutuhkan pelapis sepadan dan David Luiz bisa dijadikan sebagai buruan prioritas.

Pemain pemilik nama lengkap David Luiz Moreira Marinho itu pun dianggap sebagai sosok yang tepat dengan gaya permainan yang diperagakan oleh Barca. Centre-back berusia 30 tahun itu mahir dalam mengarahkan bola dan dinilai layak bermain untuk klub sekelas Barca. Kans pemain belakang Timnas Brasil itu untuk menjadi kolega baru Luis Suarez dan kawan-kawan cukup besar. Kondisi itu didasari dengan hubungan buruk antara Luiz dan Antonio Conte selaku manager Chelsea. Di dua pertandingan terakhir The Blues, Luiz sendiri sama sekali tidak dilibatkan.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas