Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Pesepakbola yang Kariernya Hancur Sejak Berseragam Barcelona, Nomor Empat Seberang Ke Real Madrid

Agen BolaAgen Bola – Bisa tampil bareng klub sekelas FC Barcelona merupakan sebuah dambaan besar bagi hampir setiap pemain sepakbola di seluruh belahan dunia. Peluang untuk berada satu rumput atau lebih tepatnya menjadi rekan setim dengan pesepakbola sekalibar Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Luis Suarez tentu saja suatu hal yang enggan dilewatkan oleh setiap pesepakbola di muka bumi ini.

Terlepas dari peluang untuk bermain bareng pemain kelas dunia, kesempatan memenangkan gelar juara pun sangat besar. Tercatat sejak musim kompetisi 2008-2009, klub elite asal Spanyol yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut selalu memenangkan gelar juara di setiap edisinya.

Namun, tidak melulu setiap pesepakbola yang bergabung bersama Barcelona bisa mengamankan satu tempat di starting line up tim. Terdapat sejumlah pemain yang menjadi pilar andalan bersama klub sebelumnya, tapi mesti puas menjadi ban serap di kubu Barca. Ringkas cerita, karier pemain tersebut hancur akibat memutuskan untuk bergabung bersama klub berjuluk Los Blaugrana tersebut.

Berikut lima pesepakbola berbakat yang kariernya hancur sejak berseragam Barcelona, Agen Bola melansirnya dari beberapa sumber ternama Eropa.

1. Keirrison

Agen Bola1Pemain yang satu ini bermain begitu mengesankan bareng Coritiba dalam turnamen lokal pada tahun 2008 silam. Dalam 31 pertandingan yang dilakoninya bersama Coritiba di Liga Brasil, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 21 kali. Perihal tersebut memang bisa dikatakan sangat fantastis, mengingat umur Keirrison kala itu baru 19 tahun saja. Pada bursa transfer musim dingin 2009 silam, pemain berkebangsaan Brasil ini akhirnya hijrah ke Palmeiras.

Dalam tujuh pertandingan pertamanya, pemain pemilik nama lengkap Keirrison de Souza Carneiro ini mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali di Liga Brasil pada edisi 2009. Perolehan tersebut pun membuat FC Barcelona tertarik merekrut Keirrison pada jendela transfer Juli 2009 silam. Akan tetapi, lantaran tidak ada tempat bagi Keirrison di lini depan tim, di mana kala itu Barcelona memiliki sederetan penyerang top dunia, di akhir cerita, Barca pun langsung meminjamkan sang pemain menuju ke Benfica.

Namun, di awal musim kompetisi 2009-2010, ujung tombak yang kini berusia 29 tahun ini hanya bermain dalam tujuh partai saja tanpa mencetak gol bersama klub asal Portugal tersebut. Dan akhirnya di musim dingin Januari 2010, Keirrison disekolahkan ke Fiorentina, di mana ia mengemas 12 penampilan dengan menyumbang dua gol bagi klub asal Italia tersebut. Ringkas cerita, sang pemain tidak pernah mencatatkan satu pertandingan pun selama menjadi pemain Barcelona dan akhirnya ia dilepas ke Coritiba pada musim panas 2014 silam dengan status bebes transfer.

2. Aleksandr Hleb

Agen Bola2Pemain pemilik nama asli Aliaksandr Paulavich Hleb ini menjadi pemain kunci di kubu Arsenal selama tiga musim yang terhitung sejak musim panas 2005 hingga musim panas 2008. Pada edisi pertamanya, pesepakbola yang kini berusia 36 tahun ini berjuang keras bersama Francesc Fabregas di sektor tengah dalam mengantarkan Tim Gudang Peluru menapaki partai puncak Liga Champions pada musim tersebut. Punya skill olah si kulit bundar yang sangat mengesankan pun membuat Hleb direkrut oleh manajemen Barca pada bursa transfer Juli-Agustus 2008 silam.

Kala itu, Hleb tiba ke Estadio Camp Nou bareng beberapa wajah baru yang berandil besar dalam keberhasilan klub berjuluk Los Blaugrana tersebut dalam memenangkan enam trofi pada musim 2008-2009. Sebut saja Gerard Pique dan Dani Alves. Akan tetapi, pemain berkebangsaan Belarusia ini rupanya gagal bersaing dengan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez dalam memperebutkan satu tempat di lini sental tim, yang berdampak buruk bagi kariernya karena harus puas menjadi ban serap dari kedua gelandang elegan di atas. Dalam kurun waktu 2008-2012 bersama klub Raksasa Katalunya tersebut, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini hanya mampu mencatat 36 pertandingan dengan sumbangan tiga assist saja. Singkat kata, pada Juli 2012 silam, sang pemain akhirnya dilepas ke Krylia Sovetov Samara dengan status bebas transfer.

3. Alex Song

Agen Bola3Pemain dengan nama lengkap Alexandre Dimitri Song Billong ini sendiri diboyong oleh manajemen FC Barcelona pada bursa transfer musim panas 2012 silam dari klub peserta Premier League, yakni Arsenal. Kala memperkuat Meriam London, Song menjadi pemain kunci Arsene Wenger di lini vital dalam mengontrol permainan tim. Terlepas dari hal tersebut, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini juga mahir dalam mematahkan serangan yang dilancarkan oleh sang lawan.

Pada awalnya, Song diramalkan bakal menghadirkan rivalitas antar-pemain di skuad Barcelona bersama Sergio Busquets secara ketat. Tapi rupanya, personel Tim Nasional Kamerun ini hanya bermain di 65 laga saja dengan koleksi sebiji gol serta sumbangan dua assist-nya bagi Barca. Usai sempat menjalani masa peminjaman di klub peserta Premier League, yakni West Ham United, gelandang yang kini berusia 30 tahun ini dibiarkan pergi menuju ke Rusia untuk bergabung bersama Rubin Kazan pada jendela transfer Juli 2016 dengan status bebas transfer.

4. Javier Saviola

Agen Bola4Pesepakbola pemilik nama lengkap Javier Pedro Saviola Fernandez ini sejatinya bermain cukup apik dalam tiga musim pertamanya memperkuat Barcelona yang terhitung sejak musim panas 2001 hingga musim panas 2004. Selama itu pula, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 67 kali dalam 165 pertandingannya bersama Barcelona. Akan tetapi, usai itu, pesepakbola yang kini berusia 36 tahun ini seolah tenaganya sudah tidak lagi diperlukan oleh klub raksasa peserta La Liga tersebut. Di mana pada musim 2004-2005, penyerang bertubuh mungil ini dipinjamkan Barcelona menuju ke AS Monaco.

Sesudah itu atau lebih tepatnya dua musim kemudian secara beruntun (2005-2006 dan 2006-2007), Saviola kembali disekolahkan ke Sevilla, dan setelah masa peminjamannya berakhir di Ramon Sanchez Pizjuan, kontrak sang pemain pun berakhir bersama Barcelona dan pergi ke Real Madrid dengan status bebas transfer pada Juli 2007 silam. Sejak saat itu pula karier sang penyerang pun terjun bebas sehingga akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu di klub River Plate pada awal tahun 2016.

5. Arda Turan

Agen Bola5Pemain yang satu ini dikenal sebagai motor serangan di kubu Atletico Madrid selama empat musim yang terhitung sejak musim panas 2011 hingga musim panas 2015. Arda Turan menjadi pemain penting dalam keberhasilan memenangkan gelar La Liga pada musim 2013-2014 dan sukses mengantarkan timnya menebus partai puncak Liga Champions pada musim tersebut. Sejak kali pertama menginjakan kakinya di klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut hingga musim panas 2015 silam, gelandang pengatur serangan yang kini berusia 30 tahun ini total mengemas 22 gol serta sumbangan 32 assist-nya dalam 178 pertandingan yang dijalaninya bersama klub besutan Diego Simeone tersebut.

Bermain apik bareng klub berjuluk Los Colchoneros tersebut pun membuat klub berjuluk Los Azulgrana mendatangkan Arda pada Juli 2015. Merupakan sebuah kesalahan besar lantaran talenta yang dimiliki oleh Turan tidak dapat dimanfaatkan oleh Barca. Selama hampir dua setengah musim berseragam Barcelona, Turan hanya mampu mencatatkan 55 pertandingan saja di seluruh turnamen. Bahkan pada edisi 2017-2018, sang gelandang tercatat sama sekali belum pernah bermain. Oleh sebab itulah, bukan sesuatu yang mengejutkan jika spekulasi hengkangnya gelandang berpaspor Turki tersebut di lantai transfer terdekat ini santer terdengar.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas