Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Pesepakbola yang Tak Disangka Pernah Menjadi Kampiun Liga Champions, Nomor Dua & Tiga Mantan Pemain Liverpool

Agen BolaAgen Bola – Ya, Liga Champions menjadi sebuah turnamen sepakbola antarklub Eropa paling bergengsi didaratan Benua Biru. Setiap pemain di seluruh belahan dunia tentu saja punya hasrat yang sangat besar untuk bisa turut terlibat ke dalam kompetisi yang di gulir setiap musimnya itu. Akan tetapi, saat telah memperoleh kesempatan untuk bermain di ajang Liga Champions, selalu menjadi sesuatu yang sulit bagi setiap pemain untuk bisa merengkuh gelar The Big Ear.

Bahkan, pesepakbola-pesepakbola kenamaan Eropa macam Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Buffon sekalipun, sampai sekarang ini masih belum pernah mengantarkan klub yang diperkuat oleh kedua pemain tersebut menjadi kampiun di turnamen Liga Champions. Tetapi rupanya, terdapat sejumlah pesepakbola yang memang tidak mempunyai kualitas gemilang, justru sempat mencicipi indahnya merengkuh gelar si Kuping Besar.

Berikut lima pesepakbola yang tidak memiliki kualitas menterang justru pernah mencicipi manisnya mengangkat trofi Liga Champions, Agen Bola mengutip dari beberapa sumber ternama Eropa.

1. Sulley Muntari Juarai Liga Champions Bersama Inter Milan Pada Musim 2009-2010

Agen BolaYa, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memang lebih sering bermain untuk klub-klub papan tengah saja. Pesepakbola yang kini berusia 33 tahun ini pun awalnya hanya tercatat bermain untuk klub-klub semodel Udinese dan Portsmouth saja. Tapi siapa yang menduga, si pemain yang bersangkutan ini turut serta dalam rombongan Inter Milan ketika mengangkat gelar Liga Champions yang tercatat pada musim 2009-2010 silam.

Dalam turnamen Liga Champions pada periode tersebut, pemain pemilik nama lengkap Sulleyman Ali Muntari ini diketahui kerap tampil sebagai pemain pengganti. Situasi tersebut juga termasuk di laga pamungkas ketika klub berjuluk La Beneamata menaklukkan Bayern Munich dengan skor 2-0 tanpa balas. Kala itu, gelandang berkebangsaan Ghana ini tampil dari bangku cadangan dengan menggantikan peran Goran Pandev ketika pertandingan menyisahkan 23 menit waktu normal.

2. Antonio Nunez Juarai Liga Champions Bersama Liverpool Pada Musim 2004-2005

Agen Bola2Mungkin hampir sebagian kalangan pecinta si kulit bundar mengenal baik nama Antonio Nunez karena sang pemain merupakan lulusan akademi sepakbola Real Madrid. Akan tetapi, sepak terjang kariernya di dunia sepakbola lebih banyak ia lewatkan bareng klub-klub papan bawah atau papan tengah saja. Sebut saja Velta de Vigo, Real Murcia, Apollon Limassol, Sociedad Deportiva Huesca, Deportivo La Coruna hingga Recreativo de Huelva merupakan sederetan klub tidak begitu terkenal yang pernah diperkuat oleh Nunez.

Sepak terjang paling mengesankan yang dimiliki oleh Nunez ialah ketika memperkuat klub kebesaran Liverpool yang tercatat pada musim 2004-2005 silam. Pemain pemilik nama lengkap Antonio Nunez Tena ini memang hanya bertindak sebagai pemain pengganti saja sepanjang periode tersebut. Akan tetapi, pemain berpaspor Spanyol ini sempat bermain di lima pertandingan bareng Liverpool pada ajang Liga Champions pada edisi 2004-2005 silam.

Bahkan kala klub berjuluk The Reds tersebut bermain imbang 0-0 atas Juventus dalam dua pertemuan di babak delapan besar, Nunez turun sejak awal pertandingan. Pada periode tersebut, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth itu menjadi kampiun usai menang 6-5 melalui drama adu penalti melawan AC Milan, setelah di 90 menit waktu normal kedua kesebelasan bermain imbang 3-3.

3. Djimi Traore Juarai Liga Champions Pada Musim 2004-2005

Agen Bola3Klub asal Merseyside Merah tersebut mempunyai pemain belakang berposisi di sisi kiri terbaik dunia dalam diri John Arne Riise ketika menjadi kampiun di ajang Liga Champions pada musim 2004-2005 silam. Akan tetapi, sang peracik strategi Liverpool kala itu, Rafael Benitez, memutuskan untuk memainkan Djimi Traore di pos fullback kiri. Lebih-lebih, defender Tim Nasional Mali keturunan Prancis ini bermain di 10 pertandingan bersama Liverpool di ajang Liga Champions pada musim tersebut.

Traore juga tampil penuh ketika Si Merah – julukan Liverpool – menaklukkan AC Milan dengan skor 6-5 melalui drama adu penalti setelah di waktu normal bermain imbang 3-3. Namun, sejak angkat kaki dari Anfield Stadium pada musim panas 2006 dengan bergabung bersama Charlton, karier pemain yang kini berusia 37 tahun ini langsung mengalami penurunan 180 derajat. Pada 2014 lalu, Traore akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karier sepakbolanya, baik di level klub maupun di level internasional.

4. David May Juarai Liga Champions Bersama Manchester United Pada Musim 1998-1999

Agen Bola4Selama perhelatan edisi 1998-1999, eks pemain yang kini berusia 47 tahun ini hanya bermain di enam laga Premier League bersama klub berjuluk The Red Devila tersebut. Bagaimana di ajang Liga Champions? David May sekalipun tidak tampil! Walaupun demikian, nama May diikutsertakan ke dalam skuad Manchester Merah untuk partai puncak Liga Champions melawan Bayern Munich.

Akan tetapi, sebenarnya hal yang sangat normal May sama sekali tidak bermain dalam satu pun laga bersama Manchester United di ajang Liga Champions pada periode tersebut. Situasi tersebut terjadi lantaran Setan Merah – julukan Manchester United – diperkuat dua centre-back tangguh dalam diri Jaap Stam dan Ronny Johnsen.

5. Albert Jorquera Juarai Liga Champions Pada Musim 2005-2006

Agen Bola5Pemain pemilik nama lengkap Albert Jorquera Fortia ini memperkuat klub kebesaran Barcelona selama enam musim yang terhitung sejak 2003 hingga 2009. Dalam kurun waktu tersebut pula, pemain yang berposisi sebagai kiper ini tercatat mempersembahkan dua mahkota Liga Champions bagi publik Estadio Camp Nou tersebut. Dalam periode itu pula, Jorquera hanya mencatatkan tiga pertandingan saja bersama klub berjuluk Los Blaugrana tersebut di ajang Liga Champions.

Akan tetapi, kala El Barca menjadi kampiun di pentas Liga Champions pada musim 2005-2006, dan musim 2008-2009, penjaga gawang yang satu ini selalu ikut terlibat. Di musim 2005-2006, Jorquera bermain penuh selama 90 menit ketika Barcelona mengalahkan Udinese dengan skor 2-0 di babak penyisihan Grup A. Sedangkan di edisi 2008-2009, kiper berkebangsaan Spanyol yang kini berusia 38 tahun ini turun sebagai starter ketika Barca takluk di tangan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3 di babak penyisihan grup.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola di seluruh belahan dunia

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas