Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Pilar yang Tidak Pantas Perkuat Merseyside Merah, Nomor Satu & Dua Kerap Lakukan Kesalahan Konyol

Agen BolaAgen Bola – Ya, Liverpool menjadi satu dari beberapa kesebelasan yang paling sukses di pentas Premier League. Kini, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut duduk di peringkat kedua dengan raihan trofi terbanyak, yaitu 18 gelar juara. Klub raksasa asal Inggris yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jurgen Klopp itu hanya tertinggal dua trofi dari Manchester United yang berada di peringkat pertama dengan koleksi gelar terbanyak, yakni 20 trofi.

Namun, Liverpool telah menanti penantian panjang dalam hasratnya untuk menjadi juara di turnamen sepakbola tertinggi Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Terakhir kalinya klub berjuluk The Reds tersebut keluar sebagai kampiun pada edisi 1989-1990 atau lebih tepatnya 28 tahun silam.

Perihal tersebut berarti, sejak kompetisi sepakbola paling bergengsi sejagad Inggris itu berganti format menjadi Premier League yang terjadi pada edisi 1992-1993, Merseyside Merah – julukan Liverpool – belum pernah menjadi kampiun satu kali pun. Diyakini, Si Merah selalu gagal keluar sebagai juara dalam kompetisi tersebut lantaran ketidakcakapan para petinggi serta manager dalam urusan mendatangkan pemain. Berikut Agen Bola mengupas lima nama yang tidak pantas berseragam Liverpool.

1. Dejan Lovren

Agen Bola1Saat didatangkan oleh manajemen Liverpool dari klub sesama peserta Premier League, yakni Southampton, pada bursa transfer musim panas 2014 silam, pemain yang berposisi sebagai centre-back ini pun diharapkan bisa menjadi duet yang tepat bagi bek berpengalaman semisal Martin Skrtel. Namun, pesepakbola 28 tahun silam tersebut sering kali bermain jauh dari harapan dan akhirnya Liverpool juga yang rugi atas kesalahan-kesalahan konyol yang dilakukannya.

Satu dari beberapa contoh jeleknya performa Lovren terjadi ketika klub berjuluk The Reds tersebut secara mengejutkan takluk di tangan Tottenham Hotspur dengan skor 1-4 dalam laga lanjutan Premier League di matchday ke sembilan. Kali itu, dua kali kesalahan konyol yang dilakukan pun membuat ujung tombak mematikan milik Spurs, Harry Kane membobol gawang Simon Mignolet sebanyak dua kali. Hasilnya, ketika laga memasuki usia 30 menit, centre-back berpaspor Kroasia itu digantikan dengan Alex Oxlade-Chamberlain.

2. Simon Mignolet

Agen Bola2Demi bisa keluar sebagai kampiun di turnamen kompetitif sekelas Premier League, setiap kesebelasan wajib mempunyai seorang penjaga gawang cakap. Seperti contohnya ketika menjadi kampiun Premier League edisi 2016-2017, Chelsea dihuni oleh penjaga gawang kenamaan dalam diri Thibaut Courtois. Sementara Liverpool hanya punya Mignolet dan Loris Karius yang kerap menunjukkan penampilan inkonsistensi di lini pertahanan terakhir tim.

Penjaga gawang pemilik nama lengkap Simon Luc Hildebert Mignolet itu tampil minor bareng Liverpool pada edisi 2017-2018. Dalam 13 pertandingan Premier League yang telah dilalui sejauh ini, kiper 29 tahun silam tersebut telah kebobolan sebanyak 18 kali. Terhitung, penjaga gawang berpaspor Belgia itu hanya melakukan 1,5 penyelamatan dalam setiap laga. Goresan tersebut terpaut jauh dari catatan yang ditorehkan oleh penjaga gawang utama milik Manchester United, sebut saja David de Gea, yang melakukan 4,25 save per pertandingan.

3. Daniel Sturridge

Agen Bola3Ya, pemain pemilik nama lengkap Daniel Andre Sturridge itu sendiri memang bisa dikatakan adalah ujung tombak andalan The Reds di rezim kepemimpinan pelatih Brendan Rodgers bersama Luis Suarez di lini depan Liverpool. Namun, sejak Si Merah menunjuk Jurgen Klopp sebagai pelatih kepala tim terhitung dari Oktober 2015, total menit bermain Sturridge pun menjadi terkuras. Terlepas dari faktor lantaran kerap mengalami cedera, ujung tombak berkaki kidal berusia 28 tahun itu juga kalah saing dengan penyerang utama Liverpool, yakni Roberto Firmino.

Tersahih dikancah Premier League musim ini, Sturridge baru bermain di lima pertandingan saja yang turun sejak awal menit. Saat Liverpool bermain seri 1-1 atas chelsea yang terjadi pada akhir pekan lalu, penyerang berpaspor Inggris itu tampil sangat mengecewakan dan akhirnya peran sang penyerang digantikan oleh Georginio Wijnaldum pada menit ke-21 babak kedua.

4. Lazar Markovic

Agen BolaMarkovic sendiri diboyong oleh kubu Liverpool dari klub asal Portugal, yakni Benfica, pada bursa transfer Juli-Agustus 2014 silam. Kala itu, pesepakbola berusia 23 tahun itu menjadi pemain kunci di kubu Benfica sebelum akhirnya bergabung bersama Liverpool. Namun di klub sekota Everton tersebut, Markovic tidak mampu beradaptasi dengan permainan cepat ala Premier League.

Hasilnya, Markovic pun tercatat beberapa kali disekolahkan oleh Liverpool menuju ke klub lain. Hull City, Sporting Lisbon, dan Fenerbahce menjadi tiga klub yang pernah diperkuat oleh winger perpaspor Serbia tersebut sebagai pemain pinjaman. Bahkan, kini sang pemain tengah memperkuat tim junior Liverpool.

5. Jordan Henderson

Agen BolaPemain pemilik nama lengkap Jordan Brian Henderson ini sendiri direkrut oleh manajemen The Reds dari klub sesama peserta Premier League, yakni Sunderland, pada jendela transfer Juli-Agustus 2011. Pada mulanya, personel Tim Nasional Inggris itu tampil mengecewakan dan disebut-sebut tidak layak memperkuat tim sekelas Liverpool. Akan tetapi, dengan waktu yang terus berjalan, kemampuan olah si kulit bundar Henderson pun berkembang pesat dan ia pun dijadikan sebagai pengganti sepadan dalam diri Steven Gerrard yang hengkang dari klub pada 30 Juni 2015 silam.

Namun, dampak yang diberikan oleh Henderson tidak begitu terlihat akibat seringnya cedera yang menimpanya. Jelas untuk memenangkan sebuah turnamen, diperlukan sosok seorang pemain yang tampil secara reguler di setiap musimnya, sebagaimana halnya Nemanja Matic di skuad Manchester United dan N’Golo Kante yang pada musim lalu mengantarkan Chelsea memenangi komeptisi Premier League.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas