Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Striker Premier League yang Luput Dari Sorotan Media, Nomor Dua Senjata Utama The Reds

Agen BolaAgen Bola – Ya, seorang ujung tombak bagi sebuah kesebelasan memang mempunyai fungsi yang sangat besar, di mana sang pemain depan diharapkan dapat menciptakan serangan, peluang, dan tentunya juga bisa membobol gawang lawan di setiap pertandingan yang mereka lakoni. Pesepakbola yang berperan sebagai ujung tombak pun selalu menjadi perhatian pertama karena menjadi mesin gol bagi sebuah kesebelasan.

Akan tetapi, apa jadinya bila seorang ujung tombak tidak terlalu mendapat perhatian dari media-media kenamaan Eropa padahal sang penyerang telah memberikan kontribusi yang cukup besar untuk klub yang menaungi mereka dikancah persepakbolaan dunia.

Berikut 5 ujung tombak dikancah Premier League yang luput dari sorotan media padahal memiliki andil besar dalam tim, sebagaimana dikilas Agen Bola.

1. Alexandre Lacazette (Arsenal)

Agen Bola1The Gunners – julukan Arsenal – telah menunaikan perekrutan krusial di pasar jual-beli pemain periode Juli-Agustus 2017 lalu. Klub raksasa peserta Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut mendatangkan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyonnais pada bursa transfer musim panas 2017 lalu dengan ikatan masa bakti sampai musim panas 2022 mendatang.

Pada musim pertamanya di klub yang berbasis di London Utara tersebut, ujung tombak 26 tahun silam tersebut langsung nyetel dengan permainan Arsenal dengan mempertontonkan performa apik. Si pemain yang bersangkutan itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak enam kali dalam 12 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Arsenal di seluruh turnamen edisi 2017-2018 ini. Tidak perlu diragukan lagi, bomber Tim Nasional Prancis itu dapat dijadikan sebagai senjata utama di lini depan Tim Gudang Peluru.

2. Roberto Firmino (Liverpool)

Agen Bola2Ya, saat ini, Roberto Firmino telah menjelma menjadi satu dari beberapa pemain penting di skuad Liverpool dalam menatap turnamen di sepanjang perhelatan edisi 2017-2018 ini. Striker 26 tahun silam tersebut diboyong oleh manajemen klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut dari klub peserta Bundesliga, yakni 1899 Hoffenheim, pada bursa transfer musim panas 2015 silam dan di ikat kontrak berdurasi lima musim. Hal itu berarti, Firmino akan berseragam merah kebanggaan Liverpool hingga musim panas 2020 mendatang.

Sejak memutuskan untuk bergabung bersama klub berjuluk The Reds tersebut, selama itu pula, Firmino sudah mencetak 30 gol serta sumbangsih 26 assist-nya dari 107 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi. Pada edisi 2017-2018 ini, personel Tim Nasional Brasil itu telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali serta sumbangan empat assist-nya untuk Liverpool di seluruh turnamen.

3. Shinji Okazaki (Leicester City)

Agen Bola3Ya, Shinji Okazaki sendiri direkrut oleh pihak manajemen Leicester City dari salah satu klub peserta Bundesliga, yakni FSV Mainz 05, di lantai transfer Juli-Agustus 2015 silam. Ujung tombak yang saat ini berusia 31 tahun itu pun di ikat kontrak dengan durasi empat tahun ke depan atau lebih tepatnya sang pemain akan bertahan di King Power Stadium hingga musim panas 2019 mendatang.

Pada edisi 2017-2018 ini, Okazaki sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali serta menyumbang satu assist dalam sepuluh pertandingan yang sudah dijalaninya bersama klub berjuluk The Foxes tersebut di seluruh turnamen. Adapun catatannya pada edisi 2016-2017, penyerang Tim Nasional Jepang itu mencetak enam gol serta satu assist di semua kompetisi.

4. Glenn Murray (Brighton & Hove ALbion)

Agen Bola4Murray berperan penting di lini serang Brighton & Hove Albion pada musim 2017-2018 ini. Striker berpaspor Inggris itu sendiri dipulangkan kembali oleh klub yang bermarkas di Falmer Stadium tersebut dari Bournemouth di lantai transfer Januari 2017 lalu dan dikontrak hingga musim panas 2019 mendatang.

Pada edisi 2016-2017, Murray berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 23 kali serta sumbangan enam assist-nya dalam 45 penampilannya bersama Brighton & Hove Albion di pentas Divisi Championship. Di panggung Premier League musim ini, ujung tombak veteran berpaspor Inggris itu sudah menyumbang empat gol dalam sembilan pertandingan yang telah dilakoninya bersama timnya di semua ajang.

5. Tammy Abraham (Swansea City)

Agen Bola5Disekolahkan oleh klub kebesaran Chelsea di klub Swansea City, Kevin Oghenetega Tamaraebi Bakumo-Abraham mampu membuktikan kualitasnya pada awal musim ini. Striker yang diusia muda telah mengoleksi dua caps bersama Tim Nasional Inggris tersebut dipinjamkan selama oleh Chelsea ke Swansea City selama semusim penuh, di mana masa peminjamannya akan berakhir di akhir musim 2017-2018 nanti.

Penyerang muda berusia 20 tahun itu sudah menceploskan empat gol serta sumbangan satu assist-nya dalam sebelas penampilannya bareng klub berjuluk The Swans tersebut dikancah Premier League musim ini. Tidak berhenti sampai di situ, pemain yang sepanjang musim lalu dipinjamkan ke Bristol City itu juga sudah mencetak sebiji gol di turnamen Capital One Cup hingga putaran sejauh ini.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas