Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Tim yang Punya Goresan Apik Di Laga Tandang Liga Domestik, Nomor Satu & Dua Perfect

Agen BolaAgen Bola – Ya, setiap stadion sepakbola memang selalu memiliki “keangkeran” tersendiri bagi sang calon lawan. Tak jarang dari mereka yang selalu kesulitan untuk meraih kemenangan ketika bertindak sebagai tim tamu, tidak terkecuali tim besar. Bisa jadi keberadaan suporter tuan rumah yang menggebu-gebu dalam mendukung timnya, menjadi faktor utama atas menurunnya mental bertanding tim tamu.

Namun, bukan berarti semua tim tidak bisa memetik kemenangan saat menjalani laga tandang. Bahkan, tercatat beberapa tim yang mampu tampil mengesankan ketika harus bermain di depan publik sang lawan di awal musim 2017-2018 ini.

Berikut lima tim yang punya catatan manis saat melakoni partai tandang, seperti dikilas Agen Bola.

1. Manchester City

Agen Bola1Ya, klub besutan Josep Guardiola itu mampu menjelma menjadi calon terdepan dalam memenangi trofi Premier League pada edisi 2017-2018 ini. Hingga Premier League telah memainkan 12 pertandingan sejauh musim ini bergulir, klub raksasa Inggris yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut mengoleksi 34 poin. Dengan raihan poin tersebut berarti, Kevin De Bruyne serta kolega-kolega telah mengunci 11 kemenangan dengan hasil imbang di satu pertandingan lainnya.

Kehilangan dua poin dari satu laga hasil imbang itu pun terjadi ketika Manchester Biru menjamu Everton di Etihad Stadium yang berakhir 1-1. Saat raihan kandang klub berjuluk The Citizens tersebut tercoreng sedikit, berbeda halnya dengan catatan klub berjuluk The Citizens tersebut ketika bertindak sebagai tim tamu. Dalam enam pertandingan tandang, Sergio Aguero dan kawan-kawan selalu berhasil mengamankan tiga poin di setiap laganya.

Klub sekota Manchester United itu secara beruntun menaklukkan Leicester City (2-0), West Bromwich Albion (3-2, Chelsea (1-0), Watford (6-0), AFCBournemouth (2-1), Brighton & Hove Albion (2-0). Menilik prestasi yang disebutkan di atas ini, bukan sesuatu yang mengejutkan bila akhirnya Man City yang berhak menjuarai Premier League musim 2017-2018 ini. Manchester City pun berambisi memperpanjang catatan impresif kemenangan tandang ketika melawat ke markas Huddersfield Town di laga lanjutan Premier League pekan ke-13 yang akan berlangsung di John Smith’s Stadium pada Minggu 26 November 2017, malam WIB nanti.

2. AS Roma

Agen BolaDi pentas Serie-A musim ini, Giallorossi (The Yellow and Reds) – julukan AS Roma – tercatat telah menjalani lima pertandingan sebagai tim tamu. Luar biasanya, seluruh laga dituntaskan oleh pasukan yang bermarkas di Stadio Olimpico itu dengan selalu meraih kemenangan.

Secara beruntun tim arahan pelatih Eusebio Di Francesco itu mengalahkan Fiorentina (4-2), Torino (1-0), AC Milan (2-0), Benevento (4-0), dan Atalanta (1-0). Berkat raihan apik tersebut, Roma saat ini pun tengah menempati urutan ke-4 pada papan klasemen sementara Serie-A 2017-2018 ini dengan raihan 30 poin. Radja Nainggolan dan kawan-kawan memang tertinggal enam angka dari Inter Milan (14 laga) yang berada di peringkat teratas klasemen sementara. Akan tetapi, Roma baru bermain di 12 pertandingan saja sejauh musim ini bergulir dengan catatan akan bertandang ke markas Genoa pada Minggu 26 November 2017, malam WIB, dan masih memiliki satu partai tabungan melawan Sampdoria.

3. FC Barcelona

Agen Bola3Sedikit berbeda dengan AS ROma, Los Blaugrana – julukan FC Barcelona – sejauh ini telah mengoleksi lima kemenangan serta satu kali imbang dalam enam pertandingan tandang. Satu poin dari hasil draw yang diperoleh tersebut ketika Lionel Messi dan kawan-kawan melakukan lawatan mereka menuju ke Wanda Metropilitano untuk menghadapi tuan rumah Atletico Madrid. Hasil imbang itu pun berakhir dengan kedudukan 1-1.

Sedangkan raihan positif yang diraih oleh Barcelona ketika bertandang ke markas Leganes (3-0), Athletic Bilbao (2-0), Girona (3-0), Getafe (2-1), dan Deportivo Alaves dengan skor 2-0. Hasilnya, berkat sederetan hasil impresif tersebut, Barcelona kini pun nyaman berada di peringkat teratas pada tabel klasemen sementara La Liga muism ini dengan torehan 34 poin. Barca sendiri akan kembali menjalani laga tandang di markas Valencia pada Senin 27 November 2017, dini hari WIB.

4. Napoli

Agen Bola4Ya, klub raksasa asal Italia yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Maurizio Sarri tersebut secara mengejutkan mampu tampil dengan sangat spektakuler di pentas Serie-A musim 2017-2018 ini. Dalam 13 laga yang sudah dimainkan sejauh musim ini bergulir, Marek Hamsik dan kawan-kawan mengoleksi 35 poin. Raihan positif tersebut juga dibarengi dengan pencapaian Napoli ketika menjalani laga tandang.

Dalam tujuh laga tandang, klub berjuluk I Partenopei tersebut sukses mengklaim enam kemenangan serta sekali draw. Mereka berturut-turut mempecundangi Genoa dengan skor 3-2, AS Roma (1-0), Spal (3-2), Lazio (4-1), Bologna (3-0), Hellas Verona (3-1). Satu-satunya raihan draw itu didapatkan oleh Napoli ketika menyambangi markas Chievo Verona yang berakhir dengan skor kacamata. Napoli sendiri akan kembali menghadapi pertandingan tandang dengan menyambangi markas Udinese di laga lanjutan Serie-A pekan ke-14 pada Minggu 26 November 2017, malam WIB nanti.

5. Chelsea

Agen BolaKlub besutan manager Antonio Conte itu sejauh musim 2017-2018 ini berlangsung sudah menjalani tujuh partai tandang dikancah Premier League. Secara rincian, Chelsea sejauh ini telah meraih lima kemenangan, satu kali draw dan satu kekalahan.

Klub berjuluk The Blues tersebut secara beruntun menaklukkan West Bromwich Albion (4-0), AFC Bournemouth (1-0), Stoke City (4-0), Leicester City (2-1), Tottenham Hotspur via 2-1, dan hasil draw melawan Liverpool. Sementara satu-satunya kekalahan Eden Hazard serta kolega ketika melakukan perjalanan mereka menuju ke kandang Crystal Palace. Kala itu, Chelsea kalah 1-2.

Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas