Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Transfer Juli-Agustus 2017 yang Tampil Lebih Tinggi Dari Harapan Klub, Nomor Satu Brilian

Agen BolaAgen Bola – Ya, setiap jendela transfer memang selalu dimanfaatkan oleh kesebelasan-kesebelasan Benua Biru untuk membenahi skuad yang ada. Tentu saja harapannya, pesepakbola-pesepakbola yang direkrut bisa memberikan kontribusi nyata dan membuat tim menjadi jauh lebih solid dari sebelumnya. Sehingga pada akhirnya, penampilan kesebelasan pun meningkat pesat.

Tapi tentunya tidak seluruh kesatuan berharap, dengan hadirnya wajah anyar bisa langsung menaikkan penampilan kesebelasan seketika itu juga. Di lantai transfer Juli-Agustus 2017 lalu, se-enggaknya terdapat sebanyak lima pesepakbola yang bermain lebih tinggi dari harapan klub saat kali pertama mendaratkan kakinya ke klub baru mereka.

Berikut Lima Transfer Juli-Agustus 2017 yang Tampil Lebih Tinggi Dari Harapan Klub:

1. Mohamed Salah (Liverpool)

Agen BolaYa, Mohamed Salah memang direkrut oleh manajemen Liverpool dengan harga fantastis yakni 42 juta euro dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Kendati diboyong dengan harga selangit, penyerang 25 tahun silam tersebut diperkirakan hanya bakal menjadi pelapis dari trisula sektor serang klub berjuluk The Reds tersebut yang telah mantap semenjak edisi 2016-2017, yag terdiri atas nama Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Akan tetapi, tidak tersedianya pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu di lini depan Liverpool pada awal kompetisi lantaran ‘ngambek’ soal transmisinya menuju ke FC Barcelona, menjadi sebuah keuntungan tersendiri untuk sosok dengan nama lengkap Mohamed Salah Ghaly itu. Pemain yang menjadi pahlawan atas lolosnya Tim Nasional Mesir ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia tersebut mampu membayar kepercayaan manager Liverpool, yakni Jurgen Klopp, yang menjadikannya sebagai andalan di lini depan tim. Terbukti, baru tampil di 17 laga bareng Liverpool di semua kompetisi, pemain yang juga fasih ketika diplot sebagai winger itu mampu mencetak 12 gol serta sumbangan empat assist-nya bagi kolega setimya. Bahkan di pentas Premier League musim ini, raihan tujuh bola Salah hanya tertinggal dari Sergio Aguero (Manchester City) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur) yang secara berbarengan membukukan delapan bola.

2. Paulinho (FC Barcelona)

Agen Bola2Paulinho sendiri diboyong oleh Los Azulgrana – julukan FC Barcelona – dari klub peserta Chinese Super Lague, yakni Guangzhou Evergrande, dengan banderol transfer yang menyedot angka 40 juta euro. Kendati direkrut dengan banderol yang terbilang fantastis, kemampuan gelandang 29 tahun silam tersebut memang bisa dikatakan belum benar-benar terlihat di liga Benua Biru. Pasalnya, ketika masih memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2013 hingga 2015, si pemain yang bersangkutan itu memang bisa dikatakan ‘gatot’ alias gagal total.

Pemain pemilik nama lengkap Jose Paulo Bezerra Maciel Junior itu baru mampu tampil gemilang ketika memutuskan untuk memperkuat Guangzhou Evergrande yang berkompetisi di Liga Asia dan tetu saja, kualitas di turnamen Chinese Super League kalah jauh dari turnamen di Benua Biru. Akan tetapi, gelandang berpaspor Brasil itu memperlihatkan kapasitasnya ketika memutuskan untuk berbaju El Barca pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Dalam 14 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Lionel Messi dan kawan-kawan di seluruh turnamen musim 2017-2018 ini, sang pemain membukukan satu assist serta sumbangan tiga golnya. Bahkan ia mampu menyingkirkan Ivan Rakitic ke bangku cadangan dalam beberapa pertandingan.

3. Simone Zaza (Valencia)

Agen Bola33Ya, Simone Zaza memang telah didatangkan oleh Valencia menuju ke Mestalla Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 lalu, tapi saat itu sang pemain hanya berstatus sebagai pemain pinjaman selama enam bulan saja. Baru pada jendela transfer musim panas 2017 kemarin, status ujung tombak berkebangsaan Italia itu dipermanenkan oleh Valencia setelah menyetor dana sebesar 16 juta euro kepada Juventus selaku klub Zaza pada saat itu.

Striker berkepala plontos itu pun sukses membayar kepercayaan yang diberikan oleh klub berjuluk Los Che tersebut. Dalam 11 pertandingan yang melibatkannya bersama Valencia di pentas La Liga musim ini, bomber berusia 26 tahun itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sembilan kali. Bahkan, Zaza hanya terpaut dua gol dari Lionel Messi yang berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara.

4. Sead Kolasinac (Arsenal)

Agen Bola4Kolasinac yang lahir di Karlsruhe, Jerman, namun memilih Bosnia and Herzegovina sebagai tim internasionalnya itu sendiri diboyong oleh manajemen Arsenal dari Schalke 04 dengan status bebas transfer alias gratis setelah sang pemain tidak memperpanjang kontraknya bersama klub peserta Bundesliga tersebut. Uniknya, pemain yang berposisi sebagai left-back itu langsung mencetak gol dalam pertandingan pertamanya di laga resmi Meriam London. Gol telatnya di akhir-akhir laga melawan Chelsea di ajang Community Shield 2017 pun mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Hasilnya, pertandingan pun dilanjutkan hingga babak extra time dan diselesaikan lewat drama adu penalti. Di adu penalti itu pula, The Gunners – julukan Arsenal – keluar sebagai juara Community Shield setelah mengalahkan klub berjuluk The Blues asuhan Antonio Conte tersebut. Hingga musim 2017-2018 berlangsung sejauh ini, Kolasinac merupakan pemain yang tidak tergantikan di skuad Arsenal di bawah kendali Arsene Wenger. Uniknya, pemain bertubuh gempal itu juga bisa diadalkan untuk menghasilkan gol. Dalam sepuluh pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Petr Cech serta kolega di seluruh kompetisi, sang pemain membukukan tiga bola.

5. Mariano Diaz (Olympique Lyonnais)

Agen Bola5Bersama Real Madrid, Mariano Diaz menjadi ban serap Karim Benzema di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 lalu. Terbukti dalan satu musim, penyerang berusia 24 tahun itu hanya membuat 14 penampilan saja di seluruh komeptisi dengan menyumbang lima bola. Walaupun demikian, bukan berarti tidak ada klub yang menginginkan servis Diaz.

Benar saja, pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu, Olympique Lyonnais mengutus manajemen klub untuk pergi ke kota Spanyol dengan membawa uang kontan sebesar 7,2 juta poundsterling untuk disetorkan kepada kubu Madrid agar bisa membawa Diaz keluar dari Estadio Santiago Bernabeu. Hebatnya Diaz mampu bermain mengesankan bersama klub asal Prancis tersebut. Hanya dalam 15 pertandingan, pemain berpaspor Republik Dominika itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sembilan kali.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas