Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soton Enggan Jual Van Dijk Ke Anfield Stadium, Merson : Mereka Buat Blunder!

Agen BolaAgen Bola – Ya, satu dari beberapa surat bulat yang tidak kunjung menemui titik terang di pasar jual-beli pemain Juli-Agustus 2017 ini ialah transfernya pemain belakang sentral andalan milik Southampton, sebut saja Virgil Van Dijk, dengan menuju ke klub kebesaran Liverpool. Sebagaimana kasus pada jamaknya, surat bulat yang tidak kunjung terlaksana itu karena Si Merah – julukan Liverpool – enggan menyanggupi banderol yang telah ditetapkan oleh klub berjuluk The Saints tersebut.

Betapa tidak, Van Dijk sendiri dihargai oleh pihak manajemen Southampton senilai 70 juta poundsterling karena performa mengesankan yang ditunjukkan oleh si pemain yang bersangkutan itu di atas lapangan hijau sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 lalu. Akan tetapi, perihal itu sebenarnya bukan hanya membuat klub berjuluk The Reds itu saja yang mulai kendor dalam perburuannya tersebut, tim-tim lain yang mengincar tanda tangan centre back andalan Tim Nasional Belanda itu juga membatalkan keinginan mereka untuk memboyong sang pemain karena menganggap banderol yang diminta oleh kubu Southampton terlalu gila sehingga tidak dapat dicerna dengan akal sehat.

Meski demikian, jika dibandingkan dengan tim-tim lain, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan manager Jurgen Klopp itu bisa dikatakan adalah klub yang paling berusaha keras untuk bisa mengamankan tanda tangan Van Dijk. Lebih-lebih, sang pemain pun telah sepakat untuk menjadi bagian dari pasukan yang berbasis di Merseyside Merah tersebut.

Tapi sayangnya, perihal tersebut terjadi lantaran Soton – julukan Southampton – selaku klub pemilik tetap pada pendiriannya yang baru hanya akan menjual pemain belakang andalannya itu dengan banderol 70 juta poundsterling. Menanggapi situasi itu, eks pesepakbola legendaris hidup Arsenal, sebut saja Paul Merson, menuturkan bahwa pihak klub yang bermarkas di St Mary’s Stadium tersebut sudah melakukan kesalahan besar yang ogah melepas Van Dijk di bursa transfer musim panas 2017 ini, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Merson menganggap, walau Southampton enggan melepas Van Dijk, namun pemain belakang berusia 26 tahun itu telah punya rasa tidak bahagia dan besar kemungkinan takkan tampil dengan ambisi serupa sebagaimana yang ditunjukkannya bareng Soton pada musim lalu. Terlepas dari hal tersebut, pria pemilik nama lengkap Paul Charles Merson itu juga menilai Soton terlalu tamak, lantaran sejatinya mereka hanya mendatangkan Van Dijk dari Glasgow Celtic dengan banderol yang cukup rendah yaitu mereka hanya mengucurkan dana senilai 14 juta poundsterling saja.

“Ya, mungkin sebagian kalangan pecinta si kulit bundar akan memandang Southampton dengan kepala tengak dan mengatakan bahwa mereka sudah berhasil mempertahankan Van Dijk, namun sebenarnya saya tidak berpikir bahwa Van Dijk bakal tampil di musim kompetisi 2017-2018. Southampton sudah mempertahankan pesepakbola yang sudah merasa tidak nyaman lagi bermain untuk klub dan usai semuanya terjadi, saya bakal kaget apabila sang pemain kembali memperkuat Southampton di laga terdekat ini,” terang Merson.

“Saya rasa Southampton bakal melepas Van Dijk di bursa transfer musim dingin saat sebuah klub datang dengan menawar uang yang tidak masuk akal. Southampton merekrut Van Dijk dengan harga yang cukup murah, namun mereka ingin melepasnya dengan harga yang wow. Saya pikir mereka adalah klub yang sangat rakus,” pungkas pria berpaspor Inggris berusia 49 tahun itu, seperti disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas