Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Spalletti : Negosiasi Dengan Barca & Vermaelen Masih Berlanjut

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, kelanjutan karier sepakbola profesional ke depan Thomas Vermaelen bareng klub kebesaran Barcelona saat ini memang tengah deras dirumorkan keberadaannya. Apalagi pemain belakang tangguh Tim Nasional Belgia itu merupakan salah satu anggota Barca yang paling sering dihubung-hubungkan dengan transfernya ke klub raksasa peserta Serie-A, yakni AS Roma, dalam satu pekan ke belakang ini.

Lebih-lebih akurat spekulasi kepindahan Vermaelen itu pun diamini oleh sang peracik strategi klub asal Kota Italia tersebut, sebut saja Luciano Spalletti. Pelatih yang juga kebetulan pemegang paspor Italia tersebut menyatakan bahwa bergabungnya pesepakbola berusia 30 tahun itu memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh semua yang bersangkutan dengan klub berjuluk Serigala Ibu Kota.

“Dia (Thomas Vermaelen) merupakan pemain komplet yang kaya akan pengalaman serta memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Ia sanggup mengatur permainan dari barisan pertahanan hingga menyisir ke depan dan tentunya ia juga mempunyai karakter yang sangat kuat. Jika boleh jujur, kami memang sangat membutuhkan pemain layaknya dia di dalam skuad kami untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 nanti,” terang Spalletti, sebagaimana disitat AGEN BOLA.

“Sosok macam dia sudah biasa tampil di laga-laga krusial pada turnamen antarklub Benua Biru. Negosiasi yang kamu lakukan memang masih berlanjut hingga sekarang ini, tetapi saya tidak ingin berbohong dengan menyebar berita bahwa kami sudah resmi mendapatkannya, dan saya hanya bisa katakan bahwa kami sudah dekat untuk mendapatkan tanda tangannya,” tuntas mantan pelatih Zenit Saint Petersburg berusia 57 tahun itu.

Semenjak membuat keputusan untuk merapat ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2014 silam, mantan pemain bertahan Arsenal itu memang tidak mendapatkan tempat utama di skuad Los Blaugrana – julukan Barccelona -. Eks pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Ajax Amsterdam itu malah lebih sering menghabiskan dengan beristirahat guna mengembalikan kebugarannya akibat cedera yang kerap menderanya, seperti dimuat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas