Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Spurs Beri Kekalahan Perdana Untuk Guardiola Dikancah Premier League

AGEN BOLAAGEN BOLA – Manchester City menerima kekalahan pertama mereka musim ini di pekan ketujuh Liga Premier Inggris saat bertamu ke markas besar Tottenham Hotspur, Stadion White Hart Lane, Minggu ( 02/10 ). Ini merupakana kekelahan pertama Pep Guardiola selama berkarir di Inggris. Tottenham Hotspur yang bermain di hadapan pendukung sendiri berhasil membuat lini pertahanana Manchester City kocar-kacir. Tidak diturunkannya Harry Kane dalam pertandingan ini tidak menyurutkan semangat The Lily White untuk menghajar tim tamu.

Babak pertama berjalan sembilan menit, namun para pendukung tuan rumah sudah bersorak riang. Kesalahan Aleksandar Kolarov dalam mengantisipasi bola malah membuat Tottenham Hotspur unggul 1-0. Bermula dari Lamela yang mengirim umpan ke Rose, kemudian ia melepaskan tendangan ke arah gawang The Citizen. Namun Aleksandar Kolarov yang berusaha untuk mengantisipasi bola tersebut salah mengarahkan bola dan akhirnya masuk ke gawang yang dijaga oleh Claudio Bravo.

Tidak seperti biasanya, pertandingan ini didominasi oleh tim tuan rumah. Berkali-kali Claudio Bravo terlihat berjibaku menahan gempuran dari para pemain Tottenham Hotspur. Di menit 22 Eriksen melepaskan tendangan namun masih meleset. Manchester City mencoba membalas melalui sepakan Sergio Aguero namun masih bisa dihalau oleh Hugo Lloris, sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

Menit 37, gol untuk Tottenham Hotspur. Kali ini datang dari kaki Dele Alli. Son yang membawa bola melepaskan umpan matang yang langsung disambut dengan cantik oleh Dele Alli. Claudio Bravo pun tak mampu menepis bola yang ditendang dari jarak dekat tersebut. Skor 2-0 untuk tim tuan rumah. Hingga babak pertama usai, Tottenham masih unggul 2-0.

Di babak kedua, Manchester City mencoba memperkecil ketinggalan. Sayangnya Tottenham Hotspur juga tidak menurunkan intesitas serangan membuat lini pertahanan Manchester City terlihat sibuk. Di menit 54 Sergio Aguero hampir memperkecil ketinggalan, ia melepaskan satu tembakan terarah ke gawang tuan rumah. Sayang, bola masih membentur tiang gawang dan keluar lapangan.

Penalti untuk tuan rumah di menit 64 setelah Fernandinho menjatuhkan Dele Alli di kotak terlarang. Erik Lamela ditunjuk sebagai eksekutor, sayangnya ia gagal memanfaatkan peluang emas tersebut. Bola tendangannya masih dapat dimentahkan oleh Claudio Bravo. Manchester City sendiri tidak mampu memberikan serangan yang berarti. Babak kedua sudah hampir habis, namun tidak ada perubahahan yang terjadi diantara kedua tim. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor bertahan 2-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspur. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang diinfokan AGEN BOLA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas