Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Spurs Pertimbangkan Rekrut Sturridge Dalam Waktu Dekat Ini

AGEN BOLAAGEN BOLA – Salah satu klub peserta Premier League yang berbasis di London Utara, Tottenham Hotspur dirumorkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut ujung tombak milik klub kebesaran Liverpool, yakni Daniel Sturridge. Jadwal yang ditentukan oleh klub berjuluk The Lilywhites tersebut untuk mendatangkan personel Tim Nasional Inggris itu dari Liverpool adalah di lantai transfer musim dingin Januari 2017 nanti.

Untuk edisi 2016-2017 ini, pemain pemilik nama lengkap Daniel Andre Sturridge tersebut memang benar-benar menghadapi momen-momen tersulit dalam karier sepakbola profesionalnya di bawah pemerintahan pelatih anyar Liverpool, yakni Jurgen Klopp. Terbukti, si pemain yang bersangkutan itu memang lebih sering terlihat berada di bangku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Anfield Stadium pada musim ini. The Normal One – julukan Jurgen Klopp – lebih senang memainkan trio personel atas nama Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho di lini serang Liverpool untuk mengarungi musim 2016-2017 ini.

Seperti diwartakan Sportsmole yang dikutip AGEN BOLA, Kamis 17 November 2016, lantaran minimnya jam terbang yang didapatkannya dari Klopp di skuad Liverpool musim ini, Sturridge pun berupaya untuk mencari pelabuhan anyar untuk masa depan kariernya sebagai pesepakbola profesional dan diyakini akan secepatnya angkat kaki dari Merseyside Merah. Rumornya, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Mauricio Pochettino itu menjadi satu dari beberapa klub yang berambisi untuk mendatangkan Sturridge pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang.

Sturridge sendiri sejauh musim 2016-2017 ini begulir memang sudah mampu mempersembahkan empat gol untuk klub berjuluk The Reds tersebut. Akan tetapi, gol yang disarangkan oleh pesepakbola berusia 27 tahun itu semuanya tercipta di turnamen Capital One Cup musim ini.

Sekadar informasi tambahan, Liverpool sendiri akan bertandang ke St Mary’s Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Southampton di laga lanjutan matchday ke-12 Premier League musim ini yang akan digelar pada Sabtu 19 November 2016 malam WIB. Sementara Tottenham Hotspur akan menjamu West Ham United di White Hart Lane pada Minggu 20 November 2016, dini hari WIB. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas