Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Spurs Rela Naikkan Tawaran Demi Dapatkan Jasa Winger Maut Milik Crystal Palace

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub asal London Utara, Tottenham Hotspur dirumorkan sedang merenungkan keinginan mereka untuk melakukan penawaran kepada pemain sayap andalan milik Crystal Palace, sebut saja Wilfried Zaha, dengan harga sebesar 25 juta poundsterling ketika jendela transfer musim dingin secara resmi dibuka yang akan jatuh pada Januari 2017 mendatang.

Sang peracik strategi Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dirumorkan sebagai sosok yang memang menjadi pengagum bakat dalam diri Zaha, walaupun pemain sayap Tim Nasional Inggris itu pernah gagal total ketika berseragam Manchester United selama dua musim, yakni dari 2013 hingga 2015.

Berdasarkan laporan dari Daily Express yang dilansir AGEN BOLA, Selasa 27 Desember 2016, Pochettino sebenarnya sudah pernah melakukan penawaran kepada Zaha yang diketahui sebanyak tiga kali pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, di mana dalam tiga kesempatan tersebut selalu mendapat penolakan dari pihak manajemen klub yang bermarkas di Selhurst Park tersebut.

Walaupun demikian, klub berjuluk The Lilywhites tersebut sekarang memiliki rencana untuk menaikkan penawaran dengan dana yang lebih tinggi dari sebelumnya dan akan coba dilakukan oleh mereka ketika jendela transfer musim dingin secara resmi dibuka pada Januari 2017 nanti. Ya, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di What Hart Lane tersebut bertekad untuk mempercantik skuadnya agar memiliki peluang yang cukup untuk memenangkan trofi juara Premier League di akhir musim 2016-2017 ini.

Sebelum rencana ini dijalankan, Pochettino memang sudah mengindikasikan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan wajah-wajah baru ke White Hart Lane pada bursa transfer terdekat ini, walaupun si pelatih yang bersangkutan itu menyadari bahwa hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan.

Tottenham Hotspur tidak bergerak sendirian dalam upaya mengamankan tanda tangan pemain pemilik nama lengkap Dazet Wilfried Armel Zaha itu. Pada beberapa waktu lalu, West Ham United dan Liverpool juga kencang dirumorkan benar-benar begitu tertarik untuk mengamankan jasa pemain keturunan Pantai Gading 24 tahun silam tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul AGEN BOLA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas