Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Spurs Siap Masuk Dalam Peta Persaingan Perburuan Jasa Rafinha

Agen BolaAgen Bola – Pemain kepunyaan FC Barcelona yang saat ini sedang dipinjamkan kepada Inter Milan, sebut saja Rafinha Alcantara, sedang berada dalam radar bidikan sederetan klub elite Eropa. Sekarang, Tottenham Hotspur juga dirumorkan siap menyemarakkan perburuan tnada tangan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

Seperti diberitakan media ternama Sportsmole, Rabu 13 Juni 2018, Spurs – julukan Tottenham Hotspur – isunya saat ini telah menjadikan pemain pemilik nama lengkap Rafael Alcantara do Discimento itu sebagai tujuan prioritas yang akan coba diboyong pada jendela transfer kali ini. Walaupun sengitnya persaingan dalam upaya mendapatkan jasa Rafinha yang juga ditaksir oleh sejumlah klub papan atas Benua Biru, klub raksasa partisipan Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Mauricio Pochettino itu tetap yakin dapat mengamankan tanda tangan gelandang berkebangsaan Brasil tersebut.

Los Azulgrana – julukan FC Barcelona – sendiri memang memiliki rencana untuk melego Rafinha di lantai transfer kali ini. Pasalnya, perihal itu dilakukan oleh mereka demi mendapat suntikan berbentuk uang karena klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut membutuhkan dana yang cukup besar untuk dikucurkan pada bursa transfer musim panas 2018 ini untuk mendapatkan jasa superstar milik Atletico Madrid, sebut saja Antoine Griezmann.

Ditaksirkan, klausul penjualan Rafinha saat ini berada di kisaran 30 juta pounds dan klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara bermarkas di White Hart Lane itu pun optimis dapat memenuhi klausul penjualan gelandang berusia 25 tahun itu, seperti dikutip Agen Bola.

Kendati mampu memenuhi besaran nominal transfer tersebut, upaya yang dilakukan oleh klub berjuluk The Lilywhites tersebut untuk bisa mendapatkan jasa Rafinha diyakini tetap akan berjalan sulit. Pasalnya, Tottenham Hotspur mesti melakukan persaingan secara ketat dengan kesebelasan-kesebelasan elite dunia yang diketahui juga memiliki keinginan untuk mendatangkan si pemain yang bersangkutan itu ke markas mereka masing-masing pada jendela transfer musim panas 2018.

Rumornya, performa mengesankan yang dipertontonkan oleh Rafinha sejak menjalani masa peminjaman bersama Inter Milan pun menjadi suatu alasan mengapa klub-klub papan atas Benua Biru jatuh hati kepadanya. Terbukti, sejak resmi bergabung bersama La Beneamata sebagai pemain pinjaman yang tercatat pada musim dingin Janauri 2018 kemarin, Rafinha pun mampu memberikan kontribusi besar dengan sukses mengantarkan klub asal Italia tersebut finis di posisi empat besar, yang mana sekaligus akan membuat mereka kembali tampil di ajang Liga Champions setelah dalam beberapa musim terakhir absen. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas