Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Stefano Pioli Jadikan Felipe Anderon Sebagai Rekrutan Perdananya Untuk Inter!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peracik strategi baru di skuad Inter Milan, yakni Stefano Pioli, dirumorkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk membawa salah satu eks armadanya, sebut saja Felipe Anderson, dari Lazio ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim dingin 2017 atau paling lambat di lantai transfer musim panas tahun depan. Pelatih berpaspor Italia itu pun sangat berharap akan mendapat dukungan penuh dari sang perwakilan personel Tim Nasional Brasil tersebut, yakni Kia Joorabchian, dan tentunya juga dari Suning Group, selaku pemegang saham mayoritas klub Inter.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Pada Rabu 9 November 2016 (waktu setempat), Pioli secara resmi diangkat sebagai peramu taktik anyar klub berjuluk La Beneamata tersebut. Sosok manager yang juga pernah menangani Lazio itu menggantikan tugas pelatih Frank De Boer, selaku pelatih terdahulu klub yang didepak pada tengah pekan lalu.

Seperti diwartakan situs resmi CalcioMercatoWeb yang dimuat AGEN BOLA, Rabu 9 November 2016, Pioli yang baru beberapa hari menjabat kursi kepelatihan Inter Milan itu pun dilaporkan sudah mempunyai target tersendiri dalam hal transfer, yaitu berburu tanda tangan Felipe Anderson ketika bursa transfer terdekat resmi dibuka pada Januari 2017 mendatang. Besar kemungkinan pesepakbola 23 tahun silam tersebut akan dengan mudah berlabuh ke Giuseppe Meazza lantaran perwakilan si pemain yang bersangkutan itu mempunyai hubungan yang baik dengan penanam modal klub.

Pemain pemilik nama lengkap Felipe Anderson Pereira Gomes itu pun sempat dihubung-hubungkan dengan klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di kota Manchester, yakni Manchester United. Akan tetapi, proposal penawaran yang dilayangkan oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut senilai 50 juta poundsterling pun ditolak mentah-mentah oleh orang nomor satu Lazio, sebut saja Claudio Lotito, sehingga transfer urung terlaksanakan.

Sekadar untuk diketahui, pada musim kompetisi 2016-2017 ini, Anderson sudah tampil di 10 pertandingan bersama klub berjuluk Gli Aquilotti tersebut. Mantan sekaligus pemain jebolan akademi sepakbola Santos itu sendiri sejauh ini sudah mencetak satu gol serta sumbangan empat assist-nya untuk klub berjuluk Elang Italia tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas