Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Strategi Lloris Untuk Spurs Agar Bisa Taklukkan Real Madrid

Agen Bola2Agen Bola – Ya, Tottenham Hotspur bakal melakukan lawatan mereka menuju ke Estadio Santiago Bernabeu guna untuk menghadapi tuan rumah Real Madrid di laga lanjutan matchday ke-3 Liga Champions dalam Grup H yang rencananya akan digelar pada Rabu (18-10-2017) dini hari WIB nanti. Laga ini bakal menyuguhkan sebuah pertandingan sengit agar dapat mengamankan tiga poin supaya dapat memimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions musim ini.

Maklum saja, baik Tottenham Hotspur maupun Real Madrid mengoleksi angka dan gol yang identik. Walaupun bakal menyambangi rumah klub sekelas Los Blancos, sang penjaga gawang utama Spurs, sebut saja Hugo Lloris, punya kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk dapat memetik kemenangan atas klub besutan Zinedine Zidane tersebut dalam pertandingan yang akan dihelat pada tengah pekan ini.

Lebih-lebih, penjaga gawang 30 tahun silam tersebut sudah punya rencana yang diharapkan dapat menaklukkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Spanyol nanti. Lloris pun meminta kepada kolega-kolega setimnya untuk berusaha menguasai jalannya pertandingan dan tentunya juga bermain agresif agar dapat menciptakan sejumlah peluang untuk menghasilakn gol.

“Hal terpenting adalah kami harus siap untuk berkompetisi di grup ini, tidak peduli siapapun lawan yang akan kami hadapi. Kami bakal berupaya untuk tampil sebagaimana biasanya dan mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan dan tampil dengan penuh gairah sejak wasit peniup pluit tanda dimulainya pertandingan,” ungkap Lloris, seperti dilansir Agen Bola.

Terlepas dari menguasai jalannya pertandingan, penjaga gawang utama Tim Nasional Prancis itu juga berharap kolega-kolega setimnya dapat menikmati gaya permainan yang akan coba mereka peragakan di atas lapangan. Sebab, perihal itu juga dapat membuat klub arahan Mauricio Pochettino tersebut dapat menampilkan permainan yang agresif.

“Pertama-tama kami harus bisa menikmati permainan kami sendiri dan saya pikir setelahnya kami baru bisa menguasai jalannya pertandingan. Kemudian kami akan coba untuk mengalahkan mereka meski kami sadar tampil di Santiago Bernabeu selalu sulit bagi tim manapun, namun kami akan berusaha untuk mewujudkan target kami,” tuntas kapten Tim Nasional Prancis itu.

Tetapi harus di ingat pula, yang mana Tottenham Hotspur punya catatan buruk ketika berhadapan dengan El Real. Klub berjuluk The Lilywhites tersebut selalu kalah di tangan Los Merengues di dua pertemuan sebelumnya yang terjadi pada turnamen Liga Champions edisi 2010-2011 silam. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas