Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Striker Inter Milan Jadikan Old Trafford Sebagai Pelabuhan Berikutnya Ketimbang Merapat Ke Madrid

Agen Bola1Agen Bola – Kapten Inter Milan, sebut saja Mauro Icardi, mengatakan bahwa dirinya ogah bergabung bersama klub kebesaran Real Madrid. Daripada memperkuat klub berjuluk Los Blancos tersebut, striker nomor satu kepunyaan Inter itu mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk melanjutkan karier sepakbola profesionalnya bersama Manchester United. Sebagaimana diwartakan media kenamaan ESPN, Jumat 16 Februari 2018, istri sekaligus agen yang menaungi Icardi dikancah persepakbolaan, sebut saja Wanda Nara, dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan agen terkenal berkebangsaan Italia, yakni Mino Raiola.

Perihal tersebut dilakukan supaya kepindahan Icardi menuju ke Old Trafford dapat terwujud secepat mungkin. Apa kaitannya antara Raiola dengan klub berjuluk Setan Merah tersebut? Ya, agen 50 tahun silam tersebut punya kerjasama yang sangat baik dengan kubu Manchester Merah. Sejumlah pesepakbola yang berada di bawah naungannya pernah didatangkan menuju ke Theater of Dreams. Nama-nama macam Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang berada di bawah naungan Raiola dan juga Henrikh Mkhitaryan yang saat ini memeprkuat Arsenal.

Baru-baru ini, sang peracik strategi Manchester Merah, Jose Mourinho secara gamblang mengklaim bahwa klub besutannya tersebut sudah tidak membutuhkan ujung tombak lagi. Terlepas dari keberadaan Romelu Lukaku, klub berjuluk The Red Devils tersebut juga memiliki pemain sayap yang dapat dioperasikan sebagai ujung tombak sentral. Sebut saja Marcus Rashford, Anthony Martial dan Alexis Sanchez.

Namun, akan menjadi sesuatu yang sia-sia meski mempunyai sederetan striker sentral bila tidak bisa menjamin gol bagi tim di setiap pertandingan yang mereka lakoni. Pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku yang sempat tampil ganas pada awal kedatangannya, kini penampilannya mulai merosot. Oleh sebab itulah, demi mencapai tujuan yang jauh lebih besar pada musim kompetisi 2018-2019 mendatang, merekrut pemain pemilik nama lengkap Mauru Emanual Icardi mungkin akan menjadi jalan keluar atas tumpulnya lini serang Manchester United, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Apabila Setan Merah – julukan Manchester United – meminang Icardi di lantai transfer Januari 2018 lalu, banderol klausul penjualan striker berkebangsaan Argentina itu hanya berkisar di angka 100 juta euro saja. Akan tetapi, spekulasi terkini menyebutkan bahwa Icardi bersedia untuk menambah masa baktinya di Giuseppe Meazza yang disodorkan oleh manajemen Inter Milan.

Perihal tersebut dilakukan supaya La Beneamata – julukan Inter Milan – dan sang pemain akan sama-sama mendapat keuntungan dari hasil perpanjangan kontrak tersebut. Di kala bomber berusia 24 tahun itu mendapat kenaikkan upah, klub berjuluk Nerazzurri itu juga bakal mendapat keuntungan besar dengan menaikkan harga klausul penjualan Icardi. Diperkirakan, jika tanda tangan dibukukan maka harga klausul pelepasan pemain yang sekujur tubuhnya dipenuhi dengan gambar tatto itu bakal naik menjadi seharga 150 juta euro.

Besaran nominal tersebut tentu bukan masalah sulit bagi klub kaya raya macam Manchester Merah untuk mereka kucurkan demi bisa mendapatkan pemain incaran mereka. Perihal tersebut lantaran Setan Merah menjadi kesebelasan dengan pemasukan terbesar dalam sebuah rilis yang diterbitkan oleh Deloitte Football Money League pada musim 2016-2017.

Kembali ke topic awal. Icardi sendiri tampil ganas bareng Inter Milan di edisi 2017-2018. Dalam 22 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Inter di pentas Serie-A, Icardi mampu menceploskan bola ke gawang lawan sebanyak 18 kali. Si penyerang yang bersangkutan itu pun memiliki kesempatan untuk mengulangi kesuksesannya yang terjadi pada edisi 2014-2015 lalu, di mana kali itu sang pemain mendapat sepatu emas setelah menjadi pencetak gol terbanyak pada periode tersebut dengan raihan 22 gol. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas