Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Striker Inter Milan Tolak Pinangan Real Madrid Demi Manchester United

Agen Bola1Agen Bola – Ujung tombak utama milik Inter Milan, sebut saja Mauro Icardi, memang diketahui telah menjadi bidikan sederetan klub papan atas Eropa berkat penampilan memukaunya sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini. Akan tetapi, bila harus angkat kaki dari Giuseppe Meazza, si penyerang yang bersangkutan itu pun sudah punya klub yang ingin ditujunya. Sebagaimana diwartakan media terkemuka Don Balon, Selasa 2 Januari 2018, mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Sampdoria itu memilih Manchester United sebagai pelabuhan berikut dalam karier sepakbola profesionalnya.

Perihal tersebut berarti, Icardi secara blak-blakan menolak untuk bergabung bersama klub kebesaran Real Madrid. Sebagaimana yang telah diwartakan pada beberapa waktu lalu, penyerang berkebangsaan Argentina itu masuk dalam daftar buruan klub pengoleksi 12 trofi Liga Champions tersebut. Sang penyerang dijadikan sebagai pengganti Karim Benzema yang bermain buruk sepanjang musim 2017-2018 ini bersama Madrid.

Baik Setan Merah – julukan Manchester United – maupun Los Blancos – begitu Real Madrid disebut – sejatinya sama-sama memerlukan bomber mematikan di depan gawang lawan pada momen ini. Klub besutan Jose Mourinho itu sebenarnya sudah punya dua ujung tombak kelas dunia atas nama Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. Akan tetapi, kedua ujung tombak itu kini tengah absen memperkuat tim lantaran tengah mengalami cedera.

Adapun, klub arahan Zinedine Zidane itu tidak punya ujung tombak sentral yang berkualitas pada saat ini. Pemain pemilik nama lengkap Karim Mostafa Benzema yang dipercaya sebagai striker tengah itu justru hanya mampu mendulang dua gol saja hingga kompetisi La Liga musim 2017-2018 ini berlangsung sejauh ini. Di momen berbarengan, Cristiano Ronaldo yang merupakan superstar Madrid juga kehilangan tajinya dalam merobek jala gawang lawan, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Hingga musim ini berlangsung sejauh ini, pemain berjuluk CR7 itu baru mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali saja di pentas La Liga edisi 2017-2018. Oleh sebab itulah, klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol itu memerlukan ujung tombak tambahan untuk mengarungi sisa musim ini. Apabila gagal mendatangkan Icardi pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini, Madrid pun sudah punya opsi lain. Bomber andalan kepunyaan Manchester City, Sergio Aguero digadang-gadang punya kesempatan yang sangat besar untuk merasakan sensasi menjadi bagian dari skuad berjuluk Los Galacticos tersebut.

Back to sosok Icardi. Berbalut dalam baju Inter Milan pada edisi 2017-2018, ujung tombak berusia 24 tahun itu bermain mengesankan. Dalam 19 laga di pentas Serie-A musim ini, Icardi mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 17 kali. Pemain pemilik nama lengkap Mauro Manuel Icardi itu tengah berusaha keras untuk mengantarkan klub berjuluk La Beneamata tersebut finis di posisi sebaik mungkin di liga domestik. Hingga Serie-A memainkan 19 pertandingan,klub raksasa Italia yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Luciano Spalletti itu menempati urutan ketiga pada tabel klasemen sementara dengan raihan 41 poin, atau tertinggal tujuh angka dari Napoli yang berada di posisi teratas klasemen sementara. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas