Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Striker Muda Santos Ditawar Juve Sebesar 20 Juta Euro

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Juventus sejatinya sudah hampir mendapatkan tanda tangan ujung tombak andalan milik Napoli, sebut saja Gonzalo Higuain. Klub yang bermarkas di Juventus Stadium tersebut dikabarkan siap membayar klausul penjualan bomber Tim Nasional Argentina itu kepada manajemen Napoli yang menyentuh angka 95 juta euro.

Walaupun sudah bisa dipastikan hampir mendapatkan jasa sosok suksesor Alvaro Morata yang memutuskan untuk kembali membela klub kebesaran Real Madrid pada musim 2016-2017 mendatang, bukan berarti Si Nyonya Tua berhenti mencari ujung tombak baru di lantai transfer terdekat ini. Sebagaimana yang diwartakan Football Italia, Selasa 26 Juli 2016, klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut saat ini sedang mengincar pemain muda potensial asal Brasil yang kini bermain untuk klub lokal, Santos, sebut saja Gabriel Barbosa.

Untuk mendapatkan jasa pemain pemilik nama lengkap Gabriel Barbosa Almedia itu, Juventus dikabarkan berani menyodorkan dana sebesar 20 juta euro kepada Santos. Nantinya, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu diperkirakan akan menempati pos yang kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Simone Zaza, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Striker berpaspor Italia itu bisa jadi akan meninggalkan Turin dalam waktu dekat ini untuk bergabung bersama AC Milan. Klub yang bermarkas di San Siro saat ini memang sedang disibukkan untuk mencari suksesor Carlos Bacca karena berpotensi berseragam Napoli dalam waktu dekat ini.

Ya, memang bukan hal yang mengejutkan jika Barbosa menjadi target bagi klub sekelas Juve. Walaupun usianya masih bisa dikatakan sangat muda, sang pemain telah empat kali memperkuat Tim Nasional Brasil Senior dengan sumbangan dua golnya. Mampu menembus ke timnas tentu saja ada alasan di balik itu semua. Ya, hal itu pun didasari dengan penampilan apik Barbosa saat berseragam Santos. Di liga domestik edisi 2016-2017 ini, pemain kelahiran Brasil, Sao Paolo, 30 Agustus 1996 itu mampu membukukan lima gol dalam 10 pertandingan bersama Santos, seperti dimuat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas