Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Striker Racing Club Ini Pilih Nerazzurri Ketimbang Menerima Pinangan El Real

Agen BolaAgen Bola – Striker muda potensial kepunyaan Racing Club, sebut saja Lautaro Martinez, secara mengejutkan membuat sebuah keputusan yang tidak mungkin dibuat oleh pemain lain di dunia ini. Walaupun dibidik oleh klub sekelas Real Madrid, Martinez nyatanya lebih memilih untuk merumput bareng Inter Milan. Oleh sebab itulah, klub lokal Argentina selaku pemilik sang pemain pun menyambut dengan baik atas proposal penawaran yang dilayangkan oleh kubu Inter untuk memboyong Martinez di angka 27 juta euro.

Perwakilan yang menaungi Martinez di dunia sepakbola yang disebut seorang agen, sebut saja Roly Zarate, menuturkan sebuah alasan mengapa pesepakbola berkebangsaan Argentina itu jauh lebih memilih untuk menerima pinangan Inter Milan dibanding bergabung bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut. Perihal tersebut dilakukan lantaran dengan bergabung bersama klub sekota AC Milan itu, sang pemain tentunya punya peluang yang lebih besar untuk dapat bermain secara rutin.

Adapun bila memutuskan untuk menerima ajakan Real Madrid, tentu saja tidak mudah bagi pemain pemilik nama lengkap Lautaro Javier Martinez itu bermain secara reguler di tim bertabur bintang tersebut. Terlebih, di lantai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang, El Real dirumorkan memiliki keinginan untuk merekrut striker-striker nomor wahid seperti Robert Lewandowski (Bayern Munich), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Neymar da Silva (Paris Saint Germain), dan kapten Inter Milan, sebut saja Mauro Icardi.

“Ya, memang benar bahwa klien saya diminati oleh Real Madrid, tetapi dia lebih memilih untuk menerima pinangan Inter Milan yang juga meminatinya. Pasalnya, jika bergabung bersama Inter Milan, kesempatan Martinez bermain secara reguler terbuka cukup lebar apalagi Icardi juga berada dalam incaran Madrid. Martinez bukan hanya sekadar ingin bergabung bersama klub Eropa saja, tetapi dia ingin dianggap penting bagi klub yang mendapatkan jasanya,” ungkat Zarate, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Meski sudah bisa dipastikan akan menjadi milik Inter Milan pada musim panas 2018 mendatang, namun Lautaro tidak langsung menjadi bagian dari skuad klub berjuluk La Beneamata tersebut pada periode tersebut. Striker berusia 20 tahun itu bakal menjalani masa peminjaman bersama Racing Club hingga musim dingin tahun depan. Sesudahnya, barulah Martinez bakal mengenakkan jersey Inter Milan.

“Kami (Racing Club) berharap dapat terus menggunakan jasa Martinez setidaknya sampai kalender tahun ini habis. Akan tetapi, Martinez bisa saja pergi ke Italia untuk bergabung bersama Inter Milan pada musim panas 2018 mendatang. Kendati demikian, segalanya bergantung pada prestasi kami di turnamen Copa Libertadores,” terang pelatih Racing Club, sebut saja Eduardo Coudet.

Bisa jadi, Lautaro menjadi figur yang disiapkan oleh pihak manajemen Nerazzurri untuk dijadikan sebagai suksesor dari Mauro Icardi. Suami dari Wanda Nara itu dikabarkan bakal cabut dari Giuseppe Meazza demi bergabung bersama Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dinukil Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas