Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Sudah Tidak Lagi Menjadi Pilihan Utama, Klub Negeri Tirai Bambu Siap Angkut Rooney Dari Old Trafford

AGEN BOLAAGEN BOLA – Pemain veteran sekaligus kapten di klub kebesaran Manchester United, sebut saja Wayne Rooney, saat ini dapat dikatakan sedang melakoni musim kompetisi yang sulit. Mengapa bisa dikatakan demikian? Ya, pemain 31 tahun silam tersebut seolah-olah telah tersingkir dari starting line up The Red Devils – julukan Manchester United – menyusul kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih kepala klub pada musim panas 2016 lalu.

Pelatih penuh prestasi asal Portugal itu lebih senang memainkan pesepakbola belia seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk dijadikan sebagai tandem Zlatan Ibrahimovic di sektor serang tim. Rupanya, hal tersebut berhasil menyita perhatian dari salah satu klub peserta Chinese Super League.

Terdapat satu sumber yang asalnya tidak ingin disebutkan mengklaim bahwa pemain pemilik nama lengkap Wayne Mark Rooney itu bisa jadi akan memiliki nasib yang sama di musim kompetisi 2017-2018 mendatang, yakni hanya sebagai pemain pengganti dan besar kemungkinan akan angkat kaki dari Theater of Dreams. Sebab itulah, klub-klub peserta Chinese Super League yang sedang berambisi untuk memopulerkan sepakbola di negara mereka dikabarkan siap untuk memboyong personel Tim Nasional Inggris itu ke China pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini, seperti dimuat AGEN BOLA.

“Terdapat optimis bahwa Wayne Rooney bisa jadi akan hengkang dari skuad Manchester Merah pada bursa transfer terdekat ini atau setidaknya pada bursa transfer musim panas 2017 nanti, karena dia telah menghabiskan waktu selama 13 musim bersama klub yang membesarkan namanya itu dan ia juga telah mencatatkan lebih dari 550 laga bersama klub yang bermarkas di Old Trafford,” ungkap sebuah sumber asal Negeri Tirai Bambu yang namanya tidak ingin disebutkan.

“Walaupun kini kontraknya bersama Manchester United hanya menyisahkan satu musim lagi, ini merupakan momen yang pas untuk mulai melangsungkan pembicaraan kepada semua pihak yang bersangkutan terkait transfer sang pemain. Usia 31 tahun? Tidak terlalu tua untuk ukuran pemain yang telah menjadi top skor klub sepanjang sejarah dan kini sang pemain masih menjadi pencetak gol andal. Itulah sebabnya klub-klub asal China masih tertarik untuk menggunakan jasanya,” tutup pernyataan tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul AGEN BOLA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas