Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Syarat yang Harus Dipenuhi Manchester Merah Jika Inginkan De Gea Bertahan di Old Trafford

Agen BolaAgen Bola – Manchester United akan berusaha keras untuk mempertahankan penjaga gawang andalannya, sebut saja David De Gea. Dalam beberapa waktu ke depan, klub pengoleksi 20 trofi Premier League itu bakal mengajukan proposal penambahan masa bakti yang akan membuat kiper 27 tahun silam tersebut berada di Theater of Dreams sampai musim panas 2020 mendatang. Dalam proposal perpanjangan masa bakti baru itu pun termuat, sang penjaga gawang bakal mendapatkan gaji sebesar 300 ribu poundsterling per tujuh harinya.

Rupanya, penjaga gawang pemilik nama lengkap David De Gea Quintana itu enggan langsung menerima pengajuan yang akan dilayangkan oleh Manchester Merah. De Gea pun memiliki syarat yang harus dipenuhi oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut jika inginkan dia tetap tinggal di Old Trafford. Si penjaga gawang yang bersangkutan itu pun memberikan syarat kepada manajemen klub agar mempercantik skuad dengan memboyong beberapa pesepakbola top di lantai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Dengan memboyong nama-nama populer, tentunya kans bagi De Gea dan kawan-kawan untuk memenangi banyak kejuaraan akan semakin besar.

Terlebih lagi, sejak sang kiper bergabung bersama Manchester Merah yang terjadi pada Juli 2011 silam, gelar juara yang didapat memang bisa dikatakan cukup minim. Jumlah trofi yang diraih oleh De Gea sejauh ini hanya berada di angka tujuh saja. Untuk gelar juara Premier League, kiper utama setelah menggeser posisi Iker Casillas di Tim Nasional Spanyol itu tercatat baru memenangkan satu trofi saja yang terjadi pada musim 2012-2013, atau lebih tepatnya momen terakhir Sir Alex Ferguson menjabat sebagai pelatih utama di kubu Setan Merah.

David pun memberikan usulan kepada Manchester United mengenai nama-nama yang wajib diboyong oleh manajemen klub pada bursa transfer Juli-Agustus 2018 nanti. Sebagaimana diwartakan media terkemuka Daily Star, Kamis 1 Maret 2018, kiper berkebangsaan Spanyol itu pun berharap pihak klub mampu mendatangkan dua pemain andalan Juventus, Paulo Dybala dan Miralem Pjanic, serta centre-back andalan kepunyaan FC Barcelona, sebut saja Samuel Umtiti.

Dalam skema 4-3-3 ramuan Jose Mourinho, kedatangan ketiga nama di atas memang benar-benar begitu diharapkan oleh De Gea menuju ke Old Trafford. Umtiti sendiri memang bisa diharapkan untuk membangun benteng pertahanan kukuh bersama Chris Smalling di lini belakang. Adapun, Pjanic bisa beroperasi di pos sentral sebagai satu dari tiga gelandang yang akan diduetkan dengan Nemanja Matic dan Paul Pogba, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Untuk posisi Dybala? Pesepakbola berusia 24 tahun itu bisa diperankan sebagai pemain sayap kanan. Akan tetapi, bila ada perubahan skema dari yang semula 4-3-3 menjadi 4-3-2-1, pemain pemilik nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu bisa diduetkan dengan Alexis Sanchez untuk menyangga ujung tombal sentral, yakni Romelu Lukaku.

Modifikasi atau mendatangkan pesepakbola top sebagai tambahan amunisi pun wajib dilakukan oleh klub sekota Manchester City itu. Pasalnya, Setan Merah sendiri telah lama puasa gelar Premier League. Trofi paling prestisius di turnamen tertinggi Negeri Ratu Elizabeth terakhir yang dimenangkan oleh Daivd De Gea dan kawan-kawan adalah pada edisi 2012-2013 silam.

Sejak Premier League berganti dimensi yang terjadi pada musim 1992-1993, ketidakmampuan memenangkan gelar Premier League dalam empat tahun (2013-2017) menjadi yang terpanjang. Sebelumnya, kurun waktu terpanjang Manchester Merah gagal memenangkan trofi juara dikancah Premier League adalah tiga tahun yang tercakup dalam 2003-2006.

Kembali ke topic awal. Bertahan atau tidaknya De Gea di Old Trafford bergantung terhadap bagaimana Manchester United melakukan aktivitas mereka di lantai transfer musim panas 2018, terkait apakah mereka mampu mendatangkan ketiga pemain yang diminta oleh sang penjaga gawang? Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas