Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Syarat Yang Harus Dipenuhi Oleh Klub Peminat Fabregas!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peramu taktik anyar Chelsea, sebut saja Antonio Conte, dirumorkan sudah mengeluarkan sebuah keputusan yang sangat menggemparkan dunia persepakbolaan yang berhubungan dengan nasib playmaker Si Biru, sebut saja Francesc Fabregas. Sebagaimana yang disitat dari Daily Mail, Sabtu 13 Agustus 2016, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut sudah menawarkan pesepakbola berusia 29 tahun itu kepada kampiun Serie-A lima musim secara beruntun, yakni Juventus. Ya, nama Fabregas pun masuk dalam daftar jual klub di bursa transfer musim panas 2016.

La Vecchia Signora – julukan Juventus – sendiri dipercaya memang masih mengincar pemain lapangan tengah untuk direkrut ke klub sebagai pengganti Paul Pogba yang memutuskan untuk bergabung bersama klub lamanya, yakni Manchester United. Prioritas Si Nyonya Tua terhadap personel Chelsea sejatinya bukan kepada Fabregas melainkan terhadap Nemanja Matic.

Namun, Conte dipercaya berlawanan dengan keinginan yang dimiliki oleh Juventus. Walaupun begitu, sang peracik strategi yang saat ini berusia 47 tahun itu tidak mau klub lamanya tersebut patah hati dengan sikapnya yang terus mempertahankan Matic di skuadnya, seperti dikutip AGEN BOLA.

Masih berdasarkan sumber yang sama, Sabtu 13 Agustus 2016, Conte yang juga pernah dan berhasil meraih kesuksesan bersama Juventus pada beberapa musim terakhir itu lebih rela kehilangan pemain pemilik nama lengkap Francesc Fabregas I Soler tersebut ketimbang Matic. Kesiapan untuk melepas Fabregas pun bukan hanya rumor belaka saja karena diketahui pihak manajemen Chelsea sudah menawarkan mantan gelandang Barcelona itu kepada klub raksasa Serie-A yang bermarkas di Juventus Stadium tersebut. Klub berjuluk The Blues tersebut sendiri rumornya baru akan menjual Fabregas apabila ada klub yang datang dengan membawa tawaran sebesar 45 juta poundsterling. Jika dana yang diterima tidak memenuhi syarat, maka mereka akan menolak mentah-mentah tawaran yang datang untuk Fabregas.

Bianconeri sendiri rumornya juga memiliki opsi lain. Ya, jika gagal mendapatkan Matic maupun Fabregas dari Chelsea, maka mereka akan mengalihkan pandangannya dengan mengintip kemungkinan untuk mendatangkan Blaise Matuidi dari Paris Saint Germain (PSG) atau gelandang andalan milik Zenit Saint Petersburg, sebut saja Axel Witsel, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas