Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Syarat Yang Harus Dipenuhi PSG Jika Ingin Rekrut Jese Dari Genggaman Madrid

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, juara bertahan League One, yakni Paris Saint Germain (PSG), diyakini sudah hampir mendapatkan jasa ujung tombak belia milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Jese Rodriguez. Untuk bisa mendatangkan pesepakbola berpaspor Spanyol itu ke Stade Parc des Princes, klub raksasa Prancis yang berbasis di kota Paris tersebut mesti merogoh kocek sedalam 25 jura euro untuk disetorkan kepada klub berjuluk Los Blancos selaku klub pemilik sang pemain.

Sebagaimana yang diwartakan Football Espana, Kamis 4 Agustus 2016, terdapat sejumlah klausul atau ketentuan di dalam proposal kontrak Jese yang harus dipenuhi oleh klub berjuluk Les Parisiens tersebut apabila ingin memboyong sang pemain. Salah satu dalam klausul tersebut tertera syarat yang harus dipenuhi oleh PSG untuk tidak melepas pesepakbola berusia 23 tahun itu ke klub kebesaran Barcelona suatu saat nanti.

Ya, bukan hal yang mengejutkan jika klub raksasa Spanyol yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut menyertakan klausul tersebut di dalam transfer Jese. Sebagaimana yang telah kita ketahui, klub berjuluk Los Galacticos itu memang memiliki permusuhan yang telah mendarah-daging dengan klub elite La Liga yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut. El Real – julukan Real Madrid – tidak sudi melihat pemain pemilik nama lengkap Jese Rodriguez Ruiz itu berseragam El Barca di masa yang akan datang, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Sebab itulah, di dalam klausul perjanjian itu pula, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Zinedine Zidane itu menyertakan klausul pembelian kembali. Itu artinya, apabila kampiun Liga Champions musim 2015-2016 itu memiliki rencana untuk kembali mendatangkan Jese, klub kaya raya asal Prancis itu rela tidak rela harus menjual pemain yang mengawali karier sepakbola junior di El Pilar itu ke Estadio Santiago Bernabeu.

Secara pribadi PSG memang sedang membutuhkan bomber tambahan untuk mengisi skuad mereka demi mengarungi musim kompetisi 2016-2017 mendatang. Sebab, klub yang menghentikan kerjasamanya dengan pelatih Laurent Blanc karena lebih memilih untuk menjadikan Unai Emery sebagai pelatih mereka di musim depan itu pada beberapa waktu lalu baru saja ditinggal oleh bomber andalannya, yakni Zlatan Ibrahimovic, yang tidak ingin memperpanjang kontraknya karena ingin berkarier di Premier League dengan menjadikan Manchester United sebagai pelabuhan barunya, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas