Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Milan Siap Lepas Donnarumman & Siapkan Beberapa Alternatif Untuk Didatangkan Ke San Siro

Agen BolaAgen Bola – Penjaga gawang muda milik AC Milan, Gianluigi Donnarumman sampai sekarang ini masih belum memberikan indikasi bahwa dirinya akan menambah masa baktinya bersama klub bermarkas di San Siro tersebut yang akan habis pada musim panas 2018 mendatang. Menanggapi hal tersebut, pihak manajemen klub pun akan secepatnya mencari kiper anyar untuk mengisi posisi kosong yang kemungkinan akan ditinggalkan oleh Donnarumma pada bursa transfer musim panas 2017 nanti.

I Rossoneri – julukan AC Milan – dirumorkan bersedia untuk menjual penjaga gawang Tim Nasional Italia tersebut jika sang penjaga gawang tidak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen klub. Sebab, telah terdapat sejumlah klub papan atas Eropa yang dirumorkan siap untuk mendatangkan Donnarumma ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2017 nanti.

Ya, tentu saja Il Diavolo – julukan AC Milan – juga enggan mengambil risiko untuk terus mempertahankan pemain berusia 18 tahun itu jika sang penjaga gawang yang bersangkutan tidak bersedia untuk menambah masa baktinya. Jika Milan tidak menjual Donnarumman pada bursa transfer musim panas 2017 nanti, maka si penjaga gawang yang bersangkutan itu bakal berstatus free agent pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang, dan pastinya ini akan menjadi sebuah kerugian besar bagi klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Vincenzo Montella itu, seperti dikutip Agen Bola.

Berdasarkan berita yang diturunkan oleh situs resmi Football Italia, Selasa 30 Mei 2017, Milan saat ini sedang membidik beberapa penjaga gawang untuk didatangkan ke San Siro guna menggantikan peran Donnarumman di bawah mistar gawang tim untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Kiper Milik Arsenal yang kini tengah melakoni masa peminjaman bersama AS Roma, sebut saja Wojciech Szczesny, dirumorkan bakal menjadi prioritas Milan di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Peluang bagi Milan untuk bisa mendapatkan jasa Wojciech Szczesny pun dapat dikatakan terbuka cukup lebar. Sebab, walaupun saat ini Wojciech Szczesny berada di skuad Roma, namun klub asal Ibu Kota Italia tersebut tidak punya klausul pembelian terhadap jasa penjaga gawang 27 tahun silam tersebut.

Terlepas dari ketarikan Mila terhadap Szczesny, klub asal Italia yang telah diambil alih oleh investor asal China itu juga dirumorkan membidik penjaga gawang atas nama Federico Marchetti yang saat ini menjadi andalan di bawah mistar gawang Lazio dan mantan penjaga gawang Real Madrid yang kini mengadu nasib di Portugal bersama FC Porto, sebut saja Iker Casillas, sebagai alternatif jika gagal mengamankan tanda tangan Szczesny pada bursa transfer terdekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas