Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Taklukkan Merseyside Merah, Man Biru Difavoritkan Sebagai Kampiun Premier League Musim Ini

Agen BolaAgen Bola – Salah satu komentator sepakbola yang berasal dari Negeri Ratu Elizabeth, sebut saja Tony Gale, meramalkan bahwa Manchester City bakal menjadi yang terbaik dikancah Premier League pada edisi 2017-2018. Akan tetapi, tentunya ada satu syarat yang harus dilalui terlebih dahulu oleh Sergio Aguero dan kawan-kawan jika ingin menjuarai kompetisi yang paling bergengsi didaratan Inggris itu. Ya, Manchester Biru harus menaklukkan tim kuat Liverpool dalam laga lanjutan Premier League musim ini di matchday ke-4 yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu (9-9-2017) malam WIB nanti.

Sebelum Premier League musim ini dimulai, The Citizens – julukan Manchester City – merupakan sebuah klub yang paling difavoritkan untuk merengkuh gelar juara di akhir turnamen 2017-2018. Kegiatan transfer pemain dalam putaran jendela transfer musim panas 2017 ditambah lagi dengan nyetelnya Josep Guardiola dalam menangani Kevin De Bruyne serta kolega pun membuat klub yang identik dengan warna biru langit itu difavoritkan sebagai tim yang akan keluar sebagai juara di akhir musim nanti.

Hingga Premier League 2017-2018 memainkan sebanyak tiga laga, ramalan itu pun mendekati kenyataan. Klub yang dimiliki oleh pengusaha sukses asal Uni Emirat Arab, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, itu telah mengantongi tujuh angka, raihan dari dua kemenangan dan satu kali draw. Tetapi dapat dikatakan, tantangan paling sulit City adalah saat berhadapan dengan Liverpool di matchday ke-4.

The Reds – julukan Liverpool – juga mengumpulkan tujuh angka dalam tiga laga pembuka Premier League musim 2017-2018. Namun di satu sisi yang membedakan mereka adalah, di mana Liverpool telah merasakan sensasi menghadapi klub tangguh pada awal musim 2017-2018 ini. Meladeni tantangan Arsenal di Merseyside pada matchday ke-3, klub berjuluk The Reds tersebut tanpa ampun membungkam tim asal London Utara tersebut dengan skor telak, yakni 4-0, tanpa balas. Sebab itulah, Gale memercayai bila Manchester Biru berhasil mengalahkan Liverpool dalam pertandingan yang akan dihelat pada akhir pekan ini, maka sah-sah saja jika mereka mulai bermimpi untuk merengkuh gelar juara Premier League di akhir turnamen yang panjangan ini, seperti dikutip Agen Bola.

“Man Biru, sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa mereka adalah favorit juara jika mampu memenuhi persyaratan ini ‘kalahkan Liverpool’ di pekan keempat Premier League musim ini. Partai yang akan dihelat pada akhir pekan nanti dapat dikatakan sebagai indikasi, apa yang bakal terjadi di akhir musim. Ya, Liverpool memang tampil dengan sangat mengesankan, tapi mereka berhadapan dengan Manchester City yang memiliki skuad lebih oke dari mereka,” ungkap Gale.

“Kita mesti melihat apakah Manchester Biru mampu lepas dari gempuran yang akan dilancarkan oleh Liverpool atau tidak. Apabila mereka berhasil melakukan itu, maka itu adalah sebuah tanda positif, di mana peluang mereka akan terbuka lebar untuk menjuarai Premier League di akhir musim,” tandas pria asal Inggris dengan nama lengkap Anthony Peter Gale itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas