Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Taklukkan Saint-Etienne Di Leg Pertama, Ibracadabra : Tugas Kami Akan Lebih Mudah Di Leg Kedua

Agen Bola1Agen Bola – Striker number one milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Zlatan Ibrahimovic, berkeinginan agar ia beserta kolega setimnya dapat mengalahkan Saint-Etienne dalam pertemuan pertama ajang Europa League musim 2016-2017 ini. Dalam pertandingan ini, The Red Devils – julukan Manchester United – akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu sang calon lawan yang merupakan perwakilan dari Prancis itu di Old Trafford yang akan dihelat pada Jumat (17-2-2017) dini hari WIB.

Jika dapat meraih hasil positif pada pertemuan pertama itu pun dianggap oleh mantan sekaligus kapten Tim Nasional Swedia tersebut bakal memudahkan langkah Setan Merah untuk lolos ke putaran berikutnya ketika melawat ke kandang Saint-Etienne dalam pertemuan kedua nanti. Sebab, mantan bomber maut Paris Saint Germain (PSG) itu enggan besar kepala kendati klub raksasa Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan Jose Mourinho itu lebih difavoritkan ketimbang klub besutan Christophe Galtier tersebut.

“Kami menjadikan dua laga kandang tandang ini (melawan Saint-Etienne) di turnamen Europa League sebagai laga pamungkas. Menjadi sebuah peluang yang sangat besar bagi kami untuk lolos ke putaran berikutnya jika kami mampu memenangi laga pada pertemuan pertama, karena jika hal ini terjadi maka akan memudahkan tugas kami di pertemuan kedua nanti,” jelas Ibrahimovic, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Tentu saja hasil positif menjadi tujuan utama bagi klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut dalam pertandingan yang akan digelar pada tengah pekan ini. Sebab, pemain berjuluk Ibracadabra tersebut bercita-cita agar klub tempatnya bernaung dapat memenangkan sederetan trofi pada akhir musim kompetisi 2016-2017 ini.

Selain itu, dengan memenangkan gelar juara pada akhir musim kompetisi 2016-2017 ini bakal menjadi ajang pembuktian bagi The Special One – julukan Jose Mourinho – sebagai pelatih kelas dunia. Sebab, mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea yang merupakan warga Portugal itu sendiri tampak kerepotan menahkodai klub dengan sejarah panjang di Negeri Ratu Elizabeth bahkan sangat disegani oleh klub-klub Eropa ketika masih berada di bawah pemerintahan pelatih Sir Alex Ferguson tersebut. Ya, pada awal musim ini Mourinho memang tidak mampu membawa Manchester Merah tampil secara konsisten sehingga Premier League telah memainkan 25 pertandingan, Juan Mata dan kawan-kawan masih tertahan di posisi keenam pada papan klasemen sementara Premier League musim ini. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas