Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tambah Masa Bakti Bersama Benfica, Lindelof Kandaskan Harapan Setan Merah Untuk Memilikinya!

Agen BolaAgen Bola – Pergerakan yang dilakukan oleh klub kebesaran Manchester United dalam urusan mendapatkan tanda tangan pemain belakang sentral andalan milik Benfica, sebut saja Victor Lindelof, sepertinya telah tertutup secara penuh. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, pemain belakang andalan Tim Nasional Swedia itu telah menyepakati untuk menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat musim ke depan bersama klub raksasa Portugal yang bermarkas di Estadio da Luiz tersebut.

Dalam sekira delapan pekan ke belakang, pemain belakang pemilik nama lengkap Victor Jorgen Nilsson Lindelof itu memang diketahui sangat kencang dihubung-hubungkan dengan transfernya menuju ke Negeri Ratu Elizabeth guna untuk bergabung bersama Manchester Merah. Akan tetapi, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut dirumorkan memang sengaja untuk membatalkan transfer pesepakbola berusia 22 tahun itu dengan alasan masih mempertimbangkan skuad yang mereka miliki saat ini. Hal inilah yang membuat transfer tersebut urung terjadi pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 lalu.

Seperti disitat Sportsmole yang dikutip Agen Bola, Selasa 7 Maret 2017, hal tersebut membuat Lindelof kesal dan pada akhirnya ia memilih untuk membukukan tanda tangan perpanjangan masa baktinya bersama klub berjuluk Aguias tersebut. Rumornya, si pemain yang bersangkutan itu sudah menandatangani perpanjangan masa bakti berdurasi empat musim ke depan. Dengan perpanjangan kontrak baru ini, Lindelof pun dipastikan akan berseragam merah putih milik kebanggaan Benfica hingga musim panas 2021 mendatang.

Terlepas dari ketertarikan klub berjuluk The Red Devils tersebut, juara bertahan La Liga, Barcelona dikabarkan juga memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Lindelof. Klub elite Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Luis Enrique tersebut dirumorkan siap mengucurkan dana sebesar 26 juta poundsterling untuk mendatangkan sang pemain dari Benfica.

Namun dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Lindelof, bisa dipastikan bahwa peluang Manchester United dan Barcelona untuk bisa mendaratkan sang pemain ke markas mereka masing-masing tertutup sudah sepenuhnya. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dimuat Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas