Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tambah Masa Bakti, Coutinho Ingin Dikenang Sebagai Legenda Di Anfield Stadium

Agen BolaAgen Bola – Megabintang milik klub kebesaran Liverpool, sebut saja Philippe Coutinho, secara jujur mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk menjadi satu dari sejumlah nama yang akan selalu diingat oleh para pendukung setia klub berjuluk The Reds tersebut sebagai sosok legenda klub. Berdasarkan pandangannya, personel andalan Tim Nasional Brasil itu sekarang sudah memiliki kesempatan untuk merealisasikan keingiannya itu.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, masa bakti pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu di Anfield Stadium baru saja ditambah dengan durasi menjadi lima tahun ke depan. Pesepakbola yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu berambisi untuk memberikan klub asal Liverpool sederetan gelar bergengsi sebelum kontraknya berakhir bersama klub yang telah menyelamatkan kariernya tersebut. Ya, sebelum bermain untuk Liverpool, Coutinho terlebih dahulu berkelana di Eropa dengan menuju ke Italia demi bermain untuk klub sekelas Inter Milan. Namun, bakatnya seolah-olah tidak dipandang dan ia pun lebih banyak menghabiskan waktunya dibangku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan bersama Inter pada beberapa musim lalu. Pada musim panas 2013 silam, Liverpool datang menyelamatkan kariernya setelah membayar sejumlah dana kepada Inter sebagai tebusan agar sang pemain bisa dibawa ke Inggris.

“Saya dapat memahami apa yang diinginkan oleh klub. Semua orang bisa katakan bahwa Ian Rush, Graeme Souness, Kenny Dalglish, Alan Hansen, Steven Gerrard, dan Luis Suarez adalah nama-nama yang sudah selalu dikenang oleh publik Anfield Stadium karena mereka telah menjadi legenda tim dan saya juga ingin menjadi seperti mereka. Ya, memang benar adanya bahwa saya baru beberapa musim saja bergabung dengan tim ini dan saya mengerti akan hal tersebut,” terang Coutinho, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Saya sudah meneken perpanjangan masa bakti yang diberikan oleh Liverpool dan target saya sangat jelas yaitu dapat menyetarakan permainan saya dengan mereka. Sebab, mereka adalah para legenda yang selalu dikenang oleh publik. Untuk mencapai itu semua, diperlukan loyalitas dan raihan trofi yang banyak. Dan saya berambisi untuk mempersembahkan itu semua kepada Liverpool sebelum masa bakti saya berakhir bersama klub,” lanjutnya.

“Saya akan bekerja dengan sangat keras karena tujuan saya adalah memenangkan banyak gelar juara untuk Liverpool. Lima musim ke depan merupakan masa bakti anyar saya bersama Merseyside Merah. Ini bakal menjadi sebuah peluang yang sangat bagus untuk saya mewujudkan itu, menjadi legenda klub,” tuntas pesepakbola berusia 24 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas