Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tampil Luar Biasa Kontra Barcelona di Leg Kedua Perempat-final Liga Champions, Manolas Berada Dalam Bidikan Manchester Merah

Agen BolaAgen Bola – Pemain belakang sentral andalan kepunyaan AS Roma, sebut saja Kostas Manolas, dikabarkan menjadi buruan utama bagi Manchester United. The Red Devils – julukan Manchester United – saat ini pun sudah mulai dikait-kaitkan dengan centre-back berkebangsaan Yunani itu.

Eks pelatih legendaris Manchester Merah, sebut saja Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera tengah berada di Stadio Olimpico kala Roma secara gagah memulangkan FC Barcelona dari gelaran Liga Champions musim 2017-2018 ini ketika bertarung di leg kedua babak delapan besar.

Dispekulasikan, Fergie – sapaan akrab Sir Alex Ferguson – pergi ke Roma atas keinginan Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United saat ini, untuk memonitori pemain belakang sentral milik Barcelona, sebut saja Samuel Umtiti. Akan tetapi, ternyata bukan hanya pemain belakang sentral kepunyaan Barca saja yang dipantau oleh Ferguson, pemain pemilik nama lengkap Konstantinos Manolas itu juga dilaporkan berada dalam intaian mata mantan manager berkebangsaan Skotlandia tersebut.

Centre-back berusia 26 tahun itu sendiri diketahui sudah menandatangani perpanjangan masa bakti anyar bersama klub berjuluk I Lupi tersebut dengan durasi lima tahun ke depan sebelum perayaan Natal tahun 2017 lalu. Namun, rumor terkait kelanjutan karier ke depannya kembali berhembus kencang di kalangan media setelah Ferguson tertangkap kamera berada di Ibu Kota Italia untuk menyaksikan pertandingan Roma versus Barcelona di leg kedua babak delapan besar Liga Champions. Manolas sendiri tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut di mana ia mencetak gol ketiga bagi Roma yang sekaligus memulangkan Barca dari turnamen Liga Champions musim 2017-2018 ini, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Saya dibanjiri sejumlah pertanyaan sehubungan dengan daya gabung terhadap Kostas Manolas dari sederetan klub papan atas Eropa. Namun, sekali lagi itu hanya sebatas ketertarikan saja karena sampai sekarang ini belum ada satu pun klub yang datang untuk melakukan negosiasi dengan yang bersangkutan,” ungkap seorang sahabat dekat Manolas yang namanya tidak ingin disebutkan kepada media asal Inggris.

“Rasanya kurang sopan bila membahas soal kemungkinan transfer Manolas menuju ke klub lain di momen sekarang ini. Kecuali terdapat pembicaraan serius yang menunjukkan bahwa sebuah klub memang benar-benar tertarik untuk mendatangkan Manolas pada bursa transfer musim panas 2018 nanti. Itu artinya, memang terdapat beberapa klub papan atas Eropa yang kesengsem dengan talenta Manolas, namun belum ada yang menawar secara resmi,” tukas pernyataan tersebut.

Sebagai tambahan, jika Manolas benar-benar akan hengkang dari klub asal Ibu Kota Italia itu pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang, maka Derbi sekota kontra Lazio pada akhir pekan ini pun bisa dipastikan akan menjadi Derbi terakhir bagi si pemain yang bersangkutan itu. Ya, Roma sendiri akan berhadapan dengan Lazio pada Senin 16 April 2018, dini hari WIB. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas