Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tampil Mengecewakan, The Proffesor Siap Berikan Debuchy Secara Gratis Kepada Klub Yang Ingin Meminangnya

Agen BolaAgen Bola – Jawara FA Cup edisi 2016-2017 setelah sukses menaklukkan kampiun Premier League di periode yang sama, Chelsea, pada partai puncak, Arsenal dikabarkan sudah membuat keputusan final yang cukup mengejutkan yaitu sama sekali tidak menginginkan bayaran sepersen pun untuk klub yang siap menampung salah satu right-back mereka, sebut saja Mathieu Debuchy, di lantai transfer Juni-Juli 2017 ini.

Pada bursa transfer musim panas 2014 silam, sang peracik strategi The Gunners – julukan Arsenal -, Arsene Wenger menebus Debuchy dari Newcastle United dengan harga transfer sebesar 12 juta poundsterling. Tapi sayangnya, pemain belakang yang beroperasi di sisi kanan berusia 31 tahun itu mengalami tahun yang mengecewakan selama mengadu nasib di klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di London Utara tersebut.

Cedera yang kerap menghampiri diri Debuchy serta performanya yang jauh dari kata memuaskan pun hanya menghasilkan 23 pertandingan sejak memutuskan untuk bergabung bersama Meriam London – julukan Arsenal – yang terjadi pada tiga musim silam. Hasilnya, kelanjutan karier Debuchy untuk ke depannya bersama klub berjuluk Tim Gudang Peluru itu pun menjadi tidak jelas, dan bahkan kini kariernya bersama klub tengah berada di ambang pemberhentian menyusul pernyataan yang diluncurkan oleh Wenger, seperti dikutip Agen Bola.

Seperti yang diwartakan situs resmi Sportsmole, Selasa 11 Juli 2017, kini The Proffesor – julukan Arsene Wenger – sudah membuat keputusan untuk melepas Debuchy dengan status bebas transfer dan mempersilakan kepada klub mana pun yang berniat untuk menampungnya untuk membawa sang pemain pergi dengan gratis alias tidak dipungut biaya transfer. Kondisi itu dilancarkan oleh pelatih berpaspor Prancis tersebut agar tidak menghambat karier sepakbola profesional pesepakbola berpaspor Prancis dan bisa mencari klub baru sebagai pelabuhan berikutnya.

Namun, hingga berita ini diturunkan masih belum ada klub yang menyatakan ketertarikan mereka untuk meminang Debuchy pada bursa transfer terdekat ini. Debuchy sendiri telah menghabiskan satu musim penuh bermain untuk Bordeaux sebagai pemain pinjaman dari Arsenal pada musim 2016-2017 lalu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas