Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Tampil Mengesankan Bareng Nice, Super Mario Mendapat Pemanggilan Dari Timnas Italia

AGEN BOLAAGEN BOLA – Status Mario Balotelli, selaku sosok pesepakbola populer yang ada di muka bumi ini sekarang memang sudah mulai terlupakan. Dicampakan oleh klub kebesaran Liverpool pun sehingga membuat sejumlah kalangan mulai tidak lagi memperhitungkan kemampuan yang dimiliki oleh pemain berpaspor Italia itu.

Hasilnya, pihak manajemen klub raksasa Premier League yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut pun akhirnya membiarkan Balotelli pergi menuju ke salah satu klub peserta League One, yakni Nice. Rupanya, Les Aiglons – julukan Nice – mampu mengembalikan kebuasan pemain berjuluk Super Mario itu.

Balotelli pun bisa kembali bermain sangat mengesankan bersama klub asal Prancis yang bermarkas di Allianz Riviera tersebut sejauh ini. Dari dua laga resmi yang telah dilakoninya bersama tim barunya tersebut, pemain pemilik nama lengkap Mario Balotelli Barwuah itu mampu menyarangkan empat gol sekaligus mengantarkan klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Lucien Favre tersebut ke peringkat teratas pada papan klasemen sementara League One dengan koleksi 14 angka, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Terlepas dari hal tersebut, performa mengesankan yang diperlihatkan oleh Balotelli pun sepertinya akan berdampak positif pada kariernya di Tim Nasional Italia. Berdasarkan berita yang disitat Sky Sport, Minggu 25 September 2016, Giampiero Ventura selaku pelatih Tim Nasional Italia dirumorkan bakal memanggil pemain kelahiran Palermo, Italia, 12 Agustus 1990 itu guna untuk memperkuat timnya yang akan bertanding di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Tampaknya, spekulasi yang berhembus itu bukan hanya kabar burung saja. Pasalnya, Nice selaku klub pemilik Balotelli pun dirumorkan telah mendapat warkat resmi dari Federasi Sepakbola Italia (FIGC) tentang pemanggilan si pemain yang bersangkutan itu ke Gli Azzurri – julukan Tim Nasional Italia.

Pemanggilan ini pun bukan tanpa alasan. Ya, Ventura yang pada musim panas 2016 ini baru saja dilantik menjadi pelatih Tim Nasional Italia dengan menggantikan Antonio Conte yang hengkang ke Chelsea itu pun sangat terkesan dengan penampilan Mario Balotelli yang sukses mencetak empat gol dalam dua pertandingan bersama Nice. Demikian berita dunia sepakbola terupdate kali ini yang dikupas oleh AGEN BOOLA untuk Anda.

Sekadar infromasi, Nice sendiri akan menyambangi Stade Marcel Picot guna untuk menghadapi tuan rumah Nancy dalam laga lanjutan League One pekan ketujuh yang akan digelar pada Minggu 25 September 2016, malam WIB nanti. Balotelli pun berpeluang besar untuk menambah pundi-pundi golnya di laga yang akan digelar pada akhir pekan ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas