Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Tanggapan Rodgers Soal Ketertarikan Barca, Madrid, & Man United Terhadap Dembele

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peracik strategi Celtic FC, sebut saja Brendan Rodgers, menyadari bahwa ujung tombak mudanya, yakni Moussa Dembele, tengah berada dalam bidikan sejumlah klub papan atas Benua Biru seperti Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United. Walaupun begitu, pelatih 43 tahun silam tersebut merasa sekarang bukanlah momen yang tepat untuk menjual Dembele ke klub-klub raksasa Eropa lainnya.

Dembele sendiri memang tampil sensasional di awal musim 2016-2017 ini bersama Celtic di pentas Liga Skotlandia. Dalam 12 pertandingan yang telah dilakoni sejauh ini, pesepakbola berpaspor Prancis itu sudah berhasil menyarangkan tujuh gol di liga domestik. Sedangkan di seluruh turnamen, si pemain yang bersangkutan itu telah mencetak total 16 gol dari 25 pertandingan yang dimainkannya sejauh ini bersama klub besutan Rodgers tersebut.

Atas perolehan tersebut, maka bukan hal yang mengejutkan lagi bagi Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United yang terus memonitori perkembangan Dembele di Celtic Park. Dari ketiga klub tersebut, klub raksasa peserta Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut kabarnya menjadi klub yang paling berniat untuk mendatangkan personel Tim Nasional Prancis U-21 itu. Berita ini dimuat AGEN BOLA dari beberapa sumber asal Negeri Ratu Elizabeth.

Rodgers juga mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak terkejut dengan ketertarikan yang diperlihatkan oleh klub-klub papan atas Benua Biru terhadap Dembele. Walaupun begitu, pelatih berpaspor Irlandia Utara itu mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual Dembele dalam waktu dekat ini. Sang pelatih merasa bahwa bomber 20 tahun silam tersebut masih dapat berkembang di Celtic dan apabila sang pemain memutuskan untuk bergabung bersama salah satu klub raksasa Eropa tersebut, maka potensi yang dimiliki tidak dapat terasah karena hanya akan dijadikan sebagai pemain cadangan. Sebab, klub-klub raksasa Eropa tersebut telah memiliki pemain kelas dunia yang mengisi skuad mereka masing-masing.

“Saya rasa setiap orang ingin memilikinya dan kemudian berpikir untuk melepasnya karena saya sangat yakin suatu saat nanti harga Dembele akan sangat mahal. Namun, saya pikir dia (Moussa Dembele) masih membutuhkan waktu untuk mengembangkan potensinya dan Celtic merupakan tempat yang sangat tepat untuk dirinya berkembang,” jelas Rodgers, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas