Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tatap Rivalitas Di Skuad Utama The Citizens, Sane : Saya Tidak Takut Hadapi Tekanan Yang Datang!

Agen BolaAgen Bola – Salah satu pemain sayap lincah milik Manchester City, sebut saja Leroy Sane, mengungkapkan bahwa dirinya selalu siap untuk menghadapi segala tekanan yang datang menghampiri agar bisa bersaing untuk mengamankan satu tempat di tim utama Manchester Biru. Sang pemain pun siap menerima segala petunjuk baik yang datang kepadanya.

Pemain pemilik nama lengkap Leroy Aziz Sane itu menganggap dirinya bukanlah sesosok model pesepakbola yang terbenam atas segala komentar miring yang dilemparkan oleh beberapa kalangan kepadanya. Walaupun demikian, si pemain yang bersangkutan itu tetap akan berupaya untuk menyajikan performa terbaiknya dalam setiap pertandingan yang dilakoninya baik di level klub maupun di level internasional.

Berbicara lebih mendalam, Sane menegaskan bahwa ia akan mencari solusi yang tepat agar bisa mengembangkan penampilannya saat mentas di atas lapangan hijau. Winger muda potensial Tim Nasional Jerman itu sama sekali tidak gentar untuk menangani segala kritikan pedas yang datang karena ia menilai dirinya adalah pesepakbola profesional. Ya, seorang pemain profesional memang harus siap menghadapi segala tekanan yang datang kepada mereka dan tidak boleh mengeluh dalam situasi sesulit apapun.

“Ya, pada awalnya saya memang mendapati komentar pedas dari sejumlah pihak, namun saya dapat mengatasinya dengan baik dan kini saya tidak ingin memikirkan hal-hal yang tidak seharusnya saya pikirkan. Tentu saja saya adalah tipe pemain yang selalu melupakan segala komentar miring yang datang kepada saya dan bukanlah seorang yang suka mengeluh dengan situasi sulit,” tegas Sane, seperti dimuat Agen Bola.

“Saya selalu berupaya untuk mencari jalan keluar dari situasi sulit dan saya juga seorang pemain yang selalu ingin fokus di setiap laga yang saya jalani. Sebagai seorang pesepakbola profesional, saya siap menghadapi semua tekanan yang datang menghampiri saya dan saya siap bersaing dengan rekan satu tim untuk mendapatkan tempat utama di skuad utama Manchester City,” pungkas pemain berambut kribo itu.

Sejauh musim kompetisi 2017-2018 ini, Sane sudah berhasil menyarangkan lima gol serta sumbangan dua assist-nya dari 10 laga yang dilakoninya bersama klub besutan Josep Guardiola tersebut di seluruh turnamen. Pesepakbola 21 tahun silam tersebut sendiri direkrut oleh manajemen klub berjuluk The Citizens tersebut dari klub peserta Bundesliga, yakni Schalke 04, pada jendela transfer musim panas 2016 silam.

Performa Sane di musim ini pun bisa dikatakan cukup menyilaukan mata bagi yang menyaksikan aksinya di atas lapangan hijau. Berkat penampilan apiknya itu pula, kini Manchester Biru tengah bercokol di peringkat teratas pada tabel klasemen sementara Premier League musim 2017-2018 ini. Sebagai tambahan, Sane dan kawan-kawan akan mengisi skuad Manchester City untuk menghadapi Stoke City di Etihad Stadium pada Sabtu 14 Oktober 2017, malam WIB mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disitat Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas