Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tawaran Dari Barcelona Tak Kunjung Datang, Mahrez Alihkan Pilihannya Menuju Ke Arsenal

Agen BolaAgen Bola – Megabintang sekaligus winger andalan milik Leicester City, sebut saja Riyad Mahrez, dikabarkan sudah melambaikan tangan alias menyerah dalam penantiannya yang berharap Barcelona datang untuk menawar jasanya. Pada beberapa waktu lalu, pemain sayap yang saat ini berusia 26 tahun itu memang kencang dirumorkan akan hengkang dari klub berjuluk The Foxes tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 ini dan mencari klub yang lebih besar supaya bisa terus mengembangkan kualitasnya dalam memainkan si kulit bundar ketika beraksi di atas lapangan hijau.

Pihak manajemen klub peserta Premier League yang bermarkas di King Power Stadium yang merupakan klub pemilik Mahrez tersebut mengakui bahwa pihak mereka bersedia untuk menjual si pemain yang bersangkutan apabila terdapat sebuah klub yang siap memenuhi banderol yang telah ditentukan oleh mereka sebagaimana yang tertera dalam klausul pembebesannya. Pemain sayap andalan Tim Nasional Aljazair itu bahkan diusulkan untuk bergabung bersama Blaugrana – julukan Barcelona – supaya skill olah si kulit bundarnya bisa setara dengan pemain-pemain kelas dunia layaknya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar yang kini tengah berada di panggung La Liga.

Seperti yang dimuat dari situs resmi Sportsmole, Kamis 29 Juni 2017, pengajuan proposal dari Barcelona yang sampai sekarang ini masih belum datang, rumornya membuat si pemain yang bersangkutan itu memilih untuk membelokkan pilihannya untuk memutuskan bergabung bersama klub elite Premier League yang memang sangat menginginkan jasanya, yakni Arsenal. Rumornya, pemain yang didatangkan oleh manajemen Leicester City dari Le Havre pada bursa transsfer musim panas 2014 silam itu siap untuk membukukan tanda tangannya dengan durasi masa bakti selama empat musim ke depan untuk merapat ke London Utara.

The Gunners – julukan Arsenal – rumornya hanya siap menebus Mahrez dengan harga senilai 35 juta poundsterling saja, tidak lebih. Akan tetapi, nominal tersebut diyakini tidak akan membuat Leicester bersedia melepas Mahrez mengingat sang pemain adalah salah satu aset berharga yang dimiliki oleh mereka. Hal ini pun telah terbukti pada musim 2015-2016 lalu di mana mereka sukses mengangkat mahkota Premier League untuk kali pertamanya dalam sejarah berdirinya klub. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas