Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Terancam Tidak Diperkuat Beberapa Bintangnya Jelang Kontra El Real, Lahm : Kami Punya Opsi Lain!

Agen Bola3Agen Bola – Full-back veteran yang hingga saat ini masih menjadi andalan di skuad Bayern Munich, sebut saja Philipp Lahm, tetap meyakini bahwa timnya mampu menyingkirkan Real Madrid ketika bersua dalam pertandingan pertemuan kedua fase delapan besar Liga Champions 2016-2017 yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Rabu 19 April 2017, dini hari WIB. Sebab, sejumlah pemain andalan milik klub berjuluk Raksasa The Bavaria tersebut pun diramalkan tidak akan ikut dalam kunjungannya menuju ke Spanyol guna untuk menghadapi tuan rumah Los Blancos di leg kedua Liga Champions musim ini.

Adalah Robert Lewandowski, Mats Hummels, dan Jerome Boateng yang diperkirakan tidak akan ikut melakukan lawatan mereka dengan menuju ke Estadio Santiago Bernabeu. Ketiga bintang milik klub berjuluk Die Roten itu pun diragukan akan ikut terlibat dalam pertandingan kontra El Real di leg kedua Liga Champions musim ini. Walaupun begitu, Lahm mengakui bahwa dirinya beserta kolega yang tersedia merasa sangat yakin bahwa mereka mampu membalikkan keadaan usai di leg pertama takluk 1-2 dan bisa menyingkirkan Real Madrid dalam gelaran turnamen Liga Champions musim ini.

“Ya, tidak dapat dipungkiri bahwa Mats (Hummels) adalah pemain yang begitu penting di dalam skuad kami, tetapi jika ia memang harus absen kami masih mempunyai sejumlah opsi lain untuk menambal tempat lowong yang ditinggalkannya itu. Tentu saja kami semua akan merasa begitu bahagia jika Hummels dapat tampil tetapi kami bukan Tuhan yang bisa membuatnya tampil di laga kontra Madrid karena ia masih berkutat dengan cederanya dan memang benar bahwa kami sangat merindukan penampilannya di atas lapangan,” jelas Lahm, seperti dikutip Agen Bola.

“Robert (Lewandowski) adalah pemain yang sudah menyumbang banyak gol untuk tim dan kehadirannya tentu saja akan menguntungkan kami. Akan tetapi, kami masih punya banyak pemain bertalenta untuk memainkan peran krusial ketika pemain andalan kami tidak dapat tampil. Kami bakal meluncurkan skuad yang dapat memberikan segalanya di atas lapangan demi bisa memetik kemenangan,” pungkas pesepakbola berpaspor Jerman itu.

Ya, Bayern Munich sendiri memang membutuhkan kemenangan setidaknya 2-0 atas Real Madrid jika ingin secara otomatis melaju ke putaran berikutnya pada babak semifinal Liga Champions musim 2016-2017 ini setelah sebelumnya di leg pertama mereka kalah 1-2 dari sang calon lawannya itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas