Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Terpental Dari Posisi The Big Four, The Normal One Sebut The Reds Tidak Terlalu Jauh Di Belakang Manchester Biru

Agen BolaAgen Bola – Hingga Premier League musim 2017-2018 ini memasuki matchday ke-9, Liverpool nyatanya masih tertahan di posisi ke-8 pada papan klasemen sementara dengan koleksi 13 angka. Tentu saja raihan itu tidak dapat dibilang cemerlang, mengingat klub berjuluk The Reds tersebut adalah satu dari beberapa klub raksasa di kompetisi paling bergengsi sejagat Inggris tersebut.

Di beberapa matchday pertama pada turnamen Premier League musim ini, Si Merah – julukan Liverpool – sejatinya sempat disebut-sebut bakal menjadi rival terkuat dalam memperebutkan mahkota juara. Tapi begitu, kekandasan dengan skor telak 0-5 ketika berhadapan dengan Manchester City serta sederetan hasil seri pun sehingga membuat klub besutan Jurgen Klopp tersebut harus terpental dari posisi the big four.

Kini, Liverpool tertinggal 12 poin dari Manchester Biru yang berada nyaman di peringkat teratas pada tabel klasemen sementara Premier League musim 2017-2018 ini dengan raihan 25 poin. Meski begitu, perihal itu faktanya sama sekali tidak membuat pelatih berkebangsaan Jerman yang identik dengan kacamata itu pesimis tidak dapat mengejar ketertinggalan skuadnya atas pesaing terberatnya tersebut.

Bagi pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu, jarak yang memisahkan klub bermarkas di Anfield Stadium dari klub berjuluk The Citizens tersebut tidak begitu jauh. Terlebih dengan Premier League yang masih menyisahkan 30 pertandingan bagi Liverpool, manager berusia 50 tahun itu menganggap semua kemungkinan masih bisa saja terjadi. Meskipun si pelatih yang bersangkutan itu tidak membantah klub arahan Josep Guardiola dihuni oleh sederetan pemain dengan kualitas di atas rata-rata, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Bukan maksud saya untuk membedakan Liverpool dengan Manchester City, namun saya rasa seluruh insan bisa melihat di mana kami tidak memiliki jarak 500 mil jauhnya dari sang pesaing. tetapi mereka berjalan terus saat kami takluk 0-5 di tangan mereka dan saya pikir itu adalah hari yang menentukan,” terang Klopp.

“Manchester City merupakan sebuah tim yang sangat luar biasa dan kami enggan membandingkan diri kami dengan mereka, namun ini masih terlalu cepat untuk mengatakan kami telah keluar dari persaingan memperebutkan trofi juara Premier League musim ini,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Sebagai tambahan, kini Klopp tengah mempersiapkan skuad terbaiknya untuk bertanding di Wembley Stadium dengan menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League pekan ke-9 yang akan dihelat pada Minggu 22 Oktober 2017, malam WIB nanti. Kemenangan tentu saja menjadi prioritas utama bagi Liverpool demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas