Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercay – Demi Memudahkan Perjalanan The Blues di Turnamen Eropa, Conte : Kemenangan Atas Qarabag Menjadi Target Prioritas Kami

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Ya, Chelsea bakal melakoni laga lanjutan pekan ke-5 di ajang Liga Champions musim ini dengan menghadapi Qarabag FK yang akan berlangsung di Stadion Tofiq Bahramov pada Kamis (23-11-2017) dini hari WIB. Hasil sempurna pun menjadi target prioritas bagi juara bertahan Premier League tersebut di laga yang akan dihelat pada tengah pekan ini.

Pasalnya, berdasarkan pandang pelatih Chelsea, Antonio Conte, kemenangan atas tim perwakilan Azerbaijan tersebut bakal memudahkan perjalanan mereka untuk melaju ke fase perdelapanfinal Liga Champions pada edisi 2017-2018 ini. Oleh sebab itulah, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut enggan menunggu sampai pertandingan pamungkas di babak penyisihan Grup C untuk mengklaim satu tiket tampil di fase perdelapanfinal.

Walaupun punya keyakinan yang sangat besar mampu menaklukkan Qarabag, pelatih berkebangsaan Italia itu tetap meminta kepada seluruh pasukannya untuk mewanti-wanti sepak terjang sang calon lawan di laga nanti. Pasalnya, di laga lanjutan pekan ke-3 dan ke-4 Liga Champions, klub yang berada di bawah penanganan pelatih Gurban Gurbanov itu mampu mengimbangi permainan salah satu klub raksasa peserta La Liga, yakni Atletico Madrid, di dua pertemuan yang berakhir dengan agregat 1-1.

“Apabila kami berhasil meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Qarabag FK pada tengah pekan ini, maka kami bakal lolos ke fase 16 besar Liga Champions pada musim 2017-2018. Ini bakal benar-benar begitu krusial lantaran pada awal tahun depan, kami memiliki jadwal pertandingan yang sangat padat,” terang Conte, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Saya rasa merupakan sesuatu hal yang begitu krusial bagi kami segenap Chelsea untuk bisa mendapatkan tambahan tiga angka di laga melawan Qarabag. Namun, saya rasa tengah pekan ini akan menjadi sebuah pertandingan yang cukup sulit bagi kami lantaran mereka (Qarabag) mampu menahan imbang klub sekelas Atletico Madrid di dua leg. Oleh karena itu, kami harus mewaspadai sepak terjang mereka di laga nanti dan mencoba untuk meredam kejutan yang akan coba mereka hadirkan kepada kami. Dengan kata lain, kami harus siap secara mental dan tentunya kami juga akan mencoba memerikan 100 persen penampilan kami demi dapat memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebelum matchday terakhir,” tukas eks manager Juventus dan Timnas Italia itu.

The Blues – julukan Chelsea – sendiri melawat ke kandang Qarabag dengan penuh kepedean. Walaupun sama sekali belum pernah merasakan atmosfer tampil di hadapan suporter klub yang berbasis di Baku (Ibu Kota Azerbaijan) tersebut, Eden Hazard dan kawan-kawan pergi dengan optimisme tinggi lantaran pernah menaklukkan sang calon lawan via 6-0 di Stamford Bridge dalam partai pembuka babak penyisihan Grup C Liga Champions musim ini. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar di jagad bumi.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas