Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Abaikan Persaingan Dengan Mou, Pep Fokus Pada Pertandingan

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa ia sama sekali tidak peduli dengan persaingannya bersama Jose Mourinho. Hal terpenting baginya saat ini adalah fokus pada pertandingan melawan tim Manchester United.

Pep memang lebih unggul dibandingkan dengan Mou selama bersaing sebagai pelatih. Pada pertandingan mereka sebelumnya, setidaknya Pep hanya mengalami tiga kali kekalahan atas Mou di Liga Champions dan La Liga. Sedangkan Mou hanya bisa unggul satu kali di ajang Liga atas Pep. Pertandingan antara Manchester United dan Manchester City yang digelar pada Sabtu (10/9) lalu menjadikan pertandingan pertama mereka setelah menjadi pelatih tim di Liga Inggris.

“Pada akhirnya, hal terpenting bagi saya adalah mengenai persaingan antara Manchester United dan Manchester City. Itulah yang paling penting. Kami (Pep dan Mou) masih memiliki banyak pertandingan. Saya dan dia memiliki satu tujuan, untuk memenangkan pertandingan. Itulah pekerjaan kami, membawa tim memperoleh kemenangan,” ungkap Pep.

“Saya menghormati dan menghargai pelatih lain. Saya mencoba membangun hubungan baik bersama mereka. Saya datang sebagai pelatih Manchester City untuk membimbing mereka. Itulah alasan saya ada di sini,” lanjutnya, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Laga melawan Manchester United, salah satu tim besar di dunia adalah laga yang sangat serius. Mereka memiliki para pemain tangguh. Dari pengalaman saya bertemu Mou, ia selalu melakukan sesuatu saat berada di atas lapangan. Namun saat tuan Clattenburg (wasit pertandingan derbi Manchester) meniup peluit, kami akan fokus pada pertandingan, bukan pada Mou,: tambahnya.

Pep Guardiola mengatakan bahwa atmosfer yang terjadi saat derbi Manchester berlangsung kemarin sangat baik. Ini adalah kali pertamanya ia menyaksikan betapa hebatnya derbi Manchester berlangsung selama di Liga Inggris sebagai seorang pelatih.

“Saya rasa Manchester United tetap menghormati kami seperti apa yang kami lakukan selama selama ini pada United. Atmosfer pertandingan saat itu terasa sangat baik. Anda akan terkagum melihat para pemain berbakat bermain di atas lapangan,” lanjut mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

derbi Manchester yang berlangsung kemarin, Manchester City bermain menyerang seperti biasanya. Adapun hasil akhir dari pertandingan tersebut adalah 2-1 untuk kemenangan Manchester City, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas